RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

FF HAESICA | STAY WITH ME

Post : SNSD/ Girls Generation

FF HAESICA | STAY WITH ME

STAY WITH ME
Author  :
  • GorJess Seomates ( SeokyuElfishy ) aka Han Ni Chan
Cast     :
  • Lee Donghae
  • Jung Jessica
OC       :
  • All member Super Junior
  • All member SNSD





Seorang laki-laki sedang berusaha mengejar kekasihnya yang menjauh darinya. Ia memegang pergelangan tangan kekasihnya. Menahan untuk menatapnya dan memberinya penjelasan. Kekasihnya memberontak tidak terima jika tangannya di tahan seperti ini.

“ Lepaskan aku donghae ! “ berontak gadis itu pada kekasihnya.

“ Tidak sica. Kau harus menjelaskan semua ini. “ pria yang bernama donghae itu tetap menahan pergelangan tangan kekasihnya. Jessica.

“ Bukannya aku sudah menjelaskannya tadi ? Apa masih kurang jelas ? “ jessica berusaha melepas genggaman tangan donghae.

“ Aku butuh penjelasan yang lebih detail ! “ jessica berhenti memberontak. Donghae menatap jessica marah.

“ Aku mohon lepaskan aku donghae-ah “ ucap jessica pelan menundukkan kepalanya.

“ Tidak sica-ah. Kau harus menjelaskan dulu padaku. Kenapa kau meminta pisah dariku ? “ ucap donghae lemah. Kini genggaman tangan donghae melonggar. Jessica mengigit bibir bawahnya, tidak tahan mendengar suara donghae yang makin melemah. Jessica menarik nafasnya secara perlahan, membuangnya kembali.

“ Aku rasa kita tidak  ada kecocokan donghae-ah “

“ Tidak sica. Itu bukan alasan yang tepat. Aku tau kau sedang menyembunyikan sesuatu dariku “

“ Aku tidak menyembunyikan apa-apa darimu donghae “ donghae kembali mempeerat genggamannya.

“ Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi ? “ ucap donghae dengan nada serak. Jessica menutup matanya. “ Tatap mataku Jung Jessica “ ucap donghae menangkat wajah jessica. Jessica tetap menutup matanya. Tidak berani menatap mata donghae. “ Sica … “ jessica menggeleng.

“ Jangan memaksaku donghae “ ucap jessica pelan nyaris tak kedengaran. Bahunya bergetar.

“ Aku tau kau masih sangat mencintaiku sica. Kenapa kau mengucapkan kata ‘pisah’ ? “ ujar donghae menekan kata ‘pisah’.

“ Karna kau tidak tau apa-apa donghae-ah “

“ Bagaimana aku bisa tau jika kau tidak memberitahuku ? “

“ Maka dari itu aku tidak akan pernah memberitahumu donghae “ kini jessica menghempaskan kasar tangan donghae. Jessica berlari cepat menghindari donghae sebelum tertangkap lagi. Donghae kembali mengejarnya, memeluk jessica dari belakang.

“ Aku mohon jangan tinggalkan aku sica. “ ucap donghae pelan, kini air matanya membasahi pundak jessica. Jessica ikut meneteskan air matanya.

“ Jangan seperti ini donghae. Nanti akan ada paparazzi yang melihat kita “ donghae tidak mendengarkan perkataan jessica. ia semakin memeluk jessica dengan erat.

“ Aku tidak peduli. “

“ Donghae-ah ……- “

“ Sica-ah aku mohon jangan tinggalkan aku “ isak kecil donghae. Jessica mengigit bibir bawahnya berkali-kali. “ Apa fansku menyakitimu ? “ donghae membalikkan tubuh jessica. “ Apa itu benar ? “ jessica terdiam. Donghae mencoba memancing jessica untuk melihat matanya. Matanya terbelak melihat ada bekas bengkak yang sudah membiru diwajah jessica. Donghae memegang perlahan wajah jessica. “ Apa bekas biru ini kelakuan fansku ? “ jessica meringis kesakitan saat donghae memegangnya. “ Apa benar ini akibat fansku ? “ jessica kaget, ia menggeleng. “ Kau menyembunyikan dengan make-up mu sica ? “ tanya donghae kembali.

Jessica hanya bisa diam, tidak lama air mata mengalir dari kedua pelupuk matanya. “ Sica-ah.. kau kenapa sayang ? “ cemas donghae.

“ Aku tidak tahan dengan perlakuan fansmu terhadapku donghae-ah “ isak jessica. “ Mereka terlalu menyakitiku “

“ Sica .. “

“ Mereka menghinaku layaknya sampah. Aku tidak tahan dengan semua ancaman dan hinaan yang mereka berikan padaku “

“ Sica-ah … “

“ Aku tidak tahan donghae-ah. Aku tidak tahan atas siksaan yang mereka berikan padaku. Mereka membuntutiku layaknya aku ini buronan “ isakan tangis jessica semakin mengeras. Ia memegangi dadanya, rasa sesak ini seperti menghimpit saluran pernafasannya.

“ BRENGSEK !! “ donghae memukul keras tembok yang berada disampingnya. Jessica terperanjat kaget. Darah mengalir dari tangan donghae.

“ Apa yang kau lakukan ? “ jessica meraih tangan donghae, melihat seberapa parah luka yang di derita donghae. “ kenapa kau bodoh sekali ? kenapa kau melukai dirimu sendiri ? “ air mata jessica makin tidak mau berhenti. Hatinya semakin miris melihat luka donghae.

“ Maafkan aku sica “ donghae meraih tubuh mungil jessica, membekapnya dalam pelukannya. “ Maafkan aku yang tidak bisa menjagamu “ donghae semakin mempeerat pelukannya. Jessica semakin terisak. “ Maaf gara-gara aku kau jadi terluka sayang. Maafkan aku “ ucap donghae tulus, donghae menghapus air mata jessica. “ Tapi aku mohon jangan tinggalkan aku sica “ jessica menatap nanar donghae.

“ Aku tidak bisa tanpamu sica “ tubuh jessica terasa lemas.

Apakah ia benar-benar bisa tanpa donghae kelak ? apakah keputusannya ini sudah tepat ? Jujur saja ia masih sangat mencintai donghae, tapi hanya saja ia tidak tahan dengan perlakuan fans-fansnya yang begitu menyakitinya.

Terlintas perkataan tiffany menghampirinya. “ Janganlah kau melepaskan donghae lagi sica. Itu akan menyakiti dirimu sendiri. Sudah cukup sekali kau meninggalkannya, sudah cukup kau membuat nyawanya hampir melayang karna mu. Sudah cukup kalian saling menyakiti, jika kalian memang saling mencintai. Seharusnya kalian bisa mempertahankan hubungan kalian. Jangan hanya masalah kecil saja kalian berakhir. Pertahankan hubungan kalian sica. Terbukalah pada donghae. Ia pasti akan membantumu keluar dari masalah ini. Percayalah “

Jessica menutup matanya sejenak, mencoba menghirup udara segar. Mencerna kembali perkataan tiffany. Jessica kembali membuka matanya. Jessica menatap donghae. “ Apa benar kau mencintaiku oppa ? “ tanya jessica serius.

“ Apakah kau tidak percaya padaku ? “ Jessica tidak menjawab pertanyaan donghae. Donghae menarik tangan jessica. “ Ikut aku “


****
Donghae sibuk dengan handphone yang ada ditangannya. Sibuk mengetik pesan yang entah dikirim untuk siapa. Jessica meraih kembali tangan donghae. “ Sini aku obati “ jessica mengambil obat P3K yang selalu donghae simpan didalam dashboard.

“ Pelan-pelan sedikit “ rintih donghae.

“ Salahmu sendiri “ jessica menekan luka donghae. Seusai jessica mengobati, terakhir jessica membungkus tangan donghae dengan perban “ selesai “

“ Kita juga sudah sampai. Ayo turun “ donghae menarik tangan jessica menuruni mobil. Jessica terperanjat kaget ketika memasuki sebuah ruangan yang dipenuhi dengan wartawan.

“ Donghae-ah, banyak wartawan “ ucap jessica gugup.

“ Sudah ayo masuk “ donghae menarik paksa tangan jessica.


***
“ Apa yang kau lakukan ?!! “ jessica meremas tangan donghae. Donghae menatap lembut jessica.

“ Tenang saja “ donghae mengelus pelan kepala jessica yang membuat wartawan dengan gencar memfoto mereka. “ Annyeonghaseyo.. Saya Donghae dari Super Junior mengadakan konferensi pers ini, karna ada informasi penting yang harus saya katakan “ donghae melirik sekilas kearah jessica yang berkeringat dingin disebelahnya. “ Saya hanya ingin memberitahu, bahwa wanita disebelah saya ini adalah Jung Jessica member SNSD, tentunya kalian mengenalinya. Dan dia adalah Wanita saya “ jessica sontak mengangkat wajahnya. Kaget mendengar pengakuan dari donghae. Manager donghae menatap donghae tidak percaya. Para wartawan sibuk dengan catatan mereka.

“ Oppa “ donghae tersenyum kearah jessica.

“ Aku tau kalian kaget dengan berita ini. Tapi ini adalah kenyataan, tidak ada rekasaya. Dan saya hanya ingin kalian merestui hubungan kami. Dan tolong untuk para ELFs dan Fishy, tolong restui kami berdua. Tolong hentikanlah terror yang kalian berikan pada jessica, tolong hentikan siksaan kalian terhadap jessica. Jika kalian benar-benar mencintaiku, seharusnya kalian bisa melihatku berbahagia dengan wanita pilihanku. Aku benar-benar mohon pada kalian. Aku begitu mencintai jessica, jadi tolong kalian restui kami berdua. Aku tidak tahan melihat dia disiksa oleh fansku yang tidak bertanggung jawab. Aku benar-benar sedih melihatnya “ mata donghae sudah terlihat berair, jessica hanya mampu mengelus pelan pundak donghae.

“ Walaupun aku bersama jessica, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melupakan kalian semua. Aku mohon restui kami “ donghae melepaskan genggaman tangan jessica. Donghae maju kedepan, donghae membungkuk hormat kearah semuanya.

“ Maafkan aku. “ donghae naik kembali dan menghampiri jessica. Donghae mengambil saku dari dalam saku celananya.

“ Will you marry me Jung Jessica ?? “ para wartawan sontak ribut dengan lamaran yang dilakukan donghae. Jessica membuka mulutnya lebar. Kaget dengan semua perlakuan donghae untuk hari ini. “ Jessica ? “ jessica tersentak, air mata kembali turun dari pelupuk mata jessica.

“ I.. I do “ donghae tersenyum tulus. Ia mengambil cincin itu dan memasangkannya dijari manis jessica. Jessica berhambur kepelukan donghae.

“ Aku mencintaimu Lee Donghae. Sampai kapanpun akan selalu begitu “ jessica mempeera pelukannya.

“ Aku tahu itu. Dan tentunya kau tau jawabanku sayang “ donghae mencium puncak kepala jessica. donghae dan jessica sama-sama tersenyum. Donghae mendekatkan wajahnya kearah jessica, mencium cepat bibir jessica. “ Simpan untuk di Altar dan malam pertama kita “ wajah jessica merah seketika. Ia mencubit kecil pinggang donghae.

Donghae dan jessica pun akhirnya membungkuk hormat didepan semua para wartawan.
“ Sekali lagi maafkan kami “

“ Terima kasih tiffany “ batin jessica.

***

Alangkah kagetnya para member Super Junior dan SNSD mendengar pengakuan dari pasangan Haesica itu. Tapi pada akhirnya mereka semua saling pandang dan tertawa.

“ Setidaknya mereka sudah jujur. Dan jujur itu lebih baik “ ujar leeteuk, semuanya mengangguk setuju.

“ Ayo kita bikin acara untuk menyambut mereka semua “ semua berdiri menyibukkan diri.

“ Tapi bagaimana jika SooMan Ahjussi marah dan akan berdampak buruk pada donghae dan jessica eonnie ? “ ucap maknae seohyun yang matanya sudah berkaca-kaca. Kyuhyun datang menghampiri seohyun, memeluknya.

“ Tidak sayang. Kami semua akan melindungi mereka. “

“ Tapi bagaimana jika mereka dikeluarkan, oppa ? “ seohyun terisak. “ Aku tidak ingin berpisah dari sica eonnie. Aku juga sayang donghae oppa “ semuanya ikut terdiam dan mengalihkan pandangnya pada seohyun. semuanya terlihat berpikir benar juga yang dikatakan seohyun. Kyuhyun ikut terdiam, terlihat berpikir sebentar. Kemudian kyuhyun tersenyum lembut.

“ Jika salah satu anggotaku keluar. Maka aku sebagai leader juga ikut mengundurkan diri “ ucap leeteuk dan taeyeon bersamaan. Mereka saling pandang kemudian senyum menghiasi wajah keduanya.

“ Aku setuju. Aku juga akan ikut keluar “ kompaknya semuanya. Seohyun dan kyuhyun saling pandang, kemudian ikut tersenyum.

“ Aku juga “ ucap maknae SJ dan SNSD itu. “ Kami semua satu keluarga, Jika kita kehilangan salah satunya. Maka kita akan mencarinya sampai ketemu dan kita akan selalu bersama-sama “ para anggota SNSD dan SJ berpelukan satu sama lain.

“ Syukurlah kau mendengar kata-kataku Jessica “ batin tiffany tersenyum.



END





“ Arti sebuah kebersamaan keluarga adalah ketika kita mendapat
Sebuah masalah yang kita tidak tau jalan keluarnya
Kita akan selalu bersama-sama menghadapinya
Sebagaimana susahnya itu “ Indah Annisa











~!@#$%^&*()_+~!@#
Apa-apaan ini ? hehehe
Maaf yaa jika ceritanya ga bagus dan sama sekali tidak memuaskan kalian T__T
Aku benar-benar minta maaf
Oh ya aku mau curhat, entah kenapa aku sayang banget sama couple ini dari pada uri maknae
Aku beneran pernah nangis karna couple ini T_T
Dan itu bukan Cuma 1 atau 2 kali
Tapi sering banget !!
Aneh kan ? sepertinya aku benar-benar udah terbius sama couple ini :’)
Hehe
 

Makasih sudah mau baca readersku yang setia :*
Aku sayang banget sama kalian semua :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ahh,, so sweet

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada