RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Too Good Part1

Post : SNSD/ Girls Generation


Too Good [Part 1]

cast :
- Jessica jung
- Donghae lee
- Kyuhyun choi
- Seohyun
Type : Series
Genre: Romantic, Sad, Family

Other Cast
Member SNSD and Super Junior

------------------------------------------------------------------------------------------- 
Jung Sooyeon atau yang biasa dipanggil dengan nama Jessica Jung. Salah satu member dari grup girlband yang terkenal yaitu So Nyeo Si Dae, atau Girls Generation. Sedang duduk sedirian di canteen SMe—kantor managementnya.

Dia terlihat muram, milkshake cocholate yang dia pesan tadi tak juga dia minum, hanya mengaduk-aduk dengan sedotan panjang yang dipegangnya. Satu kanannya menopang kepalanya. Dia terlihat capek.

“Ssica Unnie” panggil seseorang dengan nada sedikit tinggi tapi terdengar manja. Dia mendengar, tapi enggan untuk menoleh ataupun menjawab, tidak tau mengapa dia sangat malas untuk hanya sekedar melakukan itu.

Gadis yang memanggilnya itu tampak cemberut, lalu menghampiri dan duduk disamping dirinya. “Unnie, aku itu memanggilmu”

Jessica masih asyik dengan putaran sedotannya, dia tak menoleh sedikit pun.

“Ya~! Unnie , Wae?”

Jessica akhirnya menoleh dengan malas. “Aku sedang malas Yoona, aku sedang tak mood hari ini” jawabnya kemudian dan kembali pada posisinya semula.

“Unnie~ kau kenapa? Jujurlah~” Gadis bernama Yoona itu seakan tau bahwa ada yang disembunyikan oleh Unnie nya itu.

Jessica menghadapkan tubuhnya pada yoona, memberikan senyuman yang benar- benar terlalu dia paksakan, kedua tangannya mencubit kedua pipi yoona. “Yoona~ Aku tak apa – apa. Okey. Trust me!”

“Unnie~ Bohong!”

Jessica sedikit berdecak. Mengapa Yoona tak mudah percaya dengannya padahal dia sudah membuatnya senyumnya terlihat alami. Ah bodohnya dia, mengapa dia tak menjawab panggil yoona tadi. Dia terlalu terhanyut dalam lamunannya.

“Aku tidak berbohong Yoona –ah” jawabnya kemudian, otaknya tampak berpikir untuk mengalihkan pembicaraan yang sepertinya akan berlanjut panjang. “sudahlah, ayo kita kembali ke ruang latihan”

“Unnie~ benar kau tak apa?”

“Ya~ aku tidak apa –apa , Ayo”

-_____________________-

Seohyun terlihat jalan –jalan sendiri di lorong kantor SMe. Niatnya untuk mencari Jessica dan Yoona, tapi kakinya membawa dirinya entah kemana.

“Seohyun !”  merasa namanya dipanggil , langkah terhenti, memutar balikkan tubuhnya.

“Oh Oppa” gumamnya.

Laki –laki bertubuh tinggi-kurus itu menghampiri seohyun yang berdiri ditempatnya. Senyuman khasnya sedaritadi dia perlihatkan saat Seohyun menoleh padanya.

“Mengapa kau disini? Unnie-unniemu yang lain bukan ‘kah berada di ruang latihan?”

“oh. Hng~ aku sedang mencari Jessica unnie dan Yoona unnie. Kyuhyun oppa melihatnya?” jawabnya berusaha sedikit tenang. Walaupun sudah sering bertemu dan berbicara dia tampak canggung dengan laki-laki yang bernama Kyuhyun itu, hatinya sekarang berdegup dengan kencang.

Sebenarnya, Seohyun mulai menyimpan perasaannya saat dia dan kyuhyun Seoul Song. Dia melihat ada sesuatu yang berbeda dari kyuhyun, ya mulai dari itu dia mulai menyimpan perasaannya. Tanpa tau diketahui oleh siapapun. Termasuk eonni eonninya.

“Kalau sica pasti ada di canteen dengan milkshake cocholatenya” jawab kyuhyun dengan yakin, sepertinya kyuhyun tampak tau semua yang dilakukan sica ketika sedang istirahat.

Seohyun yang sudah bertahun – tahun bersama sica saja , lupa, kalau sica punya kebiasaan yang seperti itu. “Oh oppa, kau selalu tau” komentarnya.

“dia sahabatku, aku tau itu. bagaimana kau itu, kau kan adiknya”

Seohyun hanya tersenyum kikuk. “hm~ yabegitulah oppa, unnieku terlalu banyak , jadi aku terkadang lupa akan kebiasaan mereka”

“Seo, apakah kau besok sibuk?” kali ini dua orang itu tampak canggung. Kyuhyun tampak begitu resah.

“Hng~ Sepertinya untuk besok tidak, Kenapa Oppa?” tanya seohyun berusaha tenang, padahal dalam hatinya sedang berlonjak kegirangan.

“Aku ingin kau makan bersamaku, ada sesuatu yang ingin kubicarakan”

Ingin rasanya seohyun berteriak sekencang –kencangnya.
Apakah ini sebuah kencan?
Kyuhyun ingin membicarakan apa padanya? Oh Tidak~ dia hampir susah untuk bernapas saat ini.

Seohyun berpura – pura berpikir. “Hng.. Baiklah”

Seulas senyum keluar dari bibir kyuhyun yang tadi sempat hilang. “Ah~ jeongmal? Aku tunggu kau disini, tepat pukul 19.00 malam okey?”

“Ne..Oppa”

“Seohyun –a , Kyuhyun Oppa”

“Sica Unnie , Yoona Unnie” seohyun sedikit terkejut saat melihat kedua unnie nya sedang menghampirinya dan Kyuhyun. “kalian kemana saja” tanya nya saat sica dan yoona sudah ada dihadapannya.

“baru saja dari canteen” jawab yoona.

“benar ‘kan apa kataku” kyuhyun tampak membanggakan dirinya, bahwa jawabannya itu benar.

Seohyun hanya meliriknya sebentar. “Ne oppa, kau benar”

“Kau sedang apa Kyu oppa?” tanya Jessica yang sedikit aneh melihat Kyuhyun berjalan sendirian tak bersama –sama dengan para Hyungnya.

“Aku dan Member Super Junior berniat latihan hari ini untuk comeback kami yang tinggal dihitung dengan jari.Tapi aku sedikit haus dan berniat untuk ke canteen, tapi aku bertemu dengan Seohyun ” jelasnya dan jessica hanya menganggukkan kepalanya tanda dirinya mengerti.

“Baiklah kalau begitu, kami pergi ke ruang latihan dulu ya” kata yoona menarik tangan seohyun dan sica dan pergi dari hadapan kyuhyun.

Kyuhyun tampak memberhentikan langkahnya, dia teringat sesuatu. “Ah Sica”

Jessica, merasa namanya dipanggil, membalikkan tubuhnya.” Ne?”

“nanti selesai aku latihan, aku ingin berbicara padamu”

“Baiklah~ Aku tunggu ditempat biasa saja” Jawab sica, dia membalikkan tubuhnya dan berjalan lagi, dan berjalan disamping Seohyun dan Yoona.

Seohyun ingin sekali bertanya sesuatu pada Ssica, tapi sepertinya dia mengurungkan niatnya. Akhirnya dia hanya berjalan mengikuti kedua eonni nya yang berjalan disampingnyal.


=________________________=


“Kyuhyun kau dari mana saja, huh?” tanya sang leader—Leeteuk saat kyuhyun masuk ke dalam ruangan latihan.

“Membeli sebuah minuman itu saja. Mianhae Hyung” Jawabnya , berjalan menuju hyung-hyungnya yang sedang duduk –duduk untuk istirahat sebentar.

Dia duduk disamping donghae yang menyender pada cermin besar. Ada alasan untuk dia duduk disamping donghae, tapi dia urungkan karena leeteuk sedang membicarakan hal yang lebih penting dari yang ingin dia bicarakan pada Hyungnya—donghae.

“Donghae” Panggil Leeteuk pada adik kesayangannya itu. Donghae hanya menoleh pada leeteuk dan membenarkan posisi duduknya.

“Kau akan satu membuat lagu untuk album ke 5 jib kita?”

“Ne Hyung, sudah ku buat”

“Baiklah. Dan untuk 5 jib kali ini sepertinya Kibum tak bisa ikut, jadwalnya bentrok.” Leeteuk hanya menghela nafas yang cukup panjang. “Lalu—“ perkataan JungSoo terhenti, sepertinya dia tak bisa melanjutkan perkataannya.

“Aku akan mengikuti wajib militer” heechul melanjutkan perkataan JungSoo yang terhenti begitu saja. Semuanya begitu kaget mendengar pernytaan yang dibuat heechul. “Ini sudah ku pikirkan baik-baik” lanjutnya lagi.

“Hyung…”

=______________________=

“Hari ini kita sudahi latihan kita” ucap taeyeon saat musik sudah berhenti.

“Ne…” Jawab serempak semua member So Nyeo Si Dae yang sudah duduk dilantai karena mereka sudah capek untuk latihan hari ini.

“hng..Aku pergi duluan ya” ssica berdiri , membenarkan pakaiannya yang sedikit kusut. Tangannya satunya memegang botol mineral. Dia pergi dari ruangan itu dengan santai.

Sesekali dia meminum air mineral yang dia pegang sedaritadi. Dengan langkah yang santai dia menyusuri lorong menuju tempat yang dia sudah janjikan pada Kyuhyun. Tapi langkahnya terhenti ketika melihat member Super Junior yang baru saja keluar dari ruang latihannya.

Matanya berhenti pada sosok pria tampan walau tak begitu tinggi, dalam sekejap telah menghipnotisnya. Tapi dia cepat sadar dan mengaibaikan sosok pria itu.

“A-a-annyeong Haseo” Sapanya saat member Super Junior sudah berada didepannya.

“Annyeong Ssica –ya”

“Ssica, apakah latihannya sudah selesai? Aku ingin bertemu dengan Sunny” tanya sungmin. Ssica hanya mengangguk,”Sudah oppa”

Dengan cepat sungmin pergi daritempatnya, disusul dengan yang lain, disana hanya tinggal Heechul, Donghae dan dirinya.

“Oppa, apa benar kau akan wamil?” tanya Ssica pada sosok pria yang berambut sedikit panjang—Heechul.

“Ya.. Jess, aku akan wamil”

“Aku akan merindukanmu oppa”

“sudahlah Ssica. Ah aku ada urusan, sudah ya” heechul pergi meninggalkan Ssica dan Donghae disana. Hanya tinggal mereka berdua, suasana canggung sangat terasa disana.

“Sica”

“Ne?”

“Kau ingin jalan –jalan sebentar? Aku tau pasti kau ingin bertemu dengan Kyuhyun, tapi ini hanya sebentar saja kau mau ‘kan?” ajak donghae, dia begitu berani menanyakan ini.

“hm, baiklah..”

Donghae dan Jessica berjalan menyusuri kantor SMe, awalnya mereka hanya diam, sampai donghae mengeluarkan suaranya.

“Ssica” panggil donghae dengan ragu. “Ne? Wae, Donghae?”

“kau ada hubungan apa dengan Taecyeon -ssi? Aku liat kalian begitu dekat” sebenarnya donghae ragu untuk menanyakan ini, tapi dia memang ini tujuannya untuk mengajak Ssica jalan berdua.

Jessica tertawa kecil. “Aku hanya teman tak lebih, tapi semua orang menanggapnya berbeda. Bilang kencan atau apalah, aku sama sekali tak ada perasaan dengannya” jelasnya. Dan penjelasan itu membuat donghae begitu lega.

“Ah begitu”

“Lalu.. oppa apakah kau benar-benar menyukai Yoona, kalian begitu dekat. Mungkin memang benar-benar dekat.. Pendukung kalian begitu banyak”

Donghae memberhentikkan langkahnya.
Mengapa Ssica menanyakan itu padanya?

“Kau sudah berkali-kali menanyakan ini padaku. Aku hanya menganggap sebagai adik tak lebih” jawab donghae , dia ingin Ssica percaya dengan perkataannya ini.

“haha mianhae oppa” Jessica menghela nafasnya, sebelum dia melanjutkan kata-katanya. “Aku menanyakan itu , karena ya kau tahu apa alasannya”

“Ssica” donghae menghadapkan tubuh sica pada dirinya, menatap kedua bola mata Ssica yang begitu indah. “Aku tau. Tapi hatiku tetap memilihmu~ bukan Yoona atau yang lain” lanjutnya lagi.

Hati Jessica tersentuh mendengar itu. Ya~ dia dan donghae sudah bersama sejak trainee dulu, tapi mereka tak tau hubungan mereka masih berlanjut atau mereka sudah putus.

Kedua mata donghae berusaha meyakinkan hati Ssica bahwa perkataan yang dia lontarkan tadi itu berasal dari hatinya yang terdalam, bukan bohongan ataupun sejenisnya.

Jessica tersenyum hangat. “Sudah ya oppa.. Ku yakin Kyuhyun sudah menungguku” jawabnya pelan, melepaskan tangan donghae dari kedua pundaknya. Ini bukan maunya, tapi bukti yang dia lihat tak bisa membuat dirinya percaya akan omongan donghae, bukan?

Donghae tak percaya, mengapa sica menjadi seperti ini padanya, dia hanya bisa memandang sica yang masih berada didepannya. “Ya~ Pabo Bada.. kau itu mengapa suka melamun! Aku pergi duluan ya”

Jessica melangkah pergi dari hadapannya, tapi dirinya masih terdiam disana.

“Hae Oppa !” panggil seseorang dengan suara nyaringnya. Itu adalah Yoona.

Dirinya tetap terdiam, bibirnya seakan tak ingin bergerak untuk menjawab panggilan ‘manis’ dari Yoona. Sampai akhirnya yoona menghampiri dirinya yang terdiam.

“Oppa !!” teriak yoona tepat didepannya, donghae mengerjapkan matanya tanda dia baru sadar dari lamunannya.

“Oh Yoona”

Yoona menatap curiga ke arah donghae, satu alisnya terangkat keatas. “Ada apa denganmu?”

“A-a-aniyo. Sudah ya bye” Donghae berlari pergi dari hadapan yoona.

Tak jauh darisana, ssica terlihat mengamati mereka berdua. Lalu dia membalikkan badannya, meninggalkan tempat itu. Dengan ekspresi datar.

Yoona kesal ditinggal donghae begitu saja, dia memanggil donghae karena ingin menanyakan sesuatu, mengapa donghae pergi begitu saja.


==_________________==

“Kyuhyun” sapa Ssica sesaat sudah sampai ditempat janjiannya dengan Kyuhyun.

Kyuhyun menoleh ke arah suara yang memanggilnya, dia tersenyum dan melambaikan tangannya pada Ssica yang masih berada di ujung sana. Ssica menghampiri kyuhyun dan duduk disampingnya.

Jessica menyenderkan tubuhnya pada dinding berwarna putih itu. Terpaan angin sedikit menggoyangkan rambut panjangnya, ya mereka sedang berada diatas gedung SMe. “Ada apa memanggilku kesini?”

“bantu aku untuk menulis thank to’ untuk album baruku dan—“

TBC~~~~~

sumber http://rahmasilva.wordpress.com/2011/09/11/too-good-part-1/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada