RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

SNSD Kecewa Terhadap Indonesia, Karena Cherry Belle

Post : SNSD/ Girls Generation


SNSD Kecewa Terhadap Indonesia, Karena Cherry Belle

  • Belum lama ini, Cherry Belle dituduh plagiat lagu girlband asal Korea, SNSD, yang berjudul “Kissing You”. Kabarnya, personel SNSD sudah mengetahui tentang hal tersebut.

  • Hal itu diungkap oleh salah seorang member Kaskus bernama Ophieta yang memposting pada tanggal 2 Juni 2012 kemarin. Dia juga menulis pernyataan dua orang personel SNSD, Yuri dan Seohyun.
  • “Tanggapan Yuri SNSD tentang Cherry Belle. Yuri : Saya minta maaf Indonesia. Tapi terus terang saya kecewa dengan Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat Anda menarik. Anda harus dapat membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak orang kreatif seperti Agnes Monica yang namanya sekarang sangat terkenal di seluruh dunia. saya tahu bermain di industri musik Indonesia lebih mudah daripada di Korea. Saya yakin jika Anda ke girlband Korea, Anda tidak akan lebih terkenal daripada di Indonesia.. sangat bersyukur memiliki banyak penggemar tapi lebih baik untuk membuat lagu sendiri dari pada meniru artis lain. kan? – Yuri Kwon” (ini translate bahasa Indonesia).
  • Seohyun: Saya mendengar bahwa salah satu girlband disebut Cherry Belle dari Indonesia telah membuat plagiarisme melihat gaya kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami Disebut Kissing you.Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa menjadi kreatif. apakah kita harus menyertakan nama Indonesia dalam tur konser kami? kita masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam daftar Tur konser kami.” dikutip dari OKEZONE.COM.
Apakah GIRLS GENERATION (SNSD) akan blacklist Indonesia dari daftar Tur konser mereka, dan apa pendapat kalian?


Gwe Kecewa Sama CHIBI,I HATE CHIBI Kalo Lho????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalo sampek indonesia bukan dalam list country nya SNSD, gara2 chibi. Awas aja deh!
Itu salah manajemen nya chibi bukan salah INDONESIA

Anonim mengatakan...

chibi asu, anjink, b4bi, kucing garong, awas ya lu gw doain bangkrut manajemennya chibi

Anonim mengatakan...

Kenapa CB ngk bubar aja?
emang ngk malu yah make lagu sama gaya orang, buat modal bikin girlband..

coba gua presiden udah gua usir tuh girlband..
abis bikin nama Indonesia jadi buruk diluar negri... :@

Anonim mengatakan...

gaa kreatif bngt sih,, malu maluin indonesia ajjh -__- !!

Putri Sulung mengatakan...

belum tentu CHIBI palagiarisme,,,mungkun itu hnya kebetulan sja,,
stidak.a kita sbgai rkyat indonesia ttapa harus mndukung artis" dri negara kita sndri,,,bkan malah ngefans ma artis" ngra lain,,wlaupun ngefans jngan terlalu d tmpakkan,,kita jg harus mnmpakkan kbnggaan untk tnah air kita sndri...

Anonim mengatakan...

Ya ampunn!!! Dasar chibi!!! Please kreatif dikit dong!! Gue cinta tanah air gue, tapi gue benci sama loe" semua si chibi".. Dan pesan gue buat chibi kalo loe gak pengen di benci sama SONE please kalian lbh kreatif lah,, bikin knsep yg berbeda.. Jgan meniru konsep SNSD,, ituu ajaa!!!! SONE always love SNSD (SNSD Jjang)

Unknown mengatakan...

Bkan cma yang kissing you yang ditiru sama CB tapi juga I Got A Boy ..
Dasar gak kreatif ..

Unknown mengatakan...

awalnya sih bangga ada banyak girlband sama boyband di indo . tapi setelah terbukti chibi itu plagiat jadi ilfil sendiri sama boy and girlband indo . bukannya gak bangga sama indo , tapi lebih kepada kecewa . kita punya banyak talenta dan keunikan yang orang luar gapunya tapi kenapa kok masi aja plagiat . yaa , sekedar komen aja sih . bukan mau ngejelekin indonesia . saya tetep cinta indonesia kok .

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada