RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Cantiknya Yoona SNSD Jadi Bintang Iklan Lensa Kontak Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022495.html#ixzz1zi22Mlfr

Post : SNSD/ Girls Generation

Cantiknya Yoona SNSD Jadi Bintang Iklan Lensa Kontak



 

Kecantikan memang sudah tidak diragukan lagi. Ia kerap diminta untuk menjadi model sejumlah iklan. Kali ini, aktris serial "Love Rain" itu terpilih untuk menjadi bintang iklan produk lensa kontak bermerek Ciba Vision.


Ia didapuk sebagai model iklan bagi dua produk Ciba Vision, yakni lensa kontak Dailies dan FreshLook. Yoona dipilih sebagai brand ambassador Ciba Vision karena dianggap memiliki mata yang indah nan menawan. Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan Ciba Vision pada 4 Juli.


"Yoona dikenal di dunia entertainment sebagai seorang selebritis yang memiliki mata indah dan lebar," ujar perwakilan Ciba Vision Korea. "Imej polos dan sehat sangat melekat pada Yoona. Ia juga memiliki sepasang mata indah yang sesuai dengan imej Dailies dan FreshLook."


Sebagai brand ambassador Ciba Vision, Yoona akan sibuk mengikuti sejumlah kegiatan promo produk tersebut. Ia dijadwalkan hadir di sejumlah event yang diadakan untuk promosi Dailies dan FreshLook. (wk/rs)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada