RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Taeyeon unnie Bikin G.O. MBLAQ Drop Out Dari Sekolah?

Post : SNSD/ Girls Generation


Taeyeon SNSD Bikin G.O. MBLAQ Drop Out Dari Sekolah?



G.O.MBLAQ‘ telah sukses menjadi salah satu penyanyi papan atas di Korea Selatan. Namun siapa yang menyangka bahwa ia pernah drop out dari sekolahnya demi mencapai cita-citanya menjadi penyanyi. Tak hanya itu, tampaknya Taeyeon SNSD diduga menjadi penyebab kenapa G.O. sampai rela keluar dari sekolah.
Semua itu diungkapkan G.O. dalam ‘Sesame Player‘, tayangan reality show milik MBLAQ. Dalam salah satu episodenya, G.O. bercerita bahwa saat ia masih duduk di bangku sekolah, ia pernah mengikuti kontes menyanyi. Rupanya Taeyeon SNSD juga mengikuti kontes serupa dan berhasil menjadi juara pertama, sementara G.O. harus puas menjadi runner-up.
Ternyata kemenangan Taeyeon kala itu cukup membuat G.O. merasa syok. Ia terkejut karena dikalahkan oleh seorang gadis yang ternyata berusia lebih muda darinya.
“Aku memenangkan juara kedua dalam sebuah kompetisi menyanyi dan syok setelah mengetahui bahwa aku dikalahkan oleh seseorang yang usianya dua tahun lebihh muda dariku,” ujar G.O.
Kekalahannya dari salah satu member SNSD tersebut akhirnya membuat G.O berusaha fokus pada bakat menyanyinya. Ia bahkan memutuskan drop out dari sekolah demi mengejar impiannya menjadi penyanyi.
“Aku sadar kalau aku harus berusaha lebih keras dan memfokuskan diriku pada hal ini (dunia musik), dan aku memohon pada orangtuaku untuk mengizinkanku drop out dari sekolah, sehingga aku bisa mempersiapkan diri menjadi seorang penyanyi,” katanya lagi.
Pengakuan G.O. tersebut tentu mengejutkan dan menuai berbagai reaksi dari para netizen. Sebagian memberi pujian terhadap Taeyeon SNSD yang mampu menjadi juara di usianya yang masih sangat belia, sebagian lagi merasa salut dengan usaha G.O. dalam mencapai cita-citanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada