RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

FF HAESICA ( MY STORY ) My love forever with you

Post : SNSD/ Girls Generation




FF HAESICA

Disini ceritanya Pekenalan donghae dari mulai trainee sampai sekarang, dan disi aku ngambil dari semua pengalama, imagenasi dan terkadang fakta yang di tulis di forum, maaf niatanku hanya menghibur, jadi kalo ada yang salah tolong di perjelaskan, dan disi gak ada yang nutup nutupin, other chasnya disini jga ada banyak artis Trainee SM, Kayak DB5K, SUPER JUNIOR, GD Dkk dan ada juga keluarga mereka, semoga kalian terhibur, GOMAWO + tanks 

----------------------------------------------------------------------------------------


Tahun 2001

Gadis cantik yang usia-nya kira kira 13-14 Tahun, dia berjalan di lorong gedung, yang banyak di huni para trainee.
Sica??? Ucap seseorang, Yes, jawabnya, dia berhenti dan menghadap orang itu, sorry you who, and if I may know, there is no need what? Ucap sica, A-a-nniio, aku hanya ingin Tau apa kau benar yang bernama jessica.
Setelah mendengar penjelasan dari jessica, Pria yang saat itu kira kira umurnya 16 Tahun-pun mengulurkan tangannya, Hai Saya Donghae, Lee donghae, ucap donghae mengajak berkenalan, Oh... jawab Sica, dan tanpa aba aba sica-pun langsung Pergi.
Namun setelah itu donghae mengejar Jessica, Hae.... Sica, Kenapa kau tak memperkenalkan Namamu kepadaku, Ucap Donghae Sambil berlari, Yah Lee dong-Hae, kenapa aku harus memperkenalkan nama-ku, kau kan Sudah Tau, jawab jessica datar, tapi aku belum tau nama panjangmu, aku hanya tau nama panggilanmu, ucap Hae, Oh mian, Nama Ku Jessica Jung, Panggil saja Jessica.
Senior, aku mohon bimbingannya, ucap Donghae pada jessica, Jangan Memanggilku seperti itu, aku juga Trainee disini, jadi panggil saja aku sica, Dan Jessica Melangkah ke uang latihan SM-trainee.


Ruangan SM Trainee
Oppa... ini kan udah waktunya istirahat, ayo kita main Fut sall, Jessica Memanggil Namja Yang tinggi tampan., yang biasa di panggil dengan sebutan Xia, Ne Sica, ayo.
 Mereka berdua-pun bermain fut sall, tanpa di sadari mereka berdua, ada namja yang melihat  aktifitas mereka, Lee donghae tanpa sengaja melihat aktifitas Xia dan Sica.
Hae : Ah aku sangat suka dengan olah raga, Coba aku bukan junior, pasti aku berani bermain bersama mereka.

dan tiba tiba ada seorang menepuk Hae dari Belakang, Hae kenapa melamun, ayo kita berlatih lagi, ucap Pria yang cantik, uoopss cantik, memang kenyataannya dia cantik, Hyung ini kan jam istirahat, aku ingin istirahat dulu, ucap hae pada pria yang  bernama Jaejoong.

 Ah..... hae kenapa kau sedari tadi melihat kebawah, memang ada apa, tanya JJ Kepada hae, dan langsung menengok cendela, Sebelum dijawab hae JJ Sudah menyerobos (?) oh rupanya ada senior kita.
Hyung Kamu tau tidak mereka itu suaranya bagus bagus lho, ucap Hae, Emhhh... jawab JJ Seadanya.dan mereka kembali berlatih.


Beberapa Bulan Berlalu
Sica kamu Suka fut sall kan, kita main bersama ya??? Ucap Hae, tapi Hae aku sedang malas, jadi mian, aku mau beli ramen dulu ya, Balas sica dan langsung Pergi.

Donghae pun hanya diam, dan dia kembali ke ruangan SM-Trainee, Ah.... sangat sulit rasanya namja sepertiku bisa dekat dengan gadis USA Seperti dia, atau dia malu dekat denganku, tapi ya sudahlah, rasanya tidak ada salahnya jika aku berteman baik dengan dia, Donghae Fighting.


Sica-shi..... Ucap Yeoja cantik dan tinggi kepada Jessica, Ah unnie ada apa kesini, Sapa sica Kepada yeoja yang di panggil unnie.

aku hanya ingin menjenguk dongsangku saja, dia juga Trainee SM, Mwo??? Jinjayo, ucap sica tak percaya, nde dia ada disini, Balas Yeoja Tadi.

 Jae........ kesini, yah nonna, kenapa datang kesini, aku kan sedang berlatih, ucap JJ Kepada Yeoja yang ternyata adalah kakak perempuannya.

Ini ada hadiah dari amma, katanya dia merindukanmu, ucap yeoja tadi, Oh ya nonna, kenapa kau mengenal  Senior ku Sica, Hey babo Sica ini Cingu ku, masa kau tidak tau, Oh ya.... Senior anyong, Kim JJ Imnida, ne Aku Jessica Jung imnida.

Yah kenapa kalian jadi lupa kalau ada aku, JJ Kenapa kau panggil Jessica Senior??? Tanya Nonna jj, ya dia memang seniorku, tapi dia-kan lebih muda 3 tahun darimu, oh... celah jessica, Sica harusnya kau memanggil dongsangku dengan Sebutan Oppa..., Mwo??? Jessica Kaget, Ya nonna, aku tidak mengenalnya, jadi dia harus memanggilku oppa, dan 1 lagi, cepatlah pulang, nonna sangat mengganggu, setelah tak lam berbincang bincang, mereka pun bubar dan kembali ke aktivitasnya masing masing.


Beberapa Bulan Ber Lalu

Hae : Emh...... Hyung, menurutmu Senior Sica si gadis USA itu Cantik tidak????
JJ : Hae apa maksudmu???
Hae : aku hanya bertanya Hyung, sepertinya dia orangnya tak mau kenal siapapun, termasuk aku.
JJ : Yah ada apa denganmu, kenapa kau menanya-kan itu padaku???
Hae : Aku kan Cuma bertanya? Apa tidak boleh?
JJ : Ayolah kita latihan lagi, kita disini junior jadi gak usah mau sok kenal sama orang orang deh.


Mulai masuk tahun 2002
JJ : Hae maafkan aku, sekarang aku sudah harus berlatih bersama Xiah, Yunho, dan Micky, jadi mian kalau aku tidak bisa bersamamu, dan Yunho sekarang juga harus ikut aku, mian aku juga menagmbil Yunho,kekekeke

Hae : Tak apa lah Hyung, aku tau kok, lagian masih ada Hyk jae yang menemaniku, Gomawo Hyung sudah mau jadi cinguku.

Dan dari belakan ada kira kira 5 namja yang berjalan ke arah JJ Dan Hae, Anyong Hae, anyong JJ, Kalian sedang apa di taman???? Ucap Park jung soo, Ah Hyung aku hanya ingin Refreshing saja, jawab Hae , dan setelah itu JJ Pergi ke Ruang latihan.

Teuk : Hae Katanya, Staf ada anak baru yang di Trainee bersama kita Lho??
Hae : Benarkah Hyung, oh ya, Hyuk jae Hyung mana Hyung?
Teuk : Dia sedang makan, yasudah kalau begitu, aku joo won, sungmin , Kwon ji yong dan hangeng ke Ruang latihan dulu ya, nanti jangan telat, bisa bisa nanti kalian di marahin.

Hae : Ne Hyung.


@Roomate Room MinHae
Min : Amma....... Boghosippona..... emh... amma SARANGHAE ( Gaya gaya manja gitu )
Ucap sungmin saat ingin mematikan telponya.

Hae : Emh.......... kalo saja aku yang jadi hyung-nya, sudah kurampas ponselnya dan ku buang hp-nya, bagaimana tidak ada lelaki seperti dia, sudah manja, suka warna pink, bahkan gaya menelponya seperti gadis perawan saja (?) Gerutu Hae dalam hati.

Min : Hae kenapa mukamu kayak baju gak di setrika???
Hae : Ah mian Hyung, aku keluar dulu, tanpa menjawab peryanyaan Hyungnya, hae langsung out dari kamarnya.

Hae POV

Ah lihat  jendela ah, biar gak jenuh.
Yah gadis Amerika itu, si gadis cantik dan Dingin itu.


Dia sedang bersama Senior lee yeon hae, emh.... mereka sedang ber foto, ah... andai aku bisa di tengah tengah mereka, pasti aku senang sekali, bukan malah disamping namja yang manja dan kayak yeoja sreperti sungmin hyung, emh.... Jessica, Jessica jung, iya, nama yang bagus, dan orangnya juga cantik.
Tidur  ah, besok kan latihan lagi.
Emh.... tidak terasa sekarang umurku sudah 17 tahun, Emh..... appa , amma, Hyung Boghoshippo
Dan donhae –pun beranjak ke Kamarnya.
End


SM TRAINEE

Oktober 2002

Sooman : Kim heechul???
Chul : Ne ahjussi...
Sooman : Kim Youn woon???
Kangin : Ne ahjusshi
Sooman : Kim Ki Bum
Bum : Ne ajusshi
Sooman : Sekarang  kalian sudah saya terima, dan kalian sudah  mulai saya trainee, nanti kalian semua masuk raungan Namja, yang ada Leeteuk, kim joo won, kwon  ji yong, Lee donghae, Hangeng, dan ada banyak nnamja lainnya, Semoga kalian Bisa menjadi Bintang, nantinya, TERIMA KASIH.


Deberapa minggu berlalu

Amma appa..... Sekarang aku sudah di trainee semoga aku bisa menjadi bintang, ucap heechul di taman dekat SM.
Tiba tiba datang seorang gadis di sampingnya sedang berdiri
Sica : Anyonghaeseo.... Jung jessica imnida??? Apa aku boleh duduk di sebelah mu???
Chul : nde...... ah anyong, kim heechul imnida.
Sica : kamu trainee baru ya??
Chul : ne, aku baru 3 minggu disini, ada apa ya???
Sica : tidak apa apa, aku hanya merasa bahwa kamu sering terlihat sendiri, emh..... apa aku boleh jadi Cingu mu???
Chul : apa kau yakin??? Aku kan juniormu????
Sica : Ne, tak salahkan aku menjadi-kan juniorku sebagai cingu.

Tanpa disadari ternyata ada Hae yang melihat mereka berdua, yah aku sungguh menyedihkan, kenapa dia yang baru masuk bisa menjadi teman Jessica, sedang aku yang sudah hampir 1 tahun disi, bahkan tak bisa bercakap cakap dengannya sedekat itu.

TBC

Lanjutin Besok lagi ya???



 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada