RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Fans Bikin Foto Iklan Parodi Sarung Tangan SNSD

Post : SNSD/ Girls Generation

Fans Bikin Foto Iklan Parodi Sarung Tangan SNSD



WowKeren.com - Aneh-aneh saja ulah para fans ini untuk menunjukkan perhatiannya pada sang idola. Baru-baru ini, beredar iklan parodi yang diunggah ke internet oleh seorang fans.

Dalam iklan tersebut, fans ini memanfaatkan momen perilisan video musik terbaru SNSD, "Paparazzi". Ia menggabungkan iklan minuman yogurt yang dibintangi para personil SNSD dengan cuplikan gambar di video musik itu.

Rangkaian foto unik ini diberi judul "Girls' Generation's Home Shopping". Di foto-foto itu, para personil SNSD tampak seolah-olah tengah mempromosikan sarung tangan pink yang mereka pakai di video musik "Paparazzi". Beberapa foto itu menampilkan diantaranya , , , dan tengah mempromosikan sarung tangan mereka.

Namun, sarung tangan itu sebenarnya adalah hasil photoshop botol minuman yogurt yang dipegang oleh SNSD. Tak hanya itu, fans ini juga melengkapi gambar parodi iklannya dengan adegan menari SNSD di video musik "Paparazzi" saat memakai sarung tangan.

Fans-fans yang lain pun menanggapi positif iklan parodi ini. "Girl's Generation harusnya menjual sesuatu melalui home shopping," ujar salah seorang fans. "Berapa harga sarung tangan itu?" ujar fans lain yang menanggapi iklan ini dengan candaan. (wk/rs)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada