RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Too Good Part2

Post : SNSD/ Girls Generation

Too Good [Part2]



Cast :
Jessica
Donghae
Kyuhyun
Seokyu
Type : Series
Genre: Romantic, Sad, Family
[13+]
Other Cast
Member SNSD and Super Junior
----------------------------------------------------------------------------------

Seohyun terlihat sendirian di lobby SMent yang sekarang jarang dilewati orang banyak karena waktu sudah menunjukkan jam 6 sore. Ini adalah waktunya staff –staff untuk pulang yang terkecuali lembur, biasanya menghabiskan waktu disini semalaman.
Dia duduk diantara bangku –bangku yang berderet dekat dengan meja receptionist. Hampir semua unnie nya sudah pulang, terkecuali Jessica, dia belum turun juga.
Ada alasan mengapa Seohyun menunggu Ssica, itu karena dia ingin mengobrol sesuatu dengan Jessica. Masalah pribadi tentunya yang menyangkut dengan Jessica.
Dilirik jam tangan berbentuk keroro yang terpasang pada pergelangan tangan kirinya. Dia membuang nafasnya perlahan, sedikit lelah tentunya.
Mengapa Ssica lama sekali?
Dilihatnya dari kejauhan sosok donghae terlihat akan keluar dari Kantor ini yang sekarang semakin mendekat kepadanya.
“Seohyun , kau belum pulang?” sapa donghae saat melihat seohyun yang masih terduduk disini.
Seohyun berdiri memberikan salam hormatnya pada seorang yang lebih tua darinya. “Aku menunggu Ssica Unnie oppa…” jawabnya halus kemudian.
Okey, sekarang donghae sedikit tersentak mendengar nama ‘Jessica’. “Dia belum pulang?” tanya donghae berusaha lebih menenangkan diri, berusaha terlihat biasa saja didepan hoobae nya itu.
“belum. Maka dari itu aku menunggunya”
Pikiran donghae; pasti Ssica masih bersama dengan Kyuhyun berdua saja diatap gedung itu. Tak tahu membicarakan tentang apa, dan yang pasti hatinya benar- benar cemburu akan hal itu.
-_________________-
Jessica –Kyuhyun masih dalam pembicaraan mereka, kyuhyun masih berkutat dengan pensil panjang dan kertas putih yang sedaritadi dia pakai. Sedangkan Jessica masih terlihat berpikir , tak tau dia berpikir apa.
“aissh~ Ssica aku bingung !” Kata kyuhyun frustasi, dia menggaruk –garuk kepalanya yang tidak gatal itu. Tak ada jawaban dari perempuan disebelahnya, Ssica hanya melirik kyuhyun sebentar, dan kembali berpusat pada pikirannya.
“Hem~ biar tak ketahuan~ apa aku menaruh namanya dibelakang saja?” kyuhyun masih berkutat dalam pertanyaan nya. Jessica memutarkan bolamatanya yang berwarna coklat.
“Hm~ ide bagus. Tapi, mengapa kau menaruh nama unnie Qian didepan. Kau malah membuat gossip nantinya” Jessica tampak tak setuju dengan daftar nama ‘thanks to’ yang dibuat oleh kyuhyun.
“mau bagaimana lagi, sebenarnya aku ingin namanya yang paling pertama aku sebutkan, tapi sepertinya itu tak bisa. Aku takut dia terkena masalah nantinya” jawab kyuhyun dengan nada pasrah.
“yasudah lebih baik begitu saja, tak usah diubah lagi. Kau membuatku pusing. Apakah ada lagi yang perlu dibicarakan?”
Kyuhyun menaruh kertas dan pensilnya dibawah, satu tangannya menopang kepalanya diatas kakinya yang sedang bersila. “besok aku ingin mengajaknya jalan berdua di café yang berada disamping Gedung ini. Apa yang harus aku lakukan?”
Dilihatnya saja evil ternyata dengan seorang wanita saja menjadi seperti ini.
Ssica meluruskan satu kakinya. “Kalau memang kau suka, langsung saja menyatakan cinta…” sica berhenti sejenak ada hal yang lupa dibicarakan. “tapi aku akan menanyakan dulu dirinya, kau tau kan? Dia juga dekat dengan vocalist band itu”
Kyuhyun tampak sedikit lesu, dia lupa akan ‘orang’ itu. Ternyata memang tak mudah untuk seorang evil seperti kyuhyun untuk menyatakan cintanya. Kali ini dia serius dan tak bermain-main, karena itu dia menjadi gugup.
“dia yah? Mengapa aku bisa lupa. Oh kau bodoh Kyuhyun” ucapnya sambil memukul kepalanya sendiri.
Inilah Cho Kyuhyun kalau sedang ribut masalah cinta.
“hm~ aku akan mengobrol berdua dengannya. Aku akan mengirim pesan padamu nanti malam. Eotte? Semoga saja dia juga suka padamu” usul sica dan itu membuat pencerahan untuk pikiran kyuhyun.
“Semoga lah Cold Ssica. Thankyou Ice Princess”
_==_
Hampir semua member ‘So Nyeo Si Dae’ baru saja pulang ke dorm mereka, hanya Jessica dan Seohyun yang belum pulang ke Dorm.
Yoona menghempaskan tubuhnya ke sofa coklat yang berada diruang tv, wajahnya terlihat lelah. Yuri menghampirinya , duduk disampingnya.
“huh” yuri menghempaskan nafasnya, menyenderkan kepalanya pada pundak yoona.
“Unnie…” Panggil Yoona.
“Nde?”
“Aku merasa ada yang salah dengan Sica Unnie, dia sepertinya marah padaku” ungkapnya, tapi dengan nada yang berbisik.
“Mwo? Tak mungkin. Memang kau ada masalah ap—“ yuri memberhentikan sendiri kalimatnya, dia berpikir sebentar, tiba-tiba dia teringat , matanya membulat. “kita kekamar saja ya”
—====—-
“Bolehkah aku duduk disampingmu.. Aku ingin menunggu kyuhyun”
Seohyun mengangguk.
“bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?” kali ini donghae tampak serius, dan seohyun hanya bisa mengangguk saja.
“Ini tentang Ssica” lanjutnya pelan. Dan Seohyun mengerti akan hal itu.
“Bagaimana Ssica di dorm?”
Seohyun mengalihkan pandangannya pada kedua kakinya. “Dia seperti biasa, tapi—perasaanku berkata lain, dia seperti menyembunyikan sesuatu”
Donghae memperlihatkan wajah bingungnya. “Maksudmu?”
“Dia memang tertawa, tersenyum, bersikap biasa tapi kurasa itu paksaan agar kami tidak khawatir padanya”
Donghae mengalihkan pandangannya kedepan pada bangku kosong yang berada didepannya, pikirannya melayang entah kemana.
‘Jessica’
Nama itu selalu membuat donghae terkadang bisa senyum –senyum sendiri, dan terkadang juga membuatnya sedih jika sedang mengenang masa indahnya bersama ‘Jessica’.
“Oppa” panggil seohyun dan menyadarkannya.
“oh ye?”
—====—
“mwo? Oh Tuhan” Yoona tampak terkejut mendengar perkataan yuri.
“Kau –tau –kan? Hubungan mereka dua tahun ini? sedang mengambang itu karena—“ lagi-lagi yuri menghentikan kalimatnya, dia tak ingin Yoona jadi sedih untuk mendengar perkataan selanjutnya yang akan keluar dari bibirnya.
Yoona terdiam, dia mencerna baik-baik perkataan Yuri yang terhenti begitu saja. ‘Mengapa bisa seperti ini?’
“Yoong… ini bukan salahmu. Mengapa menjadi rumit seperti ini” Yuri mengusap –usap pundak Yoona.
=__________=
“Ssica bagaimana hubunganmu dengan Hae Hyung?” pertanyaan yang sangat sulit ini membuat sica bingung harus menjawab apa.
“Aku bingung. Aku tak tau mana yang benar dan mana yang salah”
“lalu , apa benar kau dan taecyeon itu—“ Jessica cepat –cepat menggelengkan kepalanya. “ Itu tidak benar. Aku dan dia hanya teman , tak lebih, mengapa semua orang berpikir seperti itu” jawabnya yang terlihat kesal sendiri.
“Oh Syukurlah, Hae hyung selalu menanyakan itu padaku dan itu membuatku bosan”
“Tadi dia juga bertanya seperti itu” kyuhyun hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.
“Kalian itu terkadang membuatku iri, terkadang membuatku bingung. Kau tau Heechul hyung saja juga bingung dengan hubungan kalian”
Jessica terkekeh mendengarnya, dia yang menjalankannya saja juga bingung. “kalau kami memang berjodoh pasti akan berlanjut”
“Oh Tuhan, semoga jodohku adalah dia” kyuhyun menyatukan kedua tanganya, layaknya orang sedang berdoa. Kali ini Jessica tertawa dengan kelakuan temannya itu.
“Ya !!! mengapa kau tertawa, tak ada yang lucu! Apa yang lucu dari berdoa, huh?”
Jessica memberhentikan tertawa nya, wajahnya kembali serius. “Aniyo”
-________________-
“Oh Seohyun”
“Oh Hyung”
Ssica dan Kyuhyun baru saja turun dari tempat persembunyian mereka. Kyuhyun –Jessica tampak kaget melihat Seohyun –Donghae yang masih berada di lobby , duduk bersama seperti membicarakan sesuatu.
“Oh Eonni” seohyun berdiri dari duduknya, begitu juga donghae.
“Kau masih disini..?” tanya Jessica heran, dia menghampiri seohyun diikuti dengan Kyuhyun.
“Aku sengaja menunggu Unnie” jawab seohyun halus.
“Baiklah kalau begitu kita pulang saja sekarang. Kyuhyun oppa eung… Donghae oppa kami pulang dulu ya” pamit Jessica dan menggandeng seohyun keluar.
“kau lama sekali kyu” komentar donghae sesaat Jessica dan Seohyun sudah keluar.
Kyuhyun menyeringai, ada sesuatu kejahilan yang ingin dia buat sepertinya. “Aku dan dia pacaran Hyung. Jadi lama.. kami kan ingin melepas rindu hyung” terdengar manja nada yang dibuat kyuhyun untuk memanasi donghae.
Donghae melirik tajam. Dia berjalan lebih dulu, berpura-pura tak mendengar perkataan Kyuhyun barusan.
‘Itu benar?’ pikiran donghae dipenuhi pertanyaan yang tak jelas, tentu saja dia memikirkan perkataan Kyuhyun yang sekarang membuatnya gelisah.
“Hae Hyung !!! Tunggu Aku”
—____________—
Seohyun-Jessica baru saja kembali ke dorm, terlihat diruang tamu hanya ada Sooyoung yang masih menonton tv dengan ditemani kripik kentangnya.
“Kami pulang” ucap Seohyun-jessica bersamaan.
“mengapa kalian baru pulang?” tanya sooyoung , matanya masih tertuju pada layar televisi.
“ng—kami—“
“Kami baru saja makan malam” sela Ssica saat seohyun ingin berbicara, dia hanya tersenyum.
“Seohyun , kau ke kamarku yah, ada yang ingin ku bicarakan”
“Ah ne”
-____-
Hari ini adalah hari yang ‘mungkin’ akan bersejarah bagi Kyuhyun tidak tau kenapa, yang pasti ini adalah hari nya.
Kyuhyun tampak kebingungan sedaritadi, berjalan berbolak-balik tanpa henti dan itu membuat sungmin hyung kesayangannya juga ikut bingung.
“kau ini kenapa?” tanya sungmin. Kyuhyun hanya melirik sebentar, tapi tak memberhentikan langkahnya.
“Ya~ Cho Kyuhyun !!”
Akhirnya dia memberhentikan aktivitasnya yang tak jelas itu, dia duduk disamping Sungmin yang masih duduk diatas tempat tidurnya.
“Aku—“ kyuhyun menghentikan kalimatnya. Ini akan memalukan jadinya.
Seorang Kyuhyun akan menyatakan cintanya pada seorang wanita tapi dia terlalu gugup.
Oh tidak, ini akan memalukan dirinya yang menyandang dengan nama ‘evil’
“Aku apa?”
Dengan cepat kyuhyun mengibaskan kedua tangannya tepat didepan wajah sungmin. “Aniyo. Aku hanya sedang tak sabar untuk album ke-5 kita” jawabnya kemudian.
Itu alasan yang sedikit tak masuk akal, tapi mau bagaimana lagi tak mumngkin dia bisa jujur kan.
Sungmin hanya mengangguk mengerti, tapi dia tak bisa dibodohi begitu saja. Memangnya dia baru mengenal Kyuhyun? Tidak dia sudah bertahun-tahun mengenal kyuhyun dan dia tau ada yang Kyuhyun sembunyikan darinya.
-_-

Hari ini tak ada jadwal untuk SNSD, jadi hari ini semua member bebas ingin melakukan apa, termasuk Seohyun—sang maknae SNSD ini, mempunyai janji dengan seseorang. Walaupun ini masih pagi, dia begitu tak sabar untuk malam ini.
Seohyun terlihat memilih baju yang masih tergantung didalam lemari-tingginya. Dia memperhatikan semua pakaiannya, dilihatnya baik-baik. Apakah pakaian ini cocok atau pakaian itu yang cocok untuk digunakannya malam ini.
Tok Tok Tok

Terdengar suara ketukan pintu dari luar, dengan cepat Seohyun menutup lemari bajunya dan membukakan pintu kamarnya yang terkunci itu.
“Seohyun” sapa hyoyeon saat pintu kamar dibuka olehnya, dia berusaha tampak biasa-biasa saja. “Waeyo Unnie?” tanyanya kemudian.
“Ayo kita sarapan”
“Oh ne~aku bereskan kamar dulu ya”
-____-
Bisa ‘kah kita bertemu sekarang?

Itu adalah pesan yang dikirim oleh donghae pada Ssica.
“Apakah aku harus bertemu?”
-___-

Tiba juga malam.
Ini adalah saat yang mendebarkan bagi Kyuhyun, inilah kedua kalinya dia menyatakan cinta. Tapi dia tak pernah sampai segugup ini.
Kyuhyun baru saja menyelesaikan aktvitas mandinya, dia membuka pintu lemarinya.
“Ini?”
“Ah Ani ani..”
“Itu?”
“tidak, seperti ingin show saja”
Kyuhyun tampak heboh sendiri dengan pakaian –pakaian nya yang berada dalam lemarin. Dia tampak frustasi hanya untuk soal pakaian saja.
Ini memang bukan Kyuhyun yang biasanya, tapi ini Kyuhyun yang sedang dilanda cinta.
“Ini” dia memilih kaos dengan kemeja kotak-kotak kecil , pakaian itu adalah pakaian sponsor dari SPAO. Dia merasa dia cocok untuk memakai pakaian itu.
-___-

Ditempat lain, sama hal nya seperti Kyuhyun, seorang wanita cantik sedang memilih pakaiannya untuk mala mini. Hanya tinggal satu jam lagi dan dia harus segera datang ditempat yang dijanjikan.

“Ah~ eotthe? Aku memakai yangmana?”
“Ah rileks Seohyun .. Rileks.. Ini bukan pertemuan apa-apa, okey, bersikaplah seperti biasanya”

Gadis bertubuh jangkung itu tampak mencoba menenangkan dirinya sendiri, menarik dan mengeluarkan nafas berulang kali, mencoba focus pada pikirannya sendiri.
“Berpakaianlah apa adanya dirimu, Seohyun”

Perkataan itu tiba-tiba teringat dalam pikirannya, itu adalah perkataan Jessica terhadapnya yang diucapkan kemarin malam.
“Ya~ berpakainlah seperti biasanya”
–_____–
Seohyun tampak ragu memasuki café itu, dia harap tak ada orang yang menyadarinya masuk kedalam bangunan classic itu. Dia membuka pintu masuk yang terbuat dari kaca berwarna hitam, kepalanya sedikit maju untuk melihat seisi ruangan café.
Tidak terlalu ramai. Tenang.
Semua tubuhnya masuk kedalam ruangan yang bercahaya agak redup, tapi dirinya masih bisa melihat jelas seisi ruangan.
‘Dimana?’

Matanya yang bulat-indah itu mencoba mencari sosok seorang pria, berambut sedikit coklat.
‘Ah itu dia’
Seohyun menghampiri pria itu dengan langkah sedikit cepat, setelah berada dibelakangnya, seohyun menepuk pelan pundak pria itu.

“Kyuhyun oppa”
Pria yang dipanggil Kyuhyun olehnya itu menoleh pada dirinya, dia tersenyum, tangan kyuhyun mengisyaratkan untuk duduk didepan pria itu. Seohyun yang mengerti, duduk didepan kyuhyun.
Mereka berdua terdiam, hening menyelimuti sekitar mereka.
Kyuhyun jengah dengan dengan suasana seperti ini, akhirnya dia berani berbicara duluan.
“Seo, apakah ada pria yang sedang mendekatimu?”
Oh Tuhan. Kyuhyun mengutuk dirinya sendiri, mengapa dia mengatakannya langsung !
Mengapa tidak dengan basa-basi terlebih dahulu. Cho Kyuhyun.
“Nde? Ng… Tidak ada” jawab Seohyun setenang mungkin.
Sedikit senyuman terlihat jelas pada wajah tampan Kyuhyun, tapi masih ada yang mengganjal tentang ‘vocalist band’ itu.
“lalu dengan eung… Yong Hwa?”
“Akh kami hanya partner saja tak lebih”
“Akh jinjja?!” kyuhyun hampir saja berteriak karena hampir terlalu senang, tapi dia cepat –cepat mengontrol dirinya.
‘Syukurlah, apakah aku harus mengatakannya sekarang’ ucap Kyuhyun dalam hatinya. Terlihat dari luar memang dia tak terlihat begitu canggung, tapi didalam hati dan pikirannya, dia benar-benar seperti orang yang baru saja ditimpa bom begitu dahsyat.
–====–
 
“Kyuhyun dan kau itu pacaran?”
Jessica membuang nafasnya sambil memutarkan kedua bola matanya. “Pacaran apa? Aku hanya teman dengannya!”
Jessica menyandarkan tubuhnya pada diding kaca yang berada dibelakangnya, kedua matanya tersorot pada lantai.
“Kyuhyun bilang… Aishhh…Bocah itu… Lalu, mengapa kau menjadi menjauhiku” donghae sedikit memajukan dirinya, agak lebih dekat dengan Jessica.
“Bukan menjauhi, hanya ingin sendiri saja, memastikan.” Jawab Ssica. Itu membuat donghae masih bertanya –tanya.
Apa maksudnya?
Donghae begitu tak mengerti dengan jalan pikiran wanita yang berada didepannya ini. Tapi dia tetap berusaha untuk mengerti, walau itu membuatnya bingung.
Ssica melihat jam tangannya yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. “Ini sudah jam 7 lebih, aku harus memantau Kyuhyun dan Seohyun. Aku harus memastikan mereka” Ssica beranjak dari tempatnya tapi sebelum dia melangkah lebih jauh, tangan donghae dengan cepat menahannya.

“Ada apa?”
“Tunggu kau memastikan apa?
“Maknae kalian ingin—ah sudahlah, kau ikut saja denganku”
-____-
“Kau tak ikut lagi dengan mereka? Kapan kau kembali?” Yoona tenggelam dalam obrolannya dengan seseorang melalui handphone.
“Drama?!” kali ini wajahnya tampak begitu kaget.
“Jinjja? Lalu kenapa banyak berita kau akan kembali? Kau begitu menyebalkan!” yoona membalikkan badannya, menyamankan posisi saat dia menelpon.
“Cepatlah kembali”

TBC ~~~~

HAHAHAHA~~~ MAAF !!!!
Part ini kurang begitu berkesan hahaha
Thanks So Much ~~~Thanks Million For Active Reader !!!
Sumber http://rahmasilva.wordpress.com/2011/09/20/too-good-part2-im-gonna-crazy-because/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada