RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Kangin Suju Merasa Beruntung Punya Super Junior, SNSD dan SM Entertainment

Post : SNSD/ Girls Generation

Kangin Suju Merasa Beruntung Punya Super Junior, SNSD dan SM Entertainment




Super-Junior

Super Junior baru saja merilis album terbarunya awal bulan ini. Album terbaru yang berjudul Sexy, Free and Single itu juga menandai kembalinya Kangin ke dalam formasi Super Junior setelah lama pergi karena harus menjalankan kewajiban setiap laki – laki di Korea Selatan, wajib militer. Dalam konferensi pers Suju saat peluncuran album keenam itu, Kangin mengucapkan syukur karena mempunyai teman – teman seperti teman – temannya di Super Junior dan SNSD. Ia juga bangga karena ada di bawah management artis, SM Entertainment.
“Empat bulan setelah pendaftaran saya, saya mulai melihat anggota Girls’ Generation sebagai seorang wanita. Mereka adik perempuan yang saya lihat sejak mereka masih kecil, dan saya pikir mereka telah berubah menjadi lebih cantik sejak album ‘Oh’. Saya merasa seperti Taeyeon mengerlingkan matanya pada saya ketika saya melihatnya di TV. Ketika masa vakum, saya mengunjungi perusahaan dan saya memeluk para personel Girls’ Generation begitu erat ketika saya melihat mereka. ” ungkap Kangin seperti dilansir Allkpop.
kangin-suju
Kangin merasa jika kepergiannya selama 3 tahun lamanya dari Super Junior membuatnya sedikit jetlag. Ia merasa tidak percaya jika sekarang dia telah berusia 29 tahun. Namun ia menyadari jika kepergiannya adalah pencarian jati diri yang membawanya kembali pada orang – orang yang mereka sayangi.
“Saya bisa membuat kembali berkat dukungan dari anggota – anggota dari tim (Super Junior). Perusahaan (SM Entertainment) dan teman – teman saya tidak pernah melepaskan saya dan memegang saya erat, menempatkan saya di tempat yang seharusnya saya ada ketika saya merasa bingung akan kemana.” imbuh Kangin.
Kangin menegaskan jika Super Junior, SNSD dan SM Entertainment sejatinya adalah sebuah tubuh yang tidak dapat terpisahkan satu sama lain. Kekeluargaan di antara mereka terjaga dengan sangat baik dan itu membuatnya bahagia mempunyai mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada