RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Are Dating???

Post : SNSD/ Girls Generation

Are Dating???



“ Saat” Jessica menatap kaca besar di depannya, rambutnya yang panjang di ikat dengan kucir merah mudanya dan disampirkan di samping kanan bahunya.

Dengan dress merah muda berpadu putih di sertai pita kecil di kerahnya membuatnya semakin cantik, senyuman kepuasannya teraut di wajahnya.

Kemudian ia mengambil tas kecil berwarna putih yang terlampir di tangkai kayu dinding kamarnya.

Jessica membuka pintu terakhir, pintu rumahnya yang menghubungkan antara luar rumah dan dalam rumahnya. Ia terkekeh , seorang pria bernama Donghae menghadapa belakang terdengar suara keluhannya “lama” ia memakai jins birunya yang dipadu padankan dengan kemeja merah mudanya, kedengarannya memalukan , namun ia tak mau Jessica kecewa jadi Donghae memakai setelan itu, dan “pass”

“Maaf menunggu lama “ deheman di ikuti suara pelan Jessica membuat Donghae terlonjak kaget.

“ Hahaha “ Jessica tertawa, tangan kirinya yang dikelilingi jam tangan berwarna biru muda jins dan cincin di jari manisnya merekuk , jemarinya mengepal kemudian menutupi rahang gigi yang keluar dari mulutnya, “ Kita mau kemana? “ tanya Jessica. “ Kau ? kau cantik sekali hehe” Donghae tak memperdulikan pertanyaan Jessica , Donghae justru memberi rayuan, sebenarnya itu bukan rayuan melainkan ucapan fakta, “Astaga aku sampai lupa, ini!” Donghae menjulukan tangannya yang membawa bunga entahlah bunga apa, karena ia memetiknya dari pot rumah tetangga nya.

“Apa ini hae?” Jessica mengambil bunga itu,belum juga mencium aromanya , Donghae langsung menarik lengan Jessica “Aaaa” . Jessica seperti terayun rambut nya poninya terayun mengikuti tarikan Donghae.

“Tada” Donghae tersenyum, “kita akan bersepeda?” tanya Jessica tak percaya, wajahnya sedikit kecewa dengan rencana kencan Donghae sore ini. “ Aku bosan ke mall setiap minggu”
Donghae menduduki bangku sepeda yang sedikit tua itu, tangannya mencoba membantu Jessica duduk di bangku belakang, Jessica duduk dengan posisi menyamping, wajahnya memancarkan pout yang lucu “ hey, jangan cemberet Jessie” Donghae tertawa dan mulai mengayun sepedanya.

Semakin kencang.. semakin kecang kaki Donghae mengayuh, “Astaga Kyaa” Jessica berteriak dan tangan kanannya terpaksa melepas rangkaian tangkai bunga dari Donghae, karena ia hampir terjatuh, tangan kanannya itu mencoba merangkul perut Donghae yang keras itu “ kok keras sih perutnya ya?” batinnya. /LOL/

Kini tangan kiri Jessica, masih memegangi beberapa susunan tangkai bunganya, jemari lentiknya itu meremas tangkai tangkai bunga itu.

“ Donghae kita mau ke taman ya? “ Jessica mencoba mendongakkan wajahnya , “ Ne, my yeojachingu” Donghae tertawa kecil, Sisi kanan wajah Jessica pun bersandar di punggung Donghae.

Sampainya di taman Donghae menepuk kedua tangannya “Plok” teman – temannya pun datang berlari, beberapa menyiapkan tikar kain di atas rerumputan ini, kemudian ada yang membawa keranjang berisi makanan “ Gomawo” teriak Donghae, ia kemudian menoleh ke arah Jessica “ silahkan my Princess”

“ Hum ? “ Jessica menoleh kemudian matanya turun melihat jemari Donghae yang menanti jemarinya untuk di gandeng, Jessica tersenyum, gigi putihnya yang keluar dari mulutnya mengiringi mereka.

Sejam berlalu , Jessica terlihat menutup kedua matanya. Donghae menoleh “ Kau mengantuk?”
“ hmm” Jessica kemudian bersender di bahu Donghae.

Donghae melihat betapa banyaknya anak anak kecil di depan mereka bermain pelosotan, bermain istana tanah, Matahari yang di depannya membuatnya silau, ia menutupi wajah Jessica dengan lima jari tangan kanannya, “tidurlah yang nyenyak”


TAMAT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Baguss! good job ya! ^^ makin banyakkin HaeSica dan makin suka yaa!! ^^

fian mengatakan...

tanks Ok

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada