RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Mencintai,walau memiliki hanya angan

Aku kan selamanya mencintai
walau raga ini tak selamanya bisa bersamamau
Nafas yang aku hembuskan selama aku tau apa itu cinta
Semuanya berhembus namamu

Walau aku mencinta tanpa balasmu
Tapi aku menyayang tanpa mengharap apapun
karena aku tau kau tak pantas untuk ku
Karena memang kau terlalu baik untuk ku

Rasa ini adalah rasaku sendiri
Sakit dan bahagianya aku yang merasakan
Jangan khawatir aku kan mengganggumu
Karena mencintaimu sudah cukup bagiku

Cinta Memang terkadang merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Menjadi lebih baik
Dan menjadikan aku orang yang tau makna menghargai

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada