RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

For our Firs Night


Post : SNSD/ Girls Generation

 For our first night



Cast :
- Seo Joo hyun
- Choi Kyu hyn

Genre : 17 + , Romance, Frienship
Support : TVXQ SUPER SHINEE GENERATION Couple
-TaeTeuk  : Dorky

-Minyul : So Sweet (Romance)

-YoonSung : Funny

-HyoHyuk : Yadong Akut

-Sunsun : Aegyo

-ChangSoo : large portions of food
-Haesica : Yadong -

-Sifany : Religius



Ready...................
____________________________________________________
Apartemen TVXQ SUPER SHINEE GENERATION

Oppa Hari ini sangat menyenakan,Namun juga melelahkan ya,Ucap Seo pada Kyu,Ah....tidak,hari ini sangat membahagiakan bagiku changi Seobaby,Setelah kita Berganti baju


Ah.... aku tak menyangka Setelah 6 Tahun berpacaran dengan oppa,aku mendahului para unnie ku untuk menikah dengan oppa.

kurebahkan tubuhku sesaat,rasanya aku masih mimpi,bahwa tadi pagi aku dan oppa mengucapkan janji sehidup semati di depan para pendeta,tiba tiba lamunanku hilang saat ada yang memanggilku,Seobaby.............. Ucap Oppa,Ne oppa.....Jawabku.

Kyu : Changi dari pada kita bermalas malasan,kenapa kita tidak buka saja hadiah dari Hyung dan para unniedeulmu.
Seo : Oh ne oppa..........ayo kita ambil dulu kado-nya

SeoKyu-pun keluar apartemennya,dan mengambil kado yang masih di lantai bawah,dan menyuruh para pegawai apartemen untuk membantunya,dan sebelum seokyu memasuki lift,disitu ada para member TVXQ SUPER SHINEE GENERATION yang sedang becanda ria.


onnie........ tiba tiba seo melepaskan tangannya yang sedari tadi bergelantungan di lengan Kyu,seo..... untuk apa kau kesini,ini kan malam pertamamu dengan si Evil,kenapa kau malah kesini,ucap taeng yang agak menggoda kyu,ah...unnie,aku ingin mengambil semua kado yang tadi di berikan para tamu,ohww.... aku kira kau tak ingin kita mengganggumu (Mau Ngusir ),jawab hyuk,ah oppa apa maksudmu,jawab seo penasaran.

tiba tiba kyu langsung mengambil tangan seo dan masuk ke dalam lift.
dasar Evil...... gitu aja ngambek,celetuk Hae.

Min : Heyyy Hyung tau gak kenapa si evil mendahului kita.
Teuk : memang ada pa??? Jawab teuk penasaran
Min : Maknae kita itu nakal hyung,makanya dia menikahi Seo.

Jawab TVXQ SUPER SHINEE GENERATION serempak karena penasaran.

Apa hubungannya dengan pernikahan king aegyo....?? dan 1 jitakan mendarat ke kepala min dari Hae.

Min : ah hyung dengarkan dulu penjelasanku,gini lho di perut Seo sudah ada baby evil,makanya dia mendahului kita.

Jinjja?????,jawab TVXQ SUPER SHINEE GENERATION yang serempak karena penasaran.

Seoooooo kenapa kau lakukan itu hiks hiks ???? Hyo menangis, aku saja dengan Hyuk oppa tak berani, kenapa kau dengan si Evil berani sekal.

Dan semua semua orang memandang hyuk,seakan tidak percaya
Mana mungkin itu tidak terjadi,Cleteuk Yunho.

Hey King agyooo dari mana kau tahu itu,jangan sekali kali kau membohongi kita,sahut Teuk yang rasanya masih penasaran.
Gini Lho hyun ucap Sungmin

Flash Back sungmin pov

Hyung maukah kau mengantarku pulang,ada hal yang ingin ku bicarakan kepada amma dan appa, masalah appa kyu,jawab ku.
Hyung pantaskah jika aku menikah dengan seo???

Hah.... aku terkaget,kau maknae,kenapa kau ingin mendahului kita,ah hyung aku tidak yakin jika harus hidup tanpa seo.
karena aku takut seo akan meninggalkanku nanti,jadi dari 2 bulan ini aku akan merencanakan pernikahan dan rasanya seo-pun mau.

iya dia mau-pun karena terpaksa,cletuk ku,dan langsung di jawab Kyuhyun kesal, ah hyung kenapa kau selalu begitu padaku, kau kan evil menyebalkan, jawabku singkat, tapi emhhhh rasanya kau tak pantas dengan seo...., kyu kesal dan langsung menemui appa dan ammanya,sedangkan aku hanya di ruang tamu

Flash Back sungmin end

Dan dari itulah kyu mengungkapkan pada amma dan appanya kalo seo hamil,ya walau aku tak mendengarnya dari Kyu secara langsung,tapi ahjuma bilang kalau ini hanya jadi rahasia keluarga seo dan kyu.dan mungkin karena itu juga pernikahan mereka rasanya mendadak.

Tapi aku juga bingung,dengan rayuan apa dan bagai mana caranya,maknae Seobaby itu bisa terperangkap dalam otak yadongnya si evil.Tambah Sungmin

Tapi kenapa perut seo tidk berisi,jika dia mengandung??? Cletuk taeng, Unnie apa kau pernah memeriksanya??? Tanya yoong,Tidak..... aku hanya melihat dan mengamatinya, BABO...... Serempak para member pada taeng.

Ussstttttt usttttt SEOKYU Datang ucap Siwon.

Seo Ucap yoong, Ne unnie ada apa, Seo tak seharusnya kau membawa barang barang berat, apa kau tak ingat kalau kau sedan............. tiba tiba mulut Yoong di bekap oleh Yesung, oppppa hhigguugsytf6aegsdgssfbfgr suara yoong tak jelas,dan Yesung langsung melepaskan yoong,dan berbisik, Hey babo apa kau ingin seobaby mu malu dan mati kutu,heheheheh yoong hanya tersenyum, waeyo unnie... apa yang tadi unni ingin bicarakan??? Seo penasaran, ah.... tidak,hanya.... kau kan penganten baru harusnya kau tak begitu, biar aku bantu, ucap sooyoung dan langsung mengambil alih kado yang tadi di bawa Seo.


Apartemen / Kamar Seo Kyu

Kyu : Cangi tak menyangka kita bisa seperti ini???
Seo : oppa yang terus memaksaku, dan amma oppa selalu memburuku kalian harus menika , kalian harus menikah, ya..... beginilah jadinya.
Kyu : maksudmu kau menyesal menikah denganku???
Seo : ah anyeo oppa,a ku bahagia menikah denganmu, tapi aku hanya merasa pernikahan kita terlalu mendadak dan ngoyo (?)
Kyu : Ah sudalah Cangi, ayo kita buak kadonya.

From : Changsoo

Oppa And Seo Happy wedding,aku kasih kamu bantal Keroro, jadi peluk ini jika kau kesepian di tinggal oppa evil, Soo Unnie.
Chang : Heh Evil jangan kau pernah menyakiti maknae kesayangan ku,kalau kamu sampai membuatnya menangis, maka akan ku hajar,d an maaf aku tidak bisa membelikanmu apa apa, dan ada amplop ber isi [ 2 VOUCHER HOTEL HONEYMOON IN BALI INDONESIA ]

Seokyu : Pasangan yang aneh, menyamakan aku dengan keroro, ingin menghajarku, dan al hasil memberi kita Voucher,ah.... Gomawo oppa,unnie ucap seo, Hyung sama Princess grow,dan mereka ber dua tertawa...

Lanjut

From : HyoHyuk

Seo dan oppa, ini untukmu, ini adalah resep makanan, agar oppa kyu betah di rumah sering seringlah memasak untuknya ok... Hyo-unnie.
Evil maaf aku hanya bisa memberikanmu ini, manfaatkanlah ini dengan seo, dan jangan lupa di praktekin ya, aku yakin nantinya sangat indah, dan setelah di buka kotaknya,adalah 10 kepin DVD Yadong, seo sangat malu karena gambarnya tidak layak di lihat para ANAK smp (Tapi apa hubunganya dengan Seo??? Seo kan malu malu kucing kayak anak SMP) #Plakkkk
Kyu : Dasar Hyuk oppa, Selalu otaknya Yadong Stadium 4

From : Haesica

Sica : Seo... unnie pasti akan sangat merindukan mu, jadi ini ada kotak musik yang bentuknya Piano, dan walaupun kecil ini bisa di mainkan, jadi semoga kau dan oppa senang, saranghae...
Hae : Maknae yang menyebalkan,ini ada sedikit resep untukmu,jadi ini bisa kau manfaatkan untuk Your FIRTS NIGH, ok...... ingat Berdua lebih baik, dan setelah dibuka adalah botol ber ukuran 5cm dan bertuliskan tonic sex 24 hours, Kyu yang menyadari bahwa Seo melihatnya,Langsung memasuk kannya ke saku, dalam hati kyu Dasar yadong stadium 3, oppa ini kan piano, nanti kita pajang (?) di meja rias ya??? Kyu kaget dari lamunannya dan hany menjawab n-e-e-e-e-e seo
Ah ini dari SUNSUN Oppa, pasti special karena ini sangat besar kadonya,dan kau kan maknae tersayangnnya Sungmin oppa.

Sunny : Seo jaga dirimu, jangan sampai dia menyakitimu, kalau dia menyakitimu, kita (member snsd) akan memberinya pelajaran, Saranghae ini untukmu, Pakaian bayi seperangkat alat makan bayi, topi, Kupluk keroo (?) dan Penggendong bayi.
Apa maksud unnie, kita baru menikah sudah di berikan seperti ini, ucap seo, ah... cangi bukanya ini malah keberuntungan untuk kita??? Tapi oppa kan tau, aku kan masih terlalu muda untuk hamil, dan kita kan baru tadi menikhanya, bantak seo pelan,heheheheeh jawab kyu

Sungmin : Kyu jaga Seo, baby evil dan rumah tanggamu ( Seo terkejut ), Mungkin kalian kaget akan pesanku, mian aku sebenarnya tau saat aku kau ajak kerumahmu, dan ahjuma ahjussi juga mengatakannya padaku, jadi jaga baik baik bayi dalam perut seo, kau yang melakukannya, jadi kau yang harus menjaganya, dan kado tadi dari Sunny dan aku.

Seo hanya bingung, oppa apa sebenarnya yang terjadi???? Tanya seo, m-i-i-iaan Seo, aku..... membohongi amma appa kkkkkalllllau kau i-t-t-u-u-u-u hamil, Seo terkejut dan oppa..... apa kata orang nanti, ammam, appa, unnie, oppa dan hiks hiks.hiks.... oppa mengapa kau tega padaku, seo menangis dan meninggalkan Kyu. Lalu masuk kekamar, kyu yang sdar-pun langsung menyusul seo, tapi sayang seo menahan Pintu dengan badanya sedangkan Kyu tanganya tersepit di pintu.

Para member yang mendengar adanya keributan pun langsung menuju pintu,tanpa masuk

Oppa jahat, mengapa oppa lakukan ini padaku, oppa jahat, mian seo... mian... ini akarena aku sangat mencintaimu, aku tak ingin kehilanganmu, ucap kyu keras, tapi bukan itu caranya oppa, oppa tega.

Ok ok aku salah tapi tolong,lepaskan jariku, ini sangat sakit,tolong buka lah seo,jari ku sangat kesakitan.

Para member yang mendengar-pun penasaran dan mereka berteriak
HAE PENGANTIN BARU, JANGAN KERAS KERAS, SUARAMU SANGAT MEENGGANGU KAMI, dan langsung pergi

Seokyu yang menyadari itu –pun langsung menghentikan aksinya,seo membuka pintunya dan kyu yang jari nya masih sakit langsung memeluk Seo.

Mian seo oppa memang jahaet, tapi ini demi oppa, agar aku tak kehilanganmu, seo hanya menangis, dan memukul mukul dada Kyu.

Seo-pun diam, kyu yang jarinya terjepit sebenarnya terluka,namun karena merasa bersalah pada seo, dia menahan sakitnya, dan dia ke ruangan p3k untuk mengambil perban, seo yang melihat aksi Kyu-pun tak tega-pun menyusul dan membantu Kyu, dan akhirnya seo yang membungkus(?) tangan Kyu.

Seo : gwancana oppa??
Kyu : ne Seobaby, oppa baik baik saja, asalkan kau selalu tersenyum untuk oppa, jawabnya dengan mencolek dagu seo dengan tangan kirinya.

Dan mereka-pun beranjak ke kamar

Oppa...... apa kah kita akan tidur satu ranjang??? Tanya seo ragu, saat sudah di depan pintu kamar, Ne cangia, kita kan suami istri, jawab Kyu, Tapi..... op-pa..a-kku..Tak-ut ucap seo terbata bata, Takut kenapa?? Jawab Kyu.
Anyio oppa, tapi oppa janji, tidak akan macam macam kan, jawab seo Kikuk, Memang kenapa kalau aku macam macam, kyu langsung membalikkan badan seo dan tepat di belakang pintu yang tadi di tutup kyu, dan tangan kiri Kyu mengunci Tubuh Seo.
Op-ppppp-a jjjjannggggggggan Maccam macam, Ucap seo takut
Kalau aku begini memang mengapa Baby, Ucap seo dan mendekatkan wajahnya ke Seo yang menunduk dan memejamkan matanya.
Oppa....... jangan apa-apakan aku. Seo sangat Dag dig deg bahkan sejujurnya hatinya hampir meloncat karena takut dan Grogi
Memang kenapa??? Dan kini Kyu mendekat lagi hingga hidungnya menyentuh hidung Seo, namun Tiba tiba, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Sebaby Lepaskan........................ Sakitttttttttttttttttttttt Tanpa Di sadari Seo, Ternyata Tangan Seo Meremas Tangan Kyu yang Tadi Di Perbanya

#DiLuarDorm (TVXQ SUPER SHINEE GENERATION) Pasangan Yang Sangat Aneh, bukannya Yang Menjerit itu harusnya Yeoja, Bukan Namja, ucap Hae Yang Mendengar suara Kyu, Oppa kau tau dari mana?? Jawab Jessica, Anniio Cangi Aku melihatnya Di Laptop unyuk, Jawab Hae, Aku kira kau sudah melakukannya Dengan Perempuan lain, jawab Yuri yang Dapat tatapan mematikan Dari Jessica.


 Pagi tiba

SM Entertainment Droom

Kamar / appartemen Seokyu

Hahhhhhhhh...... seo???
Kyu terbangun dari tidurnya, dan dia sendirian, dimana Seobaby istriku, ah .... ternyata dia sedang membuatkan makanan untukku,aku yang baru bangun langsung menghampiri seo, dari belakang dan ku dekap pinggang seo....
 TBC


Lanjutannya

Oppa......... Seo Teekaget, karena Tiba tiba ada yang memeluk pinggangnya.
Seo : Oppa Lepaskan, aku geli.
Kyu : Ah changi aku kan ingin Bersamamu seperti ini
Seo : tapi aku gak mau oppa, kalo oppa gak lepas aku gak mau tinggal disi lagi, aku mau tinggal di dorm lagi sama Hyo unnie.






 






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada