RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Before waithing 10 year later

Post : SNSD/ Girls Generation

 Jessica Pov

Emh..............Aku membuka mata, pagi ini bagiku adalah pagi yang sangat aku nanti,karena aku sudah 10 tahun menunggu ini,aku merasakan sakit hati, kecewa, menangis, dan terkadang ada sebuah senyum yang ter ukir,saat aku lihat dia,pria orang yang menyita hatiku sejak aku masuk training di SM Entertainment.

Sungguh aku tak percaya,rasanya ini bagaikan mimpi,aku memakai gaun putih yang modis dan elegan,wajahku sedang di rias,tanganku berbalut kain transparan,dan rambutku disanggul kecil dan bunga menghiasi rambutku,tuhan......sungguh aku rasa ini adalah syurga yang ku nantikan,Gumaku dalam batin,Tuhan aku akan berjanji,aku tak kan melepaskanya,menyakitinya, bahkan membiarkannya menangis,karena aku sudah lama menunggu ini,dan bermimpi memiliki kisah seperti ini.

Sica-sshi............Tiba tiba ada tangan yang melingkar di pinggangku,Oppa.....tak bisakah oppa menunggu sampai waktunya tiba????Jawabku dengan datar.

Cangiya,aku tak menyangka,kita akan menikah dan disaksikan oleh banyak Bintang yang datang,Ucap oppa,Hffhhhhhhhhffffffffffffffffffff......aku mengeluarkan nafas yang sangat aku lepaskan.Aku memang tak melepaskan tangan oppa dari lingkaran Pinggangku,karena dari pelukan oppalah yang  sangat membuatku nyaman,dan rasa nervouse ku hilang.

Tak menyesalkah oppa menikahiku????Ucapku yangf membuat Hae Oppa Kaget dan melepaskan pelukannya.Apa maksudmu nyonya Fishy???dengan sengaja menjawabnya dengan bercanda,karena Hae Takut Kalau aku ragu akan perasaan Hae oppa Padaku.

Oppa membalikan badanku,hingga aku bisa melihat wajah yeoja cinguku,atau yang lebih pas,Calon suamiku,yang 1 jam lagi nanti akan menjadi suamiku.

Sica???Tataplah oppa,apakah kau masih ragu akan perasaan oppa?? Ucap hae oppa sambil Memegang Ke dua sisi muka ku?????Jujur aku tak kuat melihat mata indahnya.

Tuhan.............mata itu,mata itu dulu mata yang membuatku terhipnotos,menangis dan juga tersenyum,aku melamun saat kupandan kedua bola mata yang indah,Jika aku mengingat masalalu,mungkin sungguh menyakitkan.

FLAS BACK

Aku sekarang sudah LULUS SD,Emhhh sebentar lagi aku sudah naik tahab menjadi Seorang siswa Menengah,dan bukan Dasar lagi......ya aku adalah JESSICA JUNG,Aku adalah seorang gadis kelahiran San Fransisko USA,Aku memang orang asli keturunan korea,namun aku dari lahir sudah Tinggal Di AMERIKA,Dan sekarang aku sudah umur 12 tahun,dan ini sudah 6 tahun aku pindah ke korea.

hampir satu tahun berlalu

Tidak terasa aku sekarang aku sudah hampir kelas 8,ah.........rrasanya aku senag sekali,aku di kelas ini punya sahabat Cowok,namanya Hae_oppa,lebih lenggkapnya Lee donghae,dan dia punya kakak yang bernama Lee donghwa,Hae oppa adalah kekasih Sahabatku yaitu Taeng Unnie,aku sangat menyukau pasangan Haeyeon,karena bisa di bilang oppa dan unnie itu sering ketemuan itu gara gara ulahku,.aku memang jahil,bahkan karena kejahilanku,membuat aku sekarang ini terjebak antara CINTA Dan SAHABAT.

Saat itu aku mendengar keluh kesah unnie,Sica-ah.....,Waeyo HaePPa tak Se romantis Sungmin Oppa,aku kan sangat iri dengan Sunny,aku sayang sekali dengan Taeng Unnie,makanya aku mau ngelakuin apa saya biar unnie seneng.inisyatif muncul,namun rasa jahilku tak terbendung juga,dengan ide yang sederhana,aku coba pertemukan HaeYeon lagi.

Haeppa,ini ada surat untukmu,Kataku,dan saat istirahat prtama tiba aku langsung ke kelas Tae unnie,Oh ya...tae unnie itu kelas 8,Sedangkan aku dan Hae oppa masih kelas 7,ya......walau umur hae oppa sama denga taeng unnie,tapi oppa masih satu kelas demganku,tapi bukan karena hae oppa bodoh,melainkan karena oppa dulu mengulang saat di TK.

Unnie...ini ada surat untukmu,Suratpun sudah sampai semua,dan sekarang akau tinggal tunggu di belakang halaman sekolah dengan duduk.

Setelah beberapa menit,akhirnya oppa dan unnie datang juga,Yess...rencanaku berhasih,gumaku dalam hati.tanpa ku sadari ternyata Yuri unnie ada di belakangku.........Sica....kau menyukai Haeppa ya,Kenapa kau mengintip mereka yang sedang Kencan.........???

aduh.........bodohnya aku,Sungguh aku merasa malu,karena yuri unni berkata itu saat di belakang taman sedang ada banyak pasangan yang Kencan,dan semua melihatku.

Taeng yang sedang kencan menoleh padaku,Benarkah sica?????a-a-a-nyeo Unnie........
dan sejak kejadian ittu,semua orang menganggapku menyukai oppa,dan entah mengapa aku tiba tiba menyukai Haeoppa,emh....... mungkin karena terbiasa di ledekin sama Unnie,oppa dan sahabatku di SNSD,Aku jadi menyukai Oppa hae,tapi aku juga bingung,mengapa setelah ada kejadian ini oppa jadi marah sama aku,dia il fil sama aku dan rasanya dia sangat benci denganku.Dan mungkin semakin hari semakin dalam aku mencintai oppa,tapi semakin hari oppa juga membenciku.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada