RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Jessica SNSD Berpose Bareng Adiknya Krystal f(x) di Majalah

Post : SNSD/ Girls Generation


Jessica SNSD Berpose Bareng Adiknya Krystal f(x) di Majalah


WowKeren.com - Jika biasanya jessica tampil bersama para personil , kini ia berpose bersama sang adik, Krystal f(x). Baru-baru ini, Jessica dan Krystal menjalani pemotretan untuk majalah fashion Marie Claire edisi Juli.

Keduanya tampak cantik dalam balutan busana-busana modern. Jessica terlihat elegan dengan ekspresinya yang anggun. Sedangkan Krystal mampu menampilkan aura chic dan modern. Kedua idola yang tergabung dalam agensi SM Entertainment ini juga kompak memakai sejumlah busana bercorak sama.

Sayangnya, majalah Marie Claire edisi spesial ini dirilis terbatas. Para fans yang ingin mendapatkan edisi kakak-beradik ini hanya bisa mendapatkannya di toko buku tertentu.

Baru-baru ini, Krystal juga menunjukkan kemampuannya melempar bola dalam pertandingan bisbol di Korea Selatan. Berbeda dengan kakaknya Jessica yang gagal, Krystal mampu melempar bola dengan baik di Jamsil Baseball Stadium, pada 19 Juni lalu.

Simak foto-fotonya berikut ini:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada