RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Jessica SNSD terlihat bersinar diantara aktris Han Ji Min dan Yoon Eun Hye

Post : SNSD/ Girls Generation

Jessica SNSD terlihat bersinar diantara aktris Han Ji Min dan Yoon Eun Hye


Jessia SNSD baru-baru menghadiri fashion show dengan aktris populer lainnya. Sebuah komunitas online memposting gambar dengan judul, “Jessica terlihat karismatik sama seperti aktris lainnya.”

Foto-foto tersebut diambil pada saat Jessica menghadiri 2012 Fall-Winter Collection untuk salah satu merek pakaian. Dalam foto tersebut, Jessica duduk di kursi VIP.

Penampilannya yang kharismatik menarik banyak perhatian, dimana ia juga duduk dengan aktris Han Ji Min, Yoon Eun Hye, dan Go Jun Hee. Jessica juga memamerkan selera mode yang baik dengan tank top putih dan aksesoris yang berani.

Banyak fashionista juga menghadiri fashion show tersebut dan Jessica adalah idola satu-satunya yang hadir di antara para selebriti lainnya.

Dalam berita terkait, SNSD baru merilis single kelima mereka Oh! di Jepang. SNSD akan memulai jadwal baru mereka di Jepang pada bulan Oktober.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada