RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

SM Entertaiment Penuh Gadis Talent, Cantik, Cute Dan menghibur

6 Wanita Paling Cantik di SM Entertainment

Go Ara, YoonA, Sulli ©istimewa


  •  Kapanlagi.com - SM Entertainment membuktikan diri sebagai salah satu management yang mampu menghadirkan bintang-bintang Korea berbakat. Sebut saja BoA, SNSD dan Super Junior yang seolah tak tergantikan eksistensinya.
  • Sebagai salah satu nama terbesar di industri K-Pop, artis-artis SM dikenal memiliki kecantikan di atas rata-rata. Lalu siapakah yang paling cantik di antara sekian banyak bintang di SM Entertainment?
  • Seperti dilansir Allkpop, Selasa (21/02) dalam salah satu komunitas diposting enam wanita paling cantik di SM dengan title SM Entertainment’s Top 6 Beauties. List tersebut segera memicu perhatian segenap pengguna dunia maya.
  • Dalam kompilasi tersebut, member grup S.E.S yang telah pecah, Eugene menempati posisi pertama. Dikenal dengan julukan Original Fairy, kecantikan Eugene seolah tak berubah sejak debut lebih dari 10 tahun lalu.
  • List selanjutnya ditempati anggota CSJH The Grace, Lina yang tak kalah cantiknya. Posisi ketiga dan keempat ditempati artis SME, Go Ara dan Lee Yeon Hee. Go Ara memang dikenal sebagai ulzzang (pemilik wajah cantik di dunia maya), sementara Lee Yeon Hee disebut sempat hampir debut jadi member SNSD. Sementara itu posisi kelima dan keenam ditempati dua idola, YoonA SNSD dan Sulli f(x). Apakah kalian setuju dengan list tersebut? (alk/sjw)


6Gadis Paling Imut di SM Entertaiment Korea

1.Kwon Yuri

2.Krystal Jung

3.Taeyeon

4.Sunny

5.Sulli

6.yoonA

Posted by:  /  Category: Resep
 

Berita Artis Korea – Yuri SNSD menempati urutan teratas sebagai artis wanita yang memiliki wajah yang imut serta gen yang baik.
Dipilihnya Yuri didapat dari hasil survey yang dilakukan sebuah klinik operasi plastik di Korea, Apgujeong. Dan dari 421 mahasiswi yang disurvei, sebanyak 46 persennya menjawab Yuri yang memenuhi kriteria tersebut.
“Banyak orang yang ingin terlihat manis dan baik karena mereka yakin dengan memiliki wajah yang baik dan manis memudahkan dalam mendapatkan pekerjaan,” tutur dokter ahli bedah plastik seperti dikutip Koreaboo, Kamis (11/8/2011).
Dari hasil jajak pendapat ini juga diperoleh hasil bahwa orang yang memiliki garis dagu potongan wajah yang lurus menjadi penentuan orang itu baik atau tidak.
Mengekor di belakang Yuri, ada aktris Kim Sarang (105 suara, 24,9 persen) dan Seohyun SNSD (102 suara, 24,2 persen).
Profil Yuri SNSD
1. Nama Lengkap : Kwon Yuri
2. Nama Panggilan di SNSD : Black Pearl
3. Nama Panggilan Lain : Yul, Kwongul, Ggab-Yul, Black Yul, Yuree
5. Tgl. Lahir : 5 Desember 1989
6. Gol. Darah : AB
7. Tinggi Badan : 167 cm
8. Berat Badan : 45 kg
9. Posisi : Ketua Dancer yang ke-2, membantu vokal
10. No. Favorite : 19
11. Hobi : Dancing, Ballet, Main piano, Violin, Renang
12. Spesial : Bahasa Cina, renang
13. Durasi Latihan : 5 tahun 11 bulan
14. Lagu Favorite SNSD : Baby Baby

sumber

Popularity: 4% [?]

Incoming search terms:


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada