RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Sooyoung SNSD Punya Gaya Sendiri dalam Berakting

Post : SNSD/ Girls Generation

Sooyoung SNSD Punya Gaya Sendiri dalam Berakting


 Menjadi personil kesekian yang terjun ke dunia akting, tentunya menjadi beban tersendiri bagi . Apalagi teman-temannya seperti , dan sukses menerima pujian atas akting mereka. Mau tak mau, debut akting Sooyoung di layar kaca pasti dibandingkan dengan rekan-rekannya ini.

Namun, pemandu acara "Midnight TV Entertainment" ini mengaku tak keberatan dibandingkan dengan para personil SNSD lainnya. Sooyoung mengungkapkan ia memiliki gaya tersendiri dalam berakting yang berbeda dari teman-temannya.

"Aku tidak terlalu memikirkan kalau dibanding-bandingkan dengan personil SNSD lainnya," ujar Sooyoung dalam wawancaranya dengan majalah @star1. "Menurutku, selama aku bisa menampilkan keunikanku dalam berakting, semua pasti oke."

"Sebelum menjadi penyanyi, aku memiliki impian menjadi seorang aktris dan pernah mengikuti sejumlah audisi," tambahnya. "Aku ingin menantang diriku sendiri. Bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga menjadi aktris."

Ia pun tetap mengagumi akting teman-temannya di layar kaca. "Yuri dan Jessica baru saja debut akting dan aku menyemangati mereka. Keduanya berakting sangat bagus, aku benar-benar kaget. Sedangkan Yoona sudah berakting sejak lama dan memiliki gayanya sendiri," pungkasnya.

Saat ini, Sooyoung memang tengah sibuk syuting serialnya yang berjudul "The Third Hospital". Beberapa waktu lalu, ia juga sempat menjadi cameo dalam serial yang berjudul "Gentleman's Dignity". (wk/rs)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada