RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Yoona "SNSD" Berpenghasilan Tertinggi Diantara Personil Girlband Korea

Post : SNSD/ Girls Generation

Yoona "SNSD" Berpenghasilan Tertinggi Diantara Personil Girlband Korea



yoona-snsd-berpenghasilan-tertinggi-diantara-perso
pagi-pagi emang paling enak ngomongin cewek cantik asal Korea. Tak perlu diraguin lagi kalau demam Korea membuat popularitas musisi asal Negeri Gingseng itu meroket. Tak hanya di Asia, demam ini melanda kawasan Eropa dan Amerika juga. Nah, kali ini kita akan membahas personil girlband yang memiliki penghasilan tertinggi, seperti apa cerita lengkapnya?

Adalah Yoona, personil girlband papan atas, Girls Generation yang menempati posisi pertama personil girlband yang memiliki penghasilan tertinggi. Dilansir dari allkpop.com, Yoona masuk dalam daftar yang dirilis oleh program “K-Star News” yang tayang disaluran SBS.

Sebagai catatan Criters, Girls Generation memang salah satu grup bentukan SM Entertainment yang memiliki penghasilan tertinggi. Sebab, sebagai grup, cewek-cewek cantik ini memang laris manis dari segi penjualan album, konser serta sejumlah iklan yang dibintangi bareng-bareng sebagai sebuah girlband.

Namun, secara pribadi, harus diakui bahwa Yoona sebagai personil girlband Korea yang memiliki penghasilan terbesar. Dari awal tahun hingga pertengahan tahun 2012, Yoona sudah menghasilkan total $ 3,5 Juta Dollar Amerika.

Angka itu memang tak heran diperoleh Yoona, sebab Yoona untuk tahun ini punya kontrak 20 iklan dan baru saja menyelesaikan drama Koreanya. Jadi wajar, jika pendapatan pribadi gadis 21 tahun itu paling besar diantara semua personil girlband di Negeri Gingseng itu.

Sementara itu, bersama Girls Generation, Yoona berhasil sukses dengan single “Paparazzi”. Dimana, lagu tersebut diperuntukkan spesial untuk penggemar mereka di Jepang. Lantas, apa cerita terbaru dari Girls Generation berikutnya? Penasaran? (MY)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada