RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

SNSD, TVXQ, SuJu, BoA Foto Bareng STAF SM Entertainment

Post : SNSD/ Girls Generation


Baru-baru ini beredar foto artis SM Entertainment pose bersama orang nomer satu di agensi tersebut, Lee Soo Man. Foto itu diambil ditengah-tengah acara "SM Town Exhibition", Jumat, 20 Juli, yang diihadiri para artis SM.

Foto itu awalnya diunggah oleh di akun Twitter-nya, kemudian menyebar dengan cepat. "Di lokasi SM Town Exhibition. Stay tuned," tweet Yesung.

Di foto tersebut, tampak , dan Yesung (), Krystal , dan Lee Soo Man pose bersama di depan sebuah logo raksasa SM. Soo Man sendiri tidak merasa canggung saat foto bersama para artis yang dipopulerkannya itu.

Tidak lama kemudian juga mengunggah foto dari tempat yang sama. Bedanya, di foto Eunhyuk ini dia berpose bersama , Kyuhyun, Kim Min Jong, Soouyoung dan (). Dia menulis bahwa acara tersebut berlangsung di COEX mulai tanggal 10-19 Agustus depan."

"Kim Min Jong, kurasa kamu juga bisa debut sebagai artis idola," komenter netter. "Kedua foto itu sangat bagus, aku pasti ke pamerannya," komentar netter lainnya.

Berikut foto yang diunggah Yesung:


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada