RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

1000 FAKTA MEMBER SUPER JUNIOR

FAKTA TENTANG BOYBAND MEMBER SUPER JUNIOR



Fakta tentang Leeteuk

1. 박정수 adalah Hangeul untuk Park Jungsu. Dan 이특 adalah Hangeul untuk Leeteuk.
2. Lahir pada tanggal 1 Juli 1983. Bergolongan darah A. Tingginya 176.
3. Leeteuk pernah bilang karena banyaknya member di grup kami, akhirnya kami rapat untuk mencari solusi. Akhirnya disepakati kalau kami semua belajar jurus mandi kilat. Karena kami harus mandi secepat kilat, maka bila waktunya habis kami langsung menendang keluar member yang masih berkeramas di kamar mandi. Meski badan dan kepala mereka masih penuh busa sabun mereka harus tetap keluar dan antri lagi menunggu giliran.
4. Kata Siwon, Leeteuk itu punya 2 kepribadian. Kadang mainly. Kadang gejenya gak ketulungan. Jadi kalau anak-anak SJ lagi bete, mereka suka deket-deket Teuki biar ketawa. Kalau deket-deket Eunhyuk suka dijailin soalnya.
5. Oppa merubah namanya menjadi Leeteuk yang berarti “ special “ karena Jungsu dianggap terlalu pasaran.
6. 70 % dari fans cowok Suju itu adalah Leeteuk’s Fans, yang sebagian besar dari mereka ternyata sangat membenci dan merasa iri kepada Kangin.
7. Tak sedikit cowok-cowok “gay” yang meniru habis-habisan style Leeteuk sampai mirip banget.
8. Ciuman pertama Leeteuk di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari.
9. Leeteuk pernah tidak sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama Kangin !!
10. Walau Leeteuk adalah Leader di SJ, tapi Oppa sering di ejek sama member SJ kalau Leeteuk itu gak pantes jadi leader karena Oppa itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ama semua member SJ yang udah dianggep adik sendiri.
11. Leeteuk selalu memakai celana ketat jika jadwalnya sedang padat dan harus keluar rumah. Tapi jika berada di rumah, Oppa lebih memakai celana boxer.
12. Leeteuk itu orangnya jayuz banget. Jadi waktu di Starking, dimana Kyuhyun mau nyanyi pempenco. Lalu kang hodong nanya “ Jadi, kalian mau nyanyi apa ?”. Lalu Leeteuk langsung bilang nyanyi OST Aladin aja. Lalu Kangin nanya “mang judulnya apa hyung”. Dengan PD-nya Leeteuk pun menjawab “A Honey world” . Padahal seharusnya A Whole new world.
13. Leeteuk berharap, jika suatu hari nanti Oppa menikah. Dia ingin mengundang seluruh ELF untuk datang dan menyambut mereka.
14. Leeteuk itu paling sebel kalau dipanggil dengan sebuta “ahjussi”. Jadi Taeyon (leader SNSD) suka banget manggil Leeteuk dengan sebutan ajjusi. Lalu Leeteuk karena kesal langsung nyeletuk “emang tampangku kayak ahjussi ya?”
15. Leeteuk menjadi leader karena Oppa paling tua. Sewaktu di acara MBC, MC-nya nanya “ bagaimana bisa kamu menjadi leader ??”. Leeteuk menjawab “ karena aku paling tua diantara yang lainnya, jadinya aku jadi leader “.
16. Leeteuk pernah menulis pesan mengharukan untuk Eunhyuk sebagai hadiah perayaan ulang tahun ke-3 Sukira. Tapi saat membacanya, Eunhyuk bukannya berterima kasih tapi malah protes. Hyukie Oppa merasa Hyungnya gak adil karena pesan untuknya Cuma terdiri dari 382 huruf Hangeul. Sedangkan pesan dari Leeteuk untuk Donghae Oppa saat Oppa di Hongkong jauh lebih banyak dari dirinya 480 huruf.
17. Leeteuk juga ternyata dijuluki member tukang molor alias paling doyan tidur. Jadi kalau ada waktu kosong, Oppa langsung memanfaatkan waktu buat tidur. Katanya buat menanggulangi keburukan dia yaitu sering kollaps kalau kecapean.
18. Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member Suju yang lain, kalau Leeteuk sudah mulai mondar – mandir, berarti Oppa lagi nyari tempat enak buat tidur.
19. Leeteuk jadi anggota nomor satu yang dijadikan sandaran. Tiap ada masalah semua menghubungi Oppa pertama kali. Saat Donghae yang paling suka lupa bawa dompet, kembali lupa dan terlanjur berada di POM bensin, Leeteuk-lah orang pertama dihubungi Donghae. Dan dengan senang hati Leeteuk membantunya. Lalu Ryeowook yang sudah training sejak berumur 13 tahun tidak punya teman curhat, sampai akhirnya Leeteuk dengan terbuka menerima keluh kesahnya. Dan tiap Ryeowook pulang dari kegiatanya, Oppa tidak langsung pergi ke kamarnya melainkan pergi ke kamar Leeteuk terlebih dahulu.
20. Saat Trainee pernah ada acara kumpul – kumpul antara orang tua SJ dan member. Lalu saat acara bubar, Ayah Donghae mendekati Leeteuk dan menggenggam tangannya sambil bilang “ Our little Donghae, tolong dijaga karena aku gak bisa menjaganya lagi. Tolong berjanji jaga dia. Dia adalah anak yang baik dank au adalah Hyung yang baik untuknya “. Waktu itu gak ada Donghae saat ayahnya ngomong itu. Ternyata gak disangka ayah Donghae meninggal. Leeteuk menangis.
21. Leeteuk deket banget ama Donghae, tapi sebenernya juga deket ama member suju yang laen. Oppa deket ama donghae karena mereka 1 kamar, dulu katanya Leeteuk suka nganterin donghae brangkat sekolah pas mereka masih training.
22. Sebelum debut, Leeteuk ini sangat dekat dengan Xiah JunSu dan EunHyuk. Ketika itu masih jamannya masa trainee. Karna Leeteuk ini merasa yang paling tertua diantara mereka bertiga jadi Oppa mau membelikan mereka ROTI tapi saat itu uangnya cukub untuk beli 2 roti saja. Jadi Oppa berpikir kalau roti yg berjumlah 2 buah itu dibagi 3 aja. Kebaikan budi Leeteuk ternyata di balas jahat oleh Junsu dan Hyukie itu. Mereka berdua dengan tenangnya langsung naik kereta api dan berkata “hyung selamat tinggal”. Leeteuk pun hanya bisa bersabar saja.
23. Leeteuk pernah sedih, karena hobaenya duluan yang debut mendahului Leeteuk dkk.
24. Leeteuk adalah seorang cassanova.
25. Leeteuk suka melemparkan bagiannya kepada Eunhyuk ketika harus mengumumkan lagu yg di putar adalah lagu berbahasa inggris.
26. Leeteuk berpikir kalo punya bayi campuran (maksudnya ortunya beda negara) akan sangat cantik.
27. Saat Leeteuk menjadi MC Mnet Countdown bersama Kangin dan Shindong, Oppa memiliki cara ketawa yang khas. Biasanya disebut “ ang ang laughter “ oleh member SJ.
28. Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalau Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.
29. Karena bakalan jadi leader SJ. Masa Trainingnya Leeteuk lebih lama.
30. Leeteuk menyimpan majalah2 XXXX di bawah kasurnya.
31. Karena Leeteuk sering dapet sms aneh, Eunhyuk sempat bercanda bilang “Hati-hati loh jangan-jangan yang sms bukan manusia”.
32. Sewaktu acara idol army season 1 sewaktu season suju-H dan sewaktu episode 5 bintang tamunya Kara. Jadi pada saat pemilihan couple. Awalnya Seungyeon milih Leeteuk dan nolak Yesung. Leeteuk seneng banget. Trus Leeteuk disuruh milih antara Seungyeon atau Nicole, Oppa milih Seungyeon. Tapi ternyata Seungyeon malah milih Yesung lagi. Trus ditanya sama Shindong, “ Jadi diantara Kara dan Wonder Girls kau pilih siapa ??”. “ Aku lebih memilih Wonder Girls. Padahal sebelum ditolak, Oppa milih Kara. Karena pada episode sebelumnya, waktu bintang tamunya wonder girls. Leeteuk ditolak sama Sunye karena sunye lebih milih Sungmin. Tapi Leeteuk akhirnya mendapat pasangan dengan Kang Ji Young.
33. Pada saat acara Come To Play Super Junior dan Wonder Girls, Leeteuk salting banget member Wonder Girls pernah bad Feeling sama Oppa karena pada saat di ruang make up, peñata rias Wonder Girls gak sengaja denger kalau Leeteuk ngomong “ Apa sih yang kalian suka dari Wonder Girls “. Peñata rias itu mengadu sama member Wonder Girls. Dan Leeteuk jadi salting banget denger itu. Trus Leeteuk bilang kalau itu Cuma salah paham. Sebenarnya aku sangat ngefans sama Wonder Girls. Di kamarku, ada beberapa poster mereka.
34. Tipe cewek Leeteuk : Sopan, Setia, Ramah.
35. Leeteuk tinggal bersama Ayah, Ibu dan kakak perempuannya yang bernama Park Inyoung.
36. Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka tidak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.
37. Leeteuk paling terkenal di Malaysia dan bisa bahasa Malaysia juga.
38. Leeteuk pernah memberikan 100 bunga mawar, 100 surat cinta dan 1 cincin emas untuk pacarnya saat ia masih SMA untuk memperingati 100 hari mereka berpacaran.
39. Leeteuk ingin bertemu dengan hantu neneknya.
40. Sebagai ketua, Leeteuk bertugas membangunkan anggota SJ lainnya. Kalau pada susah bangun, Leeteuk menciptakan teknik water screen, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini gak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi Oppa langsung menendang semuanya. Dan kembali tidur.
41. Leeteuk sering banget ngebocorin rahasianya anggota SJ lain kalau lagi siaran di Sukira.
42. Heechul memberinya nickname ′Peter Pan′, karena Oppa tidak mau tumbuh besar.
43. Leeteuk sangat menyukai warna putih. Katanya semua barang yang ada di kamarnya Leeteuk berwarna putih. Oppa tidak tenang dan tidak nyenyak tanpa warna putih.
44. Kalau lagi perform, kadang tidak semua perform pake baju warna putih. Tetapi Leeteuk minimal akan menggunakan benda yang berwarna putih seperti gelang, scraft, kalung, atau topi. Tapi kalau tidak bisa juga, minimal daleman Leeteuk harus berwarna putih.
45. Sama kayak Hangeng, Leeteuk juga jago buat ramen. Karena makanan favoritnya Oppa ramen.
46. Pada segmen sukira dengan edisi terbaru musim gugur, DJ Leeteuk dan Eunhyuk telah diinterogasi oleh penanya radio. Penanya mengatakan bahwa 2 DJ ini tidak pernah mentraktir staf sukira, bahkan pada bulan maret, Leeteuk membuat penulis mencucikan bantal dia di sukira. Lalu ketika Eunhyuk ke Paris, mereka menangis karena hanya menerima hadiah kecil dari Eunhyuk. Leeteuk dan Eunhyuk pun mengelak dan mengatakan kalau mereka sibuk.
47. Penanya mengatakan kami sering melihat kalian rebutan makanan, apa kalian anak SD?? Eunhyuk mengatakan ketika dia menyuruh Leeteuk memesan makanan, dia selalu menyuruh saya mengerjakan hal lain, dan dia menunggu saya untuk melakukan nya dan mengatakan apa yang dia inginkan, dia selalu begitu, padahal umur dia udah 27 tahun.
48. Kata – kata merayu Leeteuk dalam bahasa Inggris “I Love You, you’re So Gorgeous “ yang dipelajarinya di “ Full House “. Dan kabarnya masih dipakai untuk merayu cewek bule.
49. Sama kayak Heechul, Leeteuk paling suka kalau nge-DJ bersama Eunhyuk.
50. Dongsaeng kesukaannya Leeteuk adalah Donghae.
51. Leeteuk pernah diprotes oleh penelpon Sukira karena Oppa dan Eunhyuk sering rebutan makanan.
52. Walaupun Leeteuk terkenal pelit, Jika Oppa melihat baju berwarna putih dijual, Oppa bakal beli baju itu.
53. Donghae pernah obrak abrik barang – barang Leeteuk, ternyata barang – barang Leeteuk berwarna putih dan biru. Rencananya, kalau Donghae menemukan ada yang berwarna pink, Donghae akan menunjukkkannya pada member SJ yang lain.
54. Entah kenapa Leeteuk selalu mendapat sms jam 11-12 malam.
55. Leeteuk dinominasikan sebagai member yang alim ke-2 setelah Siwon.
56. Leeteuk ketularan Heechul memanggil Siwon dengan sebutan “ Shisus “.
57. Leeteuk paling jahil kalau berkomplotan dengan Eunhyuk.
58. Leeteuk dinobatkan member paling narsis.
59. Nama Cina Leeteuk “ Li Te “
60. Nama Inggris Leeteuk “ Dennis Park “
61. Waktu Donghae hampir tenggelam di Thailand, Leeteuk langsung tanggap menyelamatkan Donghae.
62. Leeteuk pernah didandani cewek untuk menghibur Donghae yang tidak enak badan.
63. Pertama kali Leeteuk ditemuin oleh Staff SM saat Oppa jalan – jalan di Myeongdong. Staff itu langsung mendekati Leeteuk dan menawarkannya Trainee di SM.
64. Leeteuk suka bermain piano.
65. Leeteuk ingin dibilang imejnya itu seksi. Tapi Leeteuk susah berpose seksi.
66. Saat kecelakaan tahun 2007, Leeteuk mendapat 150 jahitan di pelipis mata dan dibelakang punggungnya, agar bisa memindahkan pecahan – pecahan kaca yang menancap di badannya.
67. Leeteuk masuk Trainee sejak umur 13 tahun.
68. Leeteuk pernah bilang “ Yoona adalah wanita idealku “. Lalu MC disitu ngegodain Leeteuk dengan bilang “ Yoona juga tipe wanitaku. Aku akan menikahinya “. Muka Leeteuk langsung kaget dan kesal.
69. FTTS’s Brian pernah bilang di Strong Heart “ aku akan menjadikan Yoona pacarku “. Leeteuk langsung ke tempat duduk Yoona dan nutupin kuping Yoona agar Yoona tidak mendengar perkataan Brian.
70. Di pembuatan MV Rokkugo, Leeteuk disuruh nyium Heecul. Leeteuk langsung panic. Tapi tetep aja dicium.
71. Leeteuk sering terjebak dalam situasi seperti ini :
Leeteuk : Hya… Dongsaeng, Ayo kita latihan !!
All Member : *menoleh sebentar dan cuek. Mereka malah nglanjutin urusan – urusan mereka*
Leeteuk : hya …dengar tidak…ayo kita latihan dulu.
All Member : *gak ada yang peduli*
Leeteuk paling kesel kalau mereka sudah kayak gini.
72. Saat Kangin ngebocorin kalau Leeteuk itu pelit. MC-nya bilang gini “ pantas saja Strip Magnet di kartu ATMnya bersih. Ketahuan gak sering di gesek.
73. Leeteuk enggak pernah bawa uang cash di dompetnya.
74. Leeteuk sering nabung di Rekening Ibunya.
75. Suatu ketika Leeteuk lewat jalan tol. Waktu mau bayar tarif jalan tolnya, Oppa ngerogoh saku celananya, ngubek – ngubek laci dashboard, dan ngubek tempat yang kemungkinan ada uangnya. Akhirnya hanya nemuin uang 5000 won, padahal tarif jalan tolnya 10000 won. Leeteuk menoleh ke arah managernya, tapi managernya juga gak pernah bawa uang. Akhirnya Leeteuk pasang muka memelas dan menawar tarif jalan tolnya.
76. Saat diwawancara, SJ ditanya siapa yg di kehidupan sehari-harinya paling pendiam. Kebanyakan member menjawab Kibum. Tapi, Kangin sebagai orang paling dekat dengan Leeteuk dengan jujur menjawab Leeteuk. Ternyata Leeteuk di belakang kamera bukanlah orang yg periang, dan selalu tertawa.
77. Panggilan dirinya sndiri “angel without wings.
78. Leeteuk adalah leader yang bertanggung jawab. Kepribadiannya yang lucu dan easy going bikin Oppa gampang deket sama member yg lain. Dengan posisinya sebagai leader yg bertanggung jawab, Oppa pernah dapet juara satu leader terbaik.
79. Hobinya Leeteuk nyanyi, menulis lagu, bermain piano, going online.
80.Leeteuk pernah mengira klo Yoona suka dengannya hanya karena saat awal debut Yoona sering telpon dan curhat padanya.
81.Saat itu pula Leeteuk dan Shindong mengajari SNSD cara mengenalkan diri mereka ke public.
82.Leeteuk pernah bilang kalau Oppa takut dengan Yuri gara – gara saat trainee dulu Yuri pernah menirukan suara dinosaurus.

FAKTA TENTANG HEECHUL
1. Heechul tidak menyukai gadis2 yang menunjukkan perut mereka.
2. Heechul sebelumnya pernah masuk kedalam ruangan khusus perempuan. Saat masih kecil, dia masuk kedalam toilet perempuan karena para laki2 mengusirnya dari toilet laki2. Mereka berfikir kalau dia adalah gadis dan gadis2 pun tidak mengetahui dan berfikir kalau dia juga salah satu dari mereka. . Saat itu Heechul sekali masuk ke toilet perempuan karena ingin mencuci tangannya. Dia masuk dengan gugup tapi tak ada satupun yang menyadari kalau dia bukanlah seorang perempuan. (hahaha… berarti Heechul dari kecil udah cantik ya )
3. Heechul pernah memiliki kucing Rusia berwarna biru pemberian dari fans yang bernama Yamchae, tapi kucing tersebut lari saat ia pergi.
4. kesan Donghae pertama kali terhadap heechul: heechul banyak bergerak dan tidak dapat diam. Tapi sekali dia mengenalnya, heechul itu orang yang snagat sopan.
5. Cerita Raja Singa: Dia dan pacarnya memutuskan untuk menonton sebuah film dirumah mereka. Tentu saja sang gadis ingin menonton film yang romantis tapi  Heechul ingin menonton Lion King jadi dia bilang ke pacarnya… “Okay, kamu nonton itu dan saya akan menonton ini…”. Jadi akhirnya mereka menonton Lion King. Saat mereka sedang menonton ini, Heechul benar2 berkonsentrasi, dia hanya diam. Tapi gadis itu menunjukkan beberapa hal menarik. Dia mencium Heechul…Heechul mengatakan dalam sebuah wawancara “Ini adalah klimaks, Mufasa seperti itu… lalu tiba2 dia mencium saya, saya hanya menghapus air liur dan melanjutkan menonton…” Setelah menonton film, mereka putus padahal baru dua minggu berhubungan.
6. Dia suka untuk register tons di fansite/fanclubs nya (hanya Hee chul dan bukan Super Junior), meninggalkan pesan dan juga “mencuri” foto2 mereka dan mengirimnya ke  cyworld/twitter miliknya.
7. Heechul dan Jaejoong (DBSK) pernah sekali berebutan sebuah burger. Saat itu mereka masih pemula jadi mereka tidak memiliki banyak pendapatan. Selain itu dulu harga sebuah burger sangat mahal. Heechul sangat lapar tapi dikarenakan pekerjaan, dia meninggalkan burger tersebut di atas meja. Saat dia kembali setelah meneyelesaikan pekerjaan, burgernya telah hilang. Jaejoong meninggalkan sebuah catatan yang berisi meminta maaf pada pemilik burger. Dulu Jaejoong tidak memiliki Hp lalu Heechul mencarinya dimana2. Dalam sebuah acara mereka pertama kali tsecara terbuka membicarakan hal ini.
8. Heechul menghapus nomor2 yang tidak membalasnya.
Berikut buktinya:
LEeteuk : Heechul kami memang selalu seperti itu…
Guest : Oh, Benarkah?
LEeteuk : Jika seseorang tidak membalas smsnya, dia akan menghapus nomor orang tersebut dari hpnya. Saat tanya ke dia, “kenapa kamu menghapusnya?”, dia akan menjawab, “ kenapa tanya? kamu kan tidak membalas sms saya? – -^”
Guest : benarkah? Dia tidak menaruhnya kedalam blocked list, tapi langsung menghapusnya?
LEeteuk : Yes, langsung menghapus mereka.
Guest : Hapus? Orh!
Eeteuk : Jika kamu menelponnya kembali, dia akan bertanya, “ Ini siapa?”
Guest : Co’ itu menakutkan…
Ga berapa lama setelah percakapan tersebut, Heechul dan EuiChul.. keduanya adalah teman baik dan co-casts di RR, meninggalkan pesan di cyworld masing2.
EuiChul : HP saya sepertinya tidak bekerja dengan baik ..
Heechul : Sudahlah~ saya menghubungimu tapi kamu tidak membalas, jadi ya saya hapus nomormu.. haha ^ ^
9. Karena kepribadian Heechul yang sedikit sensitif, dia menggambar sebuah garis saat dia tidur di kasur. Jika orang lain melewati garisnya, mereka akan ditendang olehnya. Orang2 yang dapat tidur dengan Heechul adalah Kibum dan Typhoon (The Trax).
10. Yunho, pacarnya dan Heechul pernah sekali pergi ke toko perhiasan bersama2. Pelayannya berfikir kalau  Yunho dan Heechul adalah pasangan dan mereka merekomendasikan sepasang cincin pada mereka.
11. Banyak fans akan menyerbu ke Super Junior saat melihat mereka, tapi mereka tidak akan menyerbu ke  Heechul dan Kibum. Fans akan membiarkan mereka pergi karena Heechul itu menakutkan saat dia sedang marah.LOL.
12. Heechul akan menggunakan bahasa formal dengan gadis yang lebih muda dengannya.
13. Heechul pergi ke sebuat acara TV, membicarakan tentang pengalaman dibuang oleh seorang gadis yang dia suka selama dia debut. Gadis itu tidak mengatakan pada Heechul kalau dia telah memiliki seorang pacar. Saat Heechul sudah terlalu dalam jatuh cinta padanya, dia baru menceritakan tentang hal ini. Saat itu Heechul bilang padanya, “Jika kamu ada disampingnya, saya tidak akan kesepian. tapi jika kamu dalam masalah, ingatlah kalau saya akan selalu ada disana untukmu.” Gadis itu tidak memutuskan heechul ataupun pacarnya. Dia kencan dengan laki2 lain yang memintanya keluar setelah Heechul.
14. – Heechul Meow~ adalah tipe lidah kucing. Tidak dapat makan makanan panas. Dia pun akan menunggu sampai nasinya menjadi dingin.
15. Saat masih muda, ia pernah bekerja sebagai charcoal mover (seperti tukang memindahkan barang) di Restoran, perusahaan TV dan sebagai life saver.
16. Dia menyukai gadis2 yang terlihat bagus saat menggunakan rok dan memiliki kaki yang cantik.
17. Dia menjadi salah satu member dari grup “4 Seasons” bersama Kangin, Yunho, dan Jaejoong selama hari2 pelatihan. Dan Heechul adalah musim dinginnya. (hmmm……. member lainnya kebagian musim apa aja ya?!). Grup ‘4 Seasons’ dipimpin oleh Kangin meskipun dia yang tertua tapi karena perusahaan mengatakan grup akan bubar jika ia yang menjadi leadernya.
18. Dia mengikuti Donghae dan mengikutinya untuk berbicara secara informal karena dia berfikir kalauu Donghae itu cute.
19. Dia ikut audisi di SM Entertainment saat dia berusia 20 tahun dan dengan cepat ditolak.
20. Dia pernah menjadi perwakilan kelas untuk satu semester saat hari2 di SD.
21. Dengan anak2pun dia berbicara secara formal.
22. Dia tidak suka dibanding2kan dengan orang lain.
23. Dia benar2 murah hati pada oorang uang dekat dengannya.
24. Dia pernah diminta tetangganya (teman) untuk menjaga anak kedua kucingnya, Champagne, entah kenapa ia berhenti “meowing”.
25. Dia benci disuntik/jarum suntik dan pergi atau tinggal di rumah sakit.
26. Dia suka meniru orang
28. Dia mengajari Hankyung banyak hal tentang Korea, kata2 mengumpat dan sebagainya.
29. Dia mengubah pakaiannya dibawah selimut karena dia berfikir mungkin seseorang dpat melihatnya.
30. Dia sangat peduli dengan imagenya. Dia tidak ingin meskipun hanya berkedip di depan kamera.
31. Dia sangat percaya diri tapi dia dia dapat menjadi sopan saat dia membutuhkannya.
32. Dia suka memukul orang.
33. Dia adalah fanboy Sohee Wonder Girls, Dia tidak pernah berfikir Sohee sebagai kekasih tapi hanya sebagai seorang idola.
34. Dia suka bermain games komputer  (WoW, Aion, LineageII…) dan surfing the web.
35. Taemin SHINee berfikir kalau dia mirip heechul.
36. Dia tidak suka orang lain meminjam bajunya, karena itu kenapa dia mengubah wardrobenya menjadi cowboy hats, character shirts, dll.
37. Dia suka adik2 yang mengikutinya seperti Lee Hongki FTIsland.
38. Dia bilang kalau dia itu tampan, pintar dan bertalenta tapi tak ada seorangpun yang sempurna karena ddia mudah naik darah.
39. Dia peduli dengan banyak girl bands saat dia menjadi MC musik, karena girl bands saat itu jarang.
40. Dia benci orang yang mencuri makanannya.
41. Dia tidak dapat berdiam diri jika seseorang menyentuh rambutnya, Dia hanya membiarkan Jay Trax yang melakukan ini.
42. Dia suka merubah gaya dan warna rambutnya.
43. Sekali waktu dia pernah meninggalkan karena Hyuk mencuri telur dari fried rice kimchi nya.
44. Dia menjadi aneh/canggung dengan Hyuk karena Hyuk tidak mengembalikan kaosnya dan untuk beberpa alasan lainnya.
45. Dia melakukan ciuman di atas panggung hanya karena FANSERVICE.
46. Dia suka membaca HanChul fanfictions.
47. Dia bilang kalau dia tidak akan pernah melakukan operasi plastik  double-eyelid … karena dia telah memiliki double eyelid.
48. Dia suka posts gambar dirinya sebagai seorang wanita di Cyworld nya.
49. Dia tidak suka berkeringat. Saat di SD dia tidak pernah bermain sepak bola seperti laki2 normal pada umumnya.
50. Dia bermain dengan gadis2 saat SD.
51. Dia pernah bermain kerikil dengan gadis2 di SD.
52. Sekolah SDnya berada dipuncak gunung.
53. Dia mendapatkan ciuman pertamanya dari pacar pertamanya sebelum debut, saat mereka menonton The Lion King.
54. Dia tidak akan menunggun seseorang lebih dari 10 menit. Waktu dan ketepatan watu sangat penting baginya.
55. Heechul benar2 benci diberitahu tentang apa yang harus dilakukan. Dia hanya mendengarkan Donghae dan Taeyon.
56. Heechul hanya membiarkan Donghae dan U-know DBSK untuk berbicara informal dengannya.
57. Heechul memiliki masalah mata. Dia pernah menjalani operasi mata tahun 2007 setelah ia jatuh tertidur saat masih menggunakan contact lenses.
58. Heechul iitu takut dengan anak kecil.
59. Heechul suka lagu2 sedih. Dan dia dapat menari pada lagu2 tesebut.
60. Heechul tidak pernah membayar biaya Hpnya, dia mengirimnya pada orangtuanya.
61. Saat ditanya berapa banyak teman berharga yang ia miliki dia menjawab: yang terpenting itu bukan “berapa banya” melainkan “berapa dalam”.
62. Heechul tidak memiliki banyak pemikiran tentang segera menikah, Tapi dia mulai menginginkan segera menikah saat di 2009 dan juga memiliki 2 baby, seorang perempuan dan seorang lagi laki2, dan memanggil mereka Cherry (Kim Cherry). Sekarang dia hanya ingin membesarkan anak2 tanpa menikah, dia ingin menjadi jiwa yang bebas.
63. Heechul witu pintar dan menjadi yang teratas dikelasnya saat masih anak2.
64. Heechul tidak menyukai fakta tentang dia tumbuh/berkembang. Peter Pan complex.
65. Jika kamu dilahirkan kembali, Heechul menjawab: Saya ingin menjadi setangkai bunga yang mekar di tebing yang tinggi. Jadi tidak seorangpun yang dapat menyentuhnya..
66.”Tidak dapatkah kita mengatakan kalau Tuhan itu sangat adil? Saya memiliki tampang, otak dan pengetahuan juga, tentu saja saya tidak memiliki temperamen yang sangat bagus!” – Kim Heechul.
67. Saya terlihat seksi saat : “Saya memakai pajamas…begitu sexy”.
68. Heechul akan mudah terganggu oleh orang2 khususnya jika mereka tidak mendengarkannya.
69. “Sesuatu yang paling berharga di dunia adalah saya. karena jika di dunia tidak ada saya di dunia ini tidak akan bisa bekerja” – Heechul, narsistic heechul.
70. Heechul merasa Sohee benar2 cute. Dia pernah bergabung dengan fan cafenya.
71. Heechul pernah merokok dan minum lalu berhenti lalu memulai lagi tapi dia mulai dan berhenti dengan begitu mudah. Sekarang dia bisa minum dan mungkin merokok juga.
72. Heechul merasakan alkohol untuk pertama kalinya saat SMP. Dan ini diberikan oleh ayahnya.
73. Heechul mendengarkan kira2 4 lagu sebelum tidur.
74. Ciuman pertama Heechul saat berumur 22 tahun. (hmmm….)
75. Saat SNSD dan Super junior masih dalam masa2 pelatihan, jessica satu2nya yang cukup berani mendekati heechul. (berarti rumor mereka berdua betul donk ya?!)
76. Saat heechul memegang seorang gadis, dia akan benar2 gugup dan merasa seperti hatinya akan meledak.
77. dia suka coklat putih. Saat dia dalam pemulihan dari kecelakaan di asrama Suju, dia selalu mengatakan pada Hangeng untuk pergi keluar dan membawakannya beberapa coklat putih.
78. Dia suka menjadi/ berada didalam dunianya sendiri, dia tidak menyadari saat  Hangeng meninggalkan asrama selama beberapa hari sampai dia kembali lagi. Jika seseorang masuk kekamarnya dan berbicara dengannya dia tidak akan menyadari dan akan menjawab totally seperti “robot”.
79. Dia pernah kencan dengan banyak selebritis wanita dan tak satupun yang ia nyatakan di acara TV. Dia berpakaian seperti seorang gadis saat kencan dan tidak pernah tertangkap/ketahuan.
80. Dia suka pergi ke pusat spa karena dia suka pijat.
81. Dia menyatakan kalau istrinya di masa depan nanti harus cantik datn tau memasak dengan baik, memberikannya pijatan, bermain videogames, suka film horor dan tidak pergi ke clubs.
82. Dia benci pergi clubbing karena dia tidak tahu bagaimana nge-dance.
83. Dia tidak suka ketempat yang padat, karena itu dia selalu kencan di asrama Suju atau salah satu teman.
84. Dia itu childish, dapat dengan mudah cemburu dan moodnya dapat berubah dengan cepat. Dapat benar2 bahagia dan sesaat setelahnya akan emosional ataupun marah.
85. Dia suka minum sendirian di kamarnya dan melihat ke bulan membuatnya berfikir tentang sesuatu yang dalam.
86. Dia memilih rock, gothic dan metal daripada pop.
87. Dia bermain piano, drums dan sedikit harmonica.
88. Miyavi pernah sekali mengundangnya di salah satu konsernya karena mereka begitu mirip dan fakta itu membuatnya lucu.
89. Dia suka bercanda dengan berbicara dlam bahasa inggris yang aneh tapi kenyataanya kalau dia benar2 tau mengenai bahasa inggris. Dia menyatakannya beberapa kali di  Youngstreet, Band of Brothers, Quiz Prince adan juga di Champagne.
Dia belajar Computer Data Analyst & also a minor dalam bahasa inggris.
Dia sekali mengatakan di Youngstreet (berbicara tentang dirinya belajar b.inggris): “”Hanya karena seseorang jurusan sesuatu tidak berarti mereka bagu dalam hal ini”
Fullhouse “weird english”–> 2006
Jurusan dalam english & computers–> 2008
90. He formed a goup after him (Hee-line) called “Chocoball”, dimana tipe darah semua member2nya AB ..
91. Dia hampir menyelesaikan pekerjaan sebagai seorang model tangan sebelumm debut..
92. Ibunya pemilik toko wine.


Fakta tentang Yesung :
1. 김종운 adalah Hangeul untuk Kim Jongwoon. Dan예성 adalah Hangeul untuk Yesung.
2. Nama panggungnya “Yesung” yang artinya ′Art of Voice′.
3. Lahir pada tanggal 24 Agustus 1984. Tingginya 178. Golongan darahnya AB
4. Arti namanya adalah kekuatan, artistik dan kehidupan rumah tangga yang tentram.
5. Orangnya parno abis.
6. Yesung punya jari tangan yang kecil.
7. Yesung suka musim gugur.
8. Saat makan, Yesung sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan.
9. Sekamar sama Ryeowook.
10. Suka sama cewek berkepribadian polos.
11. Yesung sering merasa bosan dan iri sama Heechul karena Heechul bisa bermain-main dengan kucing peliharaannya. Akhirnya dia membeli seekor kura-kura 300 ribu won dan diberi nama Ttatkoma dan ditaruhnya di akuarium. Tapi ternyata kura-kuranya itu tidak pernah bergerak dan hanya diam saja sehingga Yesung malah makin bosan.
12. Ada sifat Yesung yang ngebuat member SJ sebel sama dia. Yesung suka megang – megang muka orang. Yesung bilang “aku memang dari kecil suka megangin muka orang dan memang aku suka megangin muka member SJ kalau lagi tidur. Soalnya saat tidur, anak SJ sangat lucu dan terlihat polos “.
13. Kyuhyun sempat menjadi korban Yesung, Kyuhyun ngaku kalau Yesung suka mengrepe-grepein dia.
14. Eunhyuk paling malas masuk kamar Yesung karena, menurut Eunhyuk kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda.
15. Begitu juga menurut Shiwon, “kalau Yesung berdiri dibelakangmu, auranya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar”.
16. Kalau sudah pensiun dari SJ, Yesung ingin berbisnis.
17. Sangat sayang pada Ttatkoma dan merasa sedih karena kura-kura bisa hidup hingga 80 tahun, karena bila Yesung meninggal , siapa yang akan mengurus Ttatkoma??.
18. Bila sedang bosan, sering kali Yesung mengajak ngobrol Ttatkoma.
19. Pernah Eunhyuk melihat Yesung memandangi Ttatkoma dan berkata, “Hyung, kenapa?” dan Yesung menjawab, “tujuanku memelihara dia agar tidak bosan, sekarang kenapa aku merasa tambah bosan ya??”
20. Yesung merupakan satu – satunya member yang jago dalam hal potret memotret, apalagi cute self potret. Dia sering kali berkomentar bila melihat orang – orang memotret dengan tekhnik yang salah “ arrrghh, aku ingin membunuh mereka semua. Tekhnik pengambilan mereka semua salah. Seharusnya itu seperti ini. Terutanma untuk orang yang bermata kecil seperti aku. Mereka harus meletakkan kamera beberapa cm diatas kepala, lalu arahkan pandangan kalian ke atas, miringkan kepala beberapa derajat, kemudian tersenyum. Tekhnik potret seperti ini akan membuat mata kita lebih besar dan berbinar.
21. Yesung pernah bicara selama 2 jam nonstop dalam salah satu tayangan televisi, tapi setelah itu naas bagi Yesung, ujung – ujungnya sang produser malah mengcut 90 % bagian Yesung. Sampai sekarang Yesung tidak bisa melupakan peristiwa itu.
22. Kalau tidur, Yesung suka pindah – pindah. Yesung punya kebiasaan suka bangun dan tidur di kasur yang berbeda setiap 20 menit. Jadi ini terjadi waktu di hotel kalau malam. Yesung suka pindah tempat tidur setiap 20 menit ke kasur member yang lainnya. Dan bukannya hanya numpang tidur,dia suka meraba – raba bibir member yang lain.
23. Sifat aneh Yesung, mungkin keturunan dari ibunya. Ibunya Yesung, sering sekali datang pagi-pagi ke dormnya SJ dan mencium member-member SJ yang lain.
24. Kangin pernah cerita bahwa bapaknya shock berat sama ibunya Yesung. Waktu itu ada pertemuan orang tua SJ. Ibunya Yesung ngobrol sama orang tua SJ yang lain. Ibunya juga ngobrol sama bapaknya Kangin. Tiba – tiba Ibunya Yesung bilang gini ke bapaknya Kangin “ Hai, kamu kan seumuran sama saya. Ayo, kita berteman “. Bapaknya Kangin langsung stress dan akhirnya bapaknya Kangin tidak pernah datang lagi ke pertemuan orang tua SJ.
25. Yesung merupakan kebalikan dari Eunhyuk, dia tidak makan terlalu banyak.
26. Punya saudara cowok namanya Kim Jongjin.
27. Pada tanggal 10 Mei 2008, Yesung masuk rumah sakit karena pingsan setelah berlari70 km untuk Charity Marathon.
28. Pernah sekali Yesung ngaku kagum sama Moon Geun Young lalu mereka berdua tampil di acara show. Para ELF sendiri memberikan dukungan pada Yesung untuk mendekati cewek itu. Tapi di suatu acara, Yesung yang akan menyapa Moon, kalah cepat dengan ELF yang berteriak ke Moon. “ Moon, ada Yesung disini “ dan lagsung membuat Yesung mundur dengan wajah memerah karena malu. Dan sebenarnya para ELF setuju jika mereka pacaran.
29. Yesung pernah mengigau menyanyikan sebuah lagu.
31. Yesung suka menyelinap ke kamar member lain ketika mereka sedang tidur, terus pindah ke kamar tidur lain. Kangin bercerita “Rasanya aku mimpi ada Yesung. Begitu melek gak ada siapa-siapa. Serem kan?”
32. Saat kecelakaan yang menimpa SJ tahun 2007, Yesung menangis atas kecelakaan yang menimpa Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan Kyuhyun. Dia bahkan berkata pada Leeteuk agar jangan khawatir sebab ada dirinya yang akan menjaga seluruh member SJ. Dan melihat keadaan Kyuhyun yang paling parah itu Yesung tidak kuat menahan tangis. Yesung termasuk member yang cukup akrab dengan Kyuhyun, dikarenakan usia Kyuhyun yang hanya berbeda setahun dari adiknya sendiri. Kata Yesung “ Kalau kau sembuh, aku tidak akan marah lagi meskipun kau selalu berbuat iseng padaku.”
33. Yesung ingin pergi ke kanada untuk honey moon.
34. Saat Yesung SMA hobinya nyanyi sampai-sampai Yesung rela di musim panas tidak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.
35. Dulu bagi ELF korea yang search gambar Yesung di google, mereka malah menemukan gambar perusahaan – perusahaan yang namanya sama. Jadi dalam pencarian harus ditambah “ Yesung kepala besar “ baru mereka akan menemukan gambar Yesung.
36. Yesung sangat sayang dengan Ibunya. Bahkan dia sempat menangis saat menceritakan tentang Ibunya di sebuah acara bernama “Super Junior Happy Day”. Ibu Yesung dulunya yang mendaftarkan Yesung ke audisi SM tanpa sepengetahuannya. Pokoknya bagi Yesung, Ibunya sangat berpengaruh pada dirinya dan karirnya.
37. Setelah bergabung dalam SJ H, tampaknya jalan terang Yesung mulai terbuka. Dirinya sering diundang tampil dalam acara Star Golden Bell bersama Leeteuk dan Eunhyuk. Dan sisi lain Yesung mulai tampak setelah kerap kali muncul di SGB. Yesung adalah member SJ yang paling piawai sekaligus paling bernafsu dalam permainan accent relay (Tongue twister ala korea, yang bermain di nada pengucapan). Tak jarang karena ingin menunjukkan kepiawaiannya bermain accent relay, lidahnya kerap kali keseleo dan nadanya melenceng. Bila sudah begitu, Yesung akan panas sendiri. Bukannya bersikap tenang, Oppa malah tambah semakin menggebu – gebu dan akhirnya lidahnya semakin keseleo di awal kata.
38. Yesung paling suka koleksi kalung-kalung, gelang, cincin yang harganya selangit.
39. Di kamar Yesung ada hair dryer, catokan dan bando pink garis2. tentu saja semua member tidak perlu beli karena mereka bisa pinjem yesung. Bandonya itu buat cuci muka.
40. First kissnya waktu Yesung kelas 2 sma.
41. Warna favoritnya Yesung merah.


 Fakta tentang KangIn
1. 김영운 adalah Hangeul untuk Kim Young Woon. Dan강인 adalah Hangeul untuk Kangin.
2. Lahir pada tanggal 17 Januari 1985. Golongan darah O. Dan tingginya 180.
3. Nama mandarin Jiang Ren.
4. Hobinya acting, nyanyi, kick boxing, berenang.
5. Kangin punya nickname “raccoon.”
6. Kangin adalah seorang entertainer yang menjadi member SJ sejak Oppa memenangkan The 4th SM Youth Best Selection Best Outward Appearance pada tahun 2002. Selain kemampuan bernyanyi dan ngedance, Kangin juga membintangi beberapa film drama korea.
7. Kangin merupakan pribadi yang sangat perhatian dan rela berkorban untuk dongsaengnya. Kalau Leeteu adalah “Mother” nya SJ, maka Kangin adalah “Father” nya SJ.
8. Kangin kelihatannya sering menindas member SJ yang lain. Tetapi sebenarnyahatinya sangat lembut dan gampang nangis.
9. Kangin sangat anti sama kedua magnae SJ yaitu Ryeowook dan Kyuhyun, karena mereka berdua yang paling suka mengerjai para Hyungnya.
10. Pada waktu SMA, ada cowok yang naksir sama Kangin dan meminta Oppa jadi pacarnya.
11. Pada tahun 2007, kangin pernah ke Indonesia tepatnya di Samarinda buat syuting. Dan Kangin juga ngomong “ Aku cinta padamu “ dengan fasih.
12. Kangin buat tattoo baru yang tulisannya “ I’m Stupid “ setelah tertimpa masalah kemarin – kemarin itu.
13. Heechul bilang mengajak Kangin ke variety show adalah sebuah kesalah besar. Karena dalam suatu acara itu, Kangin akan membocorkan semua rahasia member SJ .
14. Kangin pernah diskors karena nyetir sambil mabuk sehingga menabrak 2 mobil. Sebelumnya juga diskors karena berantem di klub. Karena meresa bersalah, Oppa meminta maaf kepada semua orang lewat cywordnya.
15. Menurut Kangin, Oppa adalah pria tampan no. 1 di Korea.
16. Semua orang tahu kalau Kangin marah sangat menyeramkan, tapi dasar Kyuhyun gokil, Kyuhyun satu – satunya orang yang berani ngerjain Kangin.
17. Saat Kangin masih sekolah, ia memiliki pengalaman yang takkan terlupakan, saat musim panas, Oppa duduk di depan kipas angin, Kangin muali membuka mulutnya dan membuat suara “arh“. Jadi Kangin bilang Oppa menemukan hal yang menarik dan lucu dan mulai bermain. Lalu tiba – tiba kipasnya terjatuh dan melukai lidahnya.
18. Kangin adalah member paling genit di SJ. Kalau ada cewek cantik, Oppa pasti langsung ngeliatin and ngedeketin.
19. Taeyeon menulis di diary Chin-chin, Taeyeon bilang dia  dan KangIn seperti adik kakak.
20.Saat Yoona mengikuti tantangan Happy Share, Kang In memberi masukan buat Yoona.
21.kangin pernah bilang, di suju tuh yang paling sering salah kalo lagi dance ntu si kyuhyun!! Tapi … akhirnya sekarang gu tauk kebenarannya!!ternyata di suju tuh yang sering salah gerakan kalo lagi latihan tuh yah si kangin.
22.Member suju yang lain cerita, mereka tuh capek banget kalo lagi ngajarin kangin ngdance. Misalnya setiap suju lathan, pasti si kangin minta ngulang muluk. Kangin tuh suka lemot kali menginga step-step gerakan dance.
23. Waktu di radio, kangin bilang dia sangat suka bunga mawar. Katanya bunga mawar terlihat macho seperti dia.
24. Type cewek ideal kangin: kangin sangat suka cewek yang galak dan suka menyiksa cowok. Tapi harus tetep setia dan selalu terlihat menarik.

Fakta tentang Shindong

2. 신동희 adalah Hangeul untuk Shin Donghee. Dan 신동 adalah Hangeul untuk Shindong.
3. Lahir pada tanggal 28 September 1985. Tingginya 178, dan golongan darahnya O.
4. Warna favoritenya Shindong adalah Ungu.
5. Oppa pingin banget punya mobil Sport.
6. Dijuluki Tedy Bear Super Junior.
7. Shindong sering sebel sama Donghae karena sering minjem bajunya. Bukan untuk dipakai, tapi untuk dijadikan selimut.
8. Koreografernya Super Junior
9. Saat SNSD pertama kali menempati dorm mereka, Leeteuk dan Shindong tamu pertama yang mengunjungi dorm mereka. Secara diam2 Shindong juga telah menghiasi dorm SNSD dengan balon untuk menyambut SNSD.
10. Di member SJ yang paling sering ngorok itu Shindong. Dan Donghae langsung kabur denger Shindong ngorok.
11.Kalau tidur suka telanjang 


Fakta tentang Siwon :
1. Nama China: Shi yuan
2. 최시원 adalah Hangeul untuk Choi Siwon.
3. Lahir pada tanggal 7 April 1986. Tingginya 183. Golongan darahnya B.
4. Nama barat: Andrew Choi
5. Arti nama Siwon: kesempurnaan dan kebaikan, semangat, berpengetahuan, indah dan suci.
6. Oppa member yang paling cool dan gentlemen, ternyata Siwon itu punya banyak julukan juga. Di suju dia itu di panggil PRINCE THAI. Karena di Thailand Siwonlah yg paling terkenal. Siwon juga terkenal dengan julukan si kuda karena larinya paling cepet.
7. Siwon sangat suka olah raga basket dan Taekwondo. Alat musik yang ia suka Drum.
8. Siwon sangat suka makan waffle dan minum kopi espresso.
9. Siwon deket banget sama ibunya, kalo gak salah ibunya itu seorang diplomat. Ternyata Oppa dari kecil itu uda suka dandan. Jadi, Siwon tuh masi kecil suka pake baju jas dan sepatu kulit.
10. Waktu jaman dia SMA, Oppa pernah ketangkep basah sama bapaknya. Jadi bapaknya itu emang galak abis. Nah Shiwon Oppa dengan nekatnya melamar kerja di pom bensin. Nah pas lagi ngisi bensin tau2nya ketemu ma bapaknya!!! kena omel deh Oppa.
11. Waktu di acara MBC Delicious TV, Eunhyuk dengan blak-blakan bilang kalau Hyukie Oppa mau ngenalin kakaknya “LEE SORA” ke Siwon. Siwon udah baik, sopan, gentlemen dan pastinya kaya abis. Nah itulah alasan Eunhyuk kenapa dia pengen kenalin kakaknya ke Siwon. Eunhyuk yakin kehidupan kakaknya bakal terjamin kalo sama Siwon.
12. di acara SGBC, Oppa pernah di tembak sama model cantik tapi Siwon cuman bales dengan senyuman.
13. Tipe cewek idola Siwon:
-Pertama, si cewek harus seiman, alias agama nya Kristen sama kaya Siwon.
-Rambutnya indah, panjang, ikal bergelombang
-Shiwon mau ceweknya cuma cinta ama dia.
-Cewek anggun dan elegant.
-Matanya indah dan cemerlang jadi waktu Siwon menatap mata si cewek, hatinya bisa bergetar.
-Cewek yang paling mendekati tipe nya : SNSD Yoona dan Ariel Lin..
14. Siwon terkenal dengan keramahannya. Jadi, Siwon itu suka meluk-melukin anak suju. Dikit-dikit Siwon pasti melukin salah satu anak suju. Siwon juga terkenal dengan body language’nya. Waktu d Nollowa, Donghae praktekin kalau Siwon lagi ngomong.
15. Siwon Oppa mendapat tubuh yang dalam waktu 4 tahun dengan di bantu sama pelatih khusus di klub fitness yg sering Oppa datengin. Dan akhirnya bisa memiliki badan kotak-kotaknya “six pack”.
16. Siwon Oppa dulunya kuliah di INHA UNIVERSITY di daerah Incheon. Oppa ambil jurusan IPA.
17. Siwon sangat kaya. Dia anak pertama pemilik Hyundai Departmen Store yang sekarang lagi bersaing sama 2 perusahaan besar [Lotte Department Store dan Shinsegae]. Perusahaannya itu uda buka 12 cabang dan katanya mau di tambah 6 cabang lagi.
18. Awalnya ayahnya Siwon gak pengen anaknya berkecimbung di dunia entertainmen. Karena kelak Oppa yang akan meneruskan perusahaan ayahnya. Tapi sekarang bapaknya itu tetep bangga sama Siwon. Buktinya bapaknya nonton Siwon waktu konser.
19. Siwon masuk Suju karena di tawarkan langsung sama orang di SM Entertaiment. Jadi critanya waktu SMA, tepatnya sewaktu Oppa pulang sekolah lagi nungguin temennya di gerbang sekolahnya. Datang anak buah SM yg nawarin Oppa buat ikut audisi. Setelah di audisi Shiwon lolos dengan sukses dan di training di SM.
20. Kalau kata Siwon, di Suju yang paling menakutkan itu Yesung, karna Yesung suka megangin bibir Siwon, abis kata yesung bibir Shiwon itu seksi dan panjang. Katanya bibir Oppa itu yang paling mempesona!!. Siwon juga bilang kalau ada Yesung di belakangnya, pasti ada aura aneh.
21. Ternyata Siwon itu cukup pandai kalo jadi comedian. Sering di setiap acara shiwon menirukan suara Mr. Andrew kim. Jadi Shiwon sangat suka menirukan suara Mr. Andrew Kim yg sangat BASS. Kalau di suju M, Siwon sangat terkenal dengan banyolannya yg lucu, dan sangat suka mencairkan suasana hati orang-orang di sekitarnya!!.
22. Siwon punya younger sister namanya Choi Jiwon.
23. Saat trainee Hyoyeon dan Siwon pernah di kirim bersama ke China untuk belajar bahasa mandarin.
24. Siwon punya hobi motret. Waktu ada fans yang motret Suju, Siwon malah balik motret fans-fansnya.
25. Sekali waktu, Siwon jalan sama Eunhyuk. Ketika ada orang lewat, dengan sopan Siwon minggir sedikit untuk memberikan jalan. Saking besar badannya, dia malah nyenggol Eunhyuk hingga temannya itu jatuh ke got yang ada di pinggir jalan.
26. Siwon adalah pemegang sabuk hitam taekwondo.
27. Siwon gak bisa tahan sama makanan pedas. Kalau dia makan makanan yang pedas, dia langsung keringatan.
28. Penghasilan terbesar di Suju : Heechul, Leeteuk, dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun.
29. Siwon bisa melompat sejauh 5 m. Sementara Kibum hanya bisa melompat sejauh 2 m.
30. Siwon yang terkenal dengan cintanya terhadap agamanya, pada saat menyanyikan lagu Gospel Cina yang berjudul “ Happy Day “. Seperti yang diketahui karena bahasa cina Siwon Oppa yang kurang fasih, entah sengaja atau tidak, Siwon malah mengeja kata yang arti sebenarnya “ Tuhan, kamu menghapus dosa saya “, menjadi “Tuhan ciumlah bibir saya “ yang membuat fans tambah memerah.
31. Siwon terobsesi menjadi pemasak, tapi tiap buat masakan buat orang lain pasti rasanya gak enak. Tapi kalau buat masakan untuk dirinya malah terasa enak.
32. Kalau kata Leeteuk member yang paling tidak cocok masuk Suju yaitu Siwon karena Siwon itu terlalu sempurna.
33. Siwon gak sengaja membaca email milik Donghae yang mau dikirim ke manajamen, tapi Donghae lupa nyantumin nama Siwon di email itu. Lalu Siwon langsung mengajak bicara 4 mata dengan Donghae dan Oppa bilang mau keluar dari grup Suju karena sedih Donghae gak nyantumin namanya di email itu. Sebagai perminta maafnya, Donghae nulis dibawah foto Siwon pada saat peluncuran album ke 2 yang isinya “ Siwon saya sayang kamu, maafkan atas kesalahan saya “
34. Suatu hari Siwon janjian pergi bersama dengan Leeteuk dan Eunhyuk ke taman. Siwon pergi ke taman dengan mengendarai sepeda dan Siwon nyampe duluan di taman itu, tapi Siwon pikir Leeteuk dan Eunhyuk uda nyampe duluan. Karena Oppa melihat mobil Leeteuk uda ada di sana, dengan pedenya Siwon ngedance di depan mobil itu yang disangka mobil Leeteuk. Lalu Siwon bilang “Hyung, cepat keluar, apa danceku kurang seksi” lalu karena Siwon kesal, Oppa langsung menghampiri dan mengetuk kaca mobil itu. Lalu Siwon melihat kalau di dalam mobil itu adalah seorang wanita. Dan karena malu, Siwon langsung pergi dari tempat itu.
35. Siwon akrab dengan Hankyung dari Cina. Karena Oppa juga mengerti bahasa mandarin. Selain itu, Oppa juga sering dijadikan bahan lelucon oleh member lainnya. Maklum, karena Oppa suka menggerakkan tangannya saat bicara. Siwon juga disebut – sebut member yang tampan dan taat beragama. Oppa selalu mengatakan bahwa “tuhan itu baik “ agar Heechul yang atheis mengerti akan hal itu.
36. Siwon merupakan anggota Suju yang religious. Terbukti pada saat terjadi gempa di Cina, Oppa dipergoki berdoa secara khusyuk dengan berlinang air mata.



Fakta Tentang Dongahe
1. Saat Donghae menerima award pertamanya *bersama SUPER JUNIOR* kata pertama
yang dia ucapkan adalah “Father, I hope you’re healthy”
2. Cita’-citanya Donghae waktu kecil adalah menjadi seorang atlet..saat kelas 6 ayahnya menyarankan donghae untuk menjadi seorang penyanyi..saat kelas 7, Donghae melihat adanya audisi bernyanyi di salah satu album dan berniat mengikuti..ayahnya sangat mendukung karena cita2 ayahnya dulu adalah menjadi seorang penyanyi, tapi enggak kesampean soalnya dilarang ma ayahnya (kakeknya Donghae)
3. Donghae berpisah dengan keluarganya selama 6 tahun selama mengikuti training..saat Donghae kembali membawa gaji pertamanya..ayahnya telah tiada karena penyakit kanker yang dideritanya.. Donghae sedih banget karena kejadian itu, makanya dia deket banget sama kakaknya Lee Dong Hwa.
4. Donghae seneng banget sama anak anjing.. salah satu anjing kesayangannya bernama bada atau “sea” malah dulu waktu kecil.. Donghae pernah berniat menamakan anaknya nanti dengan bada juga
5. Saat perform lagu ‘U’,, Donghae merasa para member melihat dia seperti binatang buas
6. Donghae menyayangi semua member SJ..contohnya nih : kalo ada Hyungnya yang
ngambek..Donghae langsung buatin mereka Ramyeon.
7. Donghae selalu ingat ulang tahun para hyungnya
8. Donghae suka banget dipeluk
9. Donghae bakalan seneng kalo dipanggil “PRINCE”
10. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk.. (seumuran juga) makanya Donghae paling
seneng maen ma Eunhyuk.. pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama Super Junior M.. member lain yang berada di korea menghubungi Donghae dengan video call.. saat itu Eunhyuk menangis.. alesannya dia kangen sama Donghae.
11. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE = Eunhyuk dan Donghae (berawal dari fanfict).. tapi karena takut shiwon marah donghae menggantinya jadi EUNSHIHAE = Eunhyuk, Shiwon & DongHae
12. Donghae benci warna pink.. makanya Donghae dan Sungmin sekarang udah nggak sekamar lagi.
13. Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.
14. Selain Ryeowook dan Eunhyuk, Donghae mudah sekali menangis.. apalagi kalo udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalo sedang menelepon keluarganya.
15. Kalo ada yang bilang dia pendek.. Donghae cepet2 pergi online buat dapetin cara buat
nambahin tinggi badan dan banyak2 minum susu.
16. Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.
17. Donghae mempunyai kebiasaan tidur malam yang buruk bagi kesehatannya.
18. Saat berumur 4 tahun.. setiap sepulang sekolah Donghae akan memencet-mencet bell tetangganya dan berlari sebelum dia tertangkap.
19. Saat kelas 3 SD Donghae pernah dihukum di ruang guru gara2 guru-nya mengira bahwa Donghae yang mengambil buku absen.
20. Kalau Donghae punya pacar tipenya adalah wanita yang bisa menjaga dan memperhatikan diriny… Donghae juga berniat mengajak pacarnya nanti berkeliling mokpo tempat dia dilahirkan dan dibesarkan.
21. Sebelum debut..Donghae paling takut naik pesawat terbang.. makanya pas SMA dia enggak pernah ikut perjalanan sekolah.
22. Donghae paling enggak bisa tidur dalam keadaan ribut.
23. Donghae pernah meninggalkan pesan di fan cafe “ELF I LOVE U” tapi kemudian sungmin datang dan memberitahu kalo yang donghae tulis salah.. harusnya “LOVE” jadi “LVOE” saat itu donghae merasa sangat malu.
24. Saat Kibum datang ke Korea.. Donghae orang pertama yang memeluk dan menyambut Kibum.
25. Saat Donghae masih kecil.. dia bermain bersama teman-temannya dengan cara membagi dalam beberapa kelompok. kelompok manapun dengan donghae sebagai anggotanya akan selalu kalah. [kasiian amad]
26. Donghae sangat membenci rokok dan minuman keras!
27. Donghae takut banget sama suara ngoroknya shindong.

29. Donghae benci makan sendirian makanya dia rajin nungguin member lain yang lagi sibuk beraktifitas buat makan bareng.
30. Donghae suka membangunkan member lain dengan cara mencubit pantat mereka atau memeluk mereka di tempat tidur.
31. Donghae sangat takut dengan hantu..makanya dia ngga pernah matiin lampunya kalo mau tidur.
32. Donghae tidak mempunyai teman selama 1 tahun di SM Ent… soalnya dia ngga nemu orang-orang yang berasal dari kota asalnya (Mokpo).. begitu ketemu Yunho (DBSK) yang juga dari Mokpo.. mereka jadi deket selama pre debut. Donghae tinggal bareng Yunho dan Heechul.. mereka bertiga juga punya nama julukan “The Ddabbong Brothers”.
33. Sebelum debut Eunhyuk dan Junsu (DBSK) berencana menjahili Donghae dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang “kau sudah mulai berubah dan sudah melupakan kita..”(biasanya seseorang yang sudah menjadi seorang selebritis seperti itu) Donghae kecewa dan pergi.. Eunhyuk pergi nyusul ternyata dia denger ada yang nangis di kamar mandi begitu Hyukie mau buka pintu kamar mandinya Donghae langsung ngebanting pintu sambil teriak “AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!”.
34. Selain “FISH”..donghae punya julukan lain “PINOCCHIO” yang diberikan oleh Heechul..dan nama inggrisnya “AIDEN LEE” *disebutkan di acara FULL HOUSE*
35. Sedikit impian Donghae saat menikah nanti..Donghae ingin “sang istri” melakukan hal2 ini:: saat bangun tidur istrinya akan memberikannya ciuman selamat pagi. setelah pergi mandi, Donghae akan dibuatkan sandwich yang enak dan mereka sarapan bersama.. sebelum pergi ke kantor.. sang istri akan membetulkan dasinya dan memberikannya ciuman selamat tinggal.
36. Donghae sangat mengagumi Song Hye Gyo (aktris korea). ia selalu menonton dramanya berulang-ulang di televisi dan jika the Princess (Heechul) ingin mengganti channelnya, dia akan berteriak “Hey! Kim Heechul!”, akan menggantinya lagi ke drama yang tadi.
37. Donghae termasuk orang yang mudah tertawa.
38. Sebelum ayahnya meninggal..ayahnya telah menunjuk “sang angel” Leader SuJu – Leeteuk untuk menjaga donghae.. *makanya Leeteuk sangat sayang ke DongHae*
39. Donghae suka sekali memakai topi.
40. Donghae berencana menikah saat umurnya 32 tahun atau saat melihat polaris.
41. Saat melihat seorang gadis..yang pertama Donghae lihat adalah matanya.
42. Alat musik kesukaannya Donghae itu piano..tapi Donghae lebih senang mempelajari gitar daripada piano.
43. Buah kesukaan Donghae yaitu jeruk, pear, strawberry & kiwi.
44. Anggota SUPER JUNIOR yang menurut Donghae “good Looking” adalah Heechul (Cinderella-ny Suju) dan KiBum.
45. Nomor yang Donghae suka : 3..6..9..
46. Makanan kesukaan Donghae : chicken doritang..kimchi..seafood dan cookies pokapoka chip..makanan yang tidak dia suka yaitu makanan apapun yang manis. dan minuman kesukaannya adalah susu.
47. Impiannya sejak kecil : “walaupun aku menabrak mobil yang sangat besar, aku tidak akan terluka”.
48. Negara-negara yang ingin dikunjungi donghae : Amerika..Australia dan Kanada.
49. kata-kata yang sering donghae ucapkan : “stay healthy!!”.. *karena almarhum ayahnya berpesan agar DongHae sehat selalu..*
50. Musim yang sangat donghae suka : musim semi..musim panas..musim gugur..musim dingin..*semuanya!* dan Donghae berharap tiap hari musimnya berubah.
51. Donghae meninggalkan pesan ke Eunhyuk dengan isi “Hyukjae, Aku mencintaimu~” * membalas “Berhenti menyembunyikan cinta sepihak kita.”
52. Sebelum bungee-jump, * teriak “Ayo kita putus, Donghae!” Donghae membalas, “Cepat turun, aku akan memukulmu!”
53. Donghae adalah salah satu anggota yang paling populer di antara anggota Super Junior.
54. Dia sangat menyukai barang seperti topi. ketika dia tidur, mencuci muka, menggosok gigi, dia akan selalu memakainya, percayalah rambut dan topinya akan selalu bersama tidak bisa lepas satu sama lain.
55. Di hari ulang tahunnya, Donghae memberikan hadiah kepada 茄子[Qie zi]* dan 特妈[Te ma]*, dia memberikan Qie zicelana tapi ukurannya salah, oleh karena itu Donghae memberitahu Qie zi, “Hyung, kamu tidak mungkin cukup dengan celana itu, tukar dengan yang lainnya kalau begitu.~”
56. Ketika waktunya Donghae untuk cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
57. Di dapur tugasnya ada 10 orang harus berbagi, Donghae selalu mengambil foto kemana-mana, akhirnya dia tidak pernah memasak.
58. Ketika Donghae masih SD, dia adalah murid yang paling tinggi di SD-nyam sehingga mereka memberikannya nama “Lee Tall Person”, tetapi setelah lulus SD dia tidak pernah tumbuh lagi (tingginya), maka itu ia ingin gadis impiannya tingginya 167 cm.
59. Ketika Donghae berumur 21 tahun, dia sudah berpikir untuk menjadi seorang ayah dan akan menamakan anaknya “Lee Tian Kong” (Lee Sky), “Lee Hai Yang” (Lee Ocean), “Lee Yun Duo” (Lee Cloud)
60. Ketika pembawa acara bertanya “Apa panggilan sayang untuk kalian?”
Kangin bilang “宝贝” (baca”Baobei”, artinya “Darling”)
Donghae keceplosan, “Hyung memanggil semua wanita dengan ‘Baobei’.”
lalu MCnya bertanya “Bagaimana denganmu, Donghae?”
Donghae membalas “海他妈” (baca “Hai Ta Ma”, gatau apa artinya)
Kangin lalu bilang “Anjing milik Donghae juga dipanggil 海(Hai)”
61. Setelah membawa Bada pulang ke rumah, dia juga mempunyai anjing lain bernama 九尾狐 (dibaca “Jiu Wei Hu”, artinya “Nine-tailed fox”), orang-orang berpikir dia menamainya seperti itu karena Donghae suka menonton Naruto, Donghae bilang “His name is 九(baca ‘Jiu’, artinya ‘Nine’).”
62. Ryeowook pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”
63. Di hari tertentu, Donghae berlari ke member yang lain dan bilang, “Aku lupa membawa HP-ku aku akan mengambilnya dulu.”
64. Lee Donghae selalu bilang jika ada gadis yang dia suka, dia akan langsung maju dan menyatakan cintanya “Jika memungkinkan, menurut apa yang sudah saya katakan, jika itu merupakan suatu beban, saya akan mundur jauh-jauh.”
65. Ketika Donghae sedang ujian SMA, Princess (Heechul) bangun pagi-pagi untuk membuatkan telur untuknya (untuk sarapan)
66. Anggota ke -13 yang paling kecil (Kyuhyun) bilang “Saya sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, Aku merasa aku yang menjadi hyungnya.”
67. Ketika Donghae duduk terlalu lama, secara tidak sadar dia akan memakai lengannya untuk memeluk kaki kanannya.
68. Dia sebenarnya sangat benci warna pink, karena Rabbit (Sungmin)yang tinggal bersamanya, sangat menyukai warna pink dan dia sebenarnya tidak tahan.
Walau bagaimanapun Rabbit adalah Hyungnya, dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Donghae bilang, “Saya benar-benar tidak tahan, dia sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu bertindak manis dengan ibunya (ditelpon?) dan itu membangunkan aku.”
MCnya bertanya, “Lalu, apakah kamu tidak mengucapkan apapun?”
Donghae membalas, “Dia adalah Hyung-ku jadi saya tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.”
MC bertanya lagi, “Bagaimana jika dia adalah dongsaeng-mu? Apakah kamu akan menendangnya?”
Donghae membalas, “Huh? Aku juga tidak akan pernah menendangnya.”
69. Dia tidak mengerti kenapa ketika dia memberikan tandatangannya kepada seseorang, orang itu akan mengucapkan terima kasih padanya, dia yang seharusnya merasa berterima kasih, terimakasih karena sudah mencintai SJ
70. Dia pikir “Donghae” bukanlah namanya, tapi meskipun demikian dia selalu menulis namanya sebagai “Donghae”.




Fakta tentang Ryeowook

1. 김려욱 adalah Hangeul untuk Kim Ryeowook.
2. Lahir pada tanggal 21 Juni 1987. Tingginya 173. Golongan darah O.
3. Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketika ditanya kenapa, dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk Fans, jadi aku menata rambutku. Ternyata Fans tidak boleh masuk dan melihat”. Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras sampai mereka hampir menangis. [emangnya sukira]
4. Sebelum gabung dengan Suju, bakat nyanyi Ryeowook ditemui di Chin Chin Singing Competition tahun 2004 dan menempati posisi juara 3.
5. Ryeowook yang merupakan salah satu dari 4 lead vocal ini punya suara yang emank bener – bener beda dari member Suju yang lain. Karena itulah di beberapa forum Ryeowook dijuluki sang “ Angel Voice “. Dan berdasarkan sebuah polling, katanya Oppa mempunyai suara terbagus ke-3 di Korea.
6. Ryeowook itu punya hobby masak, saking hobinya Oppa mau disuruh masak apapun. Kalau tidak tahu resepnya, maka Ryeowook bela belain cari resepnya di Internet. Sampai sampai ibunya bilang “Kau disana Untuk Menyanyi, bukan Untuk memasak”.
7. Donghae lah yang paling sering ngebangunin Ryeowook buat dibikinin makanan. Kalau Donghae harus pergi pagi-pagi Ryeowook juga yang selalu bikin sarapan buat Oppa.
8. Ryeowook suka kalau dikasih sample makeup gratis.
9. Ryeowook itu tidak pernah lepas dari make up, Dalam kamus Ryeowook tertulis “Kemana mana harus memakai makeup”.
10. Ryeowook punya tai lalat di pipi kiri *kalau tidak pakai make up kliatan jelas!!.
11. Kalau Ryeowook pake Makeup orangtuanya tidak mengenali Ryeowook.
12. Ryeowook mudah sekali menangis.
13. Ryeowook pintar bermain piano.
14. Entah kenapa setiap disuruh bermain piano didepan umum, sering sekali yang dimainkan backsoundnya Mario bros.
15. Dulu Ryeowook pernah kehilangan sepatu sebelah kanannya saat perform Miracle.
16. Ryeowook jarang membeli celana jeans baru.
17. Ryeowook pernah membeli Jeans baru, setelah Oppa pakai, Oppa tidak pernah mencucinya lagi.
18. Ryeowook menulis Kangin and Yesung′s radio logo songs.
19. Ryeowook No.4 dalam urutan peminum di antara 13 personil super junior.
20. Ryeowook selalu Membawa ponsel dan dompet.
21. Ryeowook suka memakai piyama sutra.
22. Ryeowook tidak bisa tidur tanpa piyama sutranya.
23. Ryeowook  suka es krim dan coklat.
24. Ryeowook suka manis manis terutama Strawberry dan Coklat.
25. Ryeowook tidak pernah bawa payung.
26. Ryeowook pernah nyium tangannya Yesung.
27. Diantara kedua member SUJU K.R.Y dia paling deket sama Yesung.
28. Ada salah satu member yang nanya ke Ryewook kok dia bisa betah tinggal sama Yesung. Secara Yesung itu orangnya aneh.
29. Henry itu member yang paling jorok di SUJU M dikamarnya yang berantakan sering ditemukan bungkus makanan sampe- sampe uang dibawah bantal. Suatu hari waktu Henry dapet giliran bersih- bersih, dia ketiduran. Nah waktu nagun ruangan udah bersih. Ternyata yang beresin semuanya itu Ryeowook.
30. Ryeowook sangat takut kepada anjing besar, tapi dia sangat menyayangi Ddabongnya.
31. Dulu Ryeowook pernah ngadopsi anjing bernama Ddabong. Anjing itu kondisinya lemah jadi Ryeowook mesti ekstra dalam merawat Ddabong. Tapi sayangnya, tidak lama setelah Oppa ngadopsi Ddabong, tiba-tiba Ddabong sakit dan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Ryeowook bener-bener shock banget dan tidak bisa bilang apa-apa lagi waktu tahu Ddabong meninggal .
32. Ryeowook menyimpan boneka Winnie The Poohnya di kasurnya.
33. Ciuman pertama Ryeowook saat Oppa berumur 7 tahun.
34. Ryeowook bisa tidur 18 jam sehari.
35. Ryeowook hobi buat komposisi lagu. Oppa pernah buat komposisi buat acara Yesung dan Kangin.
36. Ryeowook pernah marah banget sama Donghae yang pinjam komputernya sampai rusak dan semua data dan komposisi lagu yang dibuatnya jadi hilang.
37. Saat masih sekolah seharusnya Ryeowook adalah Pemimpin Orchestra.
38. Kabarnya Ryeowook ini pernah membuatkan lagu untuk Yoona SNSD.
39. Ryeowook itu jail.
a. Suatu hari dia masuk ke kamar Eunhyuk dan bertanya apa kucingnya Heechul dari lantai 11 masuk ke kamar mereka di lantai 12. Sambil membawa plastik berisi kotoran kucing Ryeowook bilang, “Terus ini apaan? Pasti kucing itu kesini!” Eunhyuk menyuruh Ryeowook segera membuangnya. Dengan cueknya kotoran itu dijatuhkan ke tempat tidur. Otomatis Eunhyuk marah-marah. Setelah dilihat-lihat lagi, itu cuma kotoran mainan!
b. Leeteuk juga pernah jadi korban. Ryeowook meletakan kotoran mainan itu ditangan Leeteuk yang tidur. Oh ya, kotoran itu juga ditaruh Ryeowook di atas televisi dan sulit dilepas. Leeteuk harus memakai pulpen untuk mencongkelnya.
c. Korban kejailan Ryeowook yang lain adalah manajer dan Eunhyuk. Ryeowook tiba-tiba bilang ke para manajer Suju, “Eunhyuk hyung lagi gila. Dia bawa cewek ke kamarnya !” Di depan pintu kamar Eunhyuk ada sepatu cewek dan kedengaran suara cewek ngobrol. Segera para manajer bikin rapat kecil sebelum ngomongin ke Eunhyuk. Begitu sampai di kamar Eunhyuk dan diikuti oleh anggota Suju yang lain, ternyata cewek yang ada di kamar Eunhyuk itu adalah Ibunya !
40. Ryeowook pernah berkata : Ketika kami pergi ke China, penggemar akan selalu mengangkat poster besar. Selalu ada SJ di salah satunya. Ketika aku melihat poster tersebut, aku akan mulai menghitung member kami, dari 1 sampai 13. Ketika aku mencapai angka 13, itu terasa seperti semua member bersama kembali. Aku selalu percaya, menjadi terpisah itu hanya masalah waktu. Kami pasti akan kembali dan berada disisi mereka lagi.
41. Ryeowook takut datang ke rumah sakit.
42. Ryeowook adalah sosok ‘Ibu’ di SJ.
43. Ryeowook pernah merasakan ada hantu di pundaknya.
44. Ryeowook paling suka menonton ‘Winnie The Pooh’ dan dia a paling menyukai Christopher Robin, karena menurut Ryeowook, Robin dan dia  mirip.
45. Tipe wanita ideal Ryeowook adalah gadis yang bisa menyanyi dan punya leher yang indah.
46. Dulu saat masih sekolah Ryeowook sangat Chubby/gendut, dulu beratnya mencapai 80kg dan akhirnya dengan susah payah dia berhasil menurunkan berat badannya sampai 25 kg.
47. Kangin pernah berkata kepada member Suju lain “Ryewook memang tidak bersalah, TETAPI DIA BENAR BENAR KURANG AJAR!!!!!”
48. Kalo Ryeowook udah mabuk, pasti dia langsung ngomong ke semua member “Aku minta maaf atas semua kesalahanku selama ini, aku mencintai kalian” dan mulai menangis.
49. Ryeowook adalah Dongsaeng favorit Donghae.
50. Ryeowook pernah bilang ke Donghae “Hyung, kalau kau lapar kapanpun aku akan memasakkan makanan untukmu”.
51. Suatu saat Donghae pulang larut malam, dan langsung membangunkan Ryeowook untuk dibuatkan makanan, spontan Ryeowook agak kesal, lalu Donghae berbicara “Kalau kau tidak mau membuatkan makanan untukku, aku tidak akan memintamu membuatkan makanan lagi untukku”, lalu Ryeowook langsung bangun dan membuatkan Donghae makanan.
52. Saking keibuannya dia pernah menyuapi Donghae sewaktu sakit. Selain itu masih soal makan. Kalau jam makan tiba dia selalu memanggil member- member lain untuk makan.
53. Ryeowook adalah fans berat SNSD.
54. Ryeowook adalah anggota ‘terliar’ setelah Kangin.
55. Menurut anggota SJ lain, Ryeowook adalah anggota SJ yang paling sial.
56. Ryeowook sering berbicara tentang apa yang dia a makan hari ini.
57. Ryeowook bisa berbicara bahasa Inggris yang `ancur`.
58. Ryeowook pernah dibentak Sungmin karena seharian Ryeowook hanya diam.
59. Dulu Chang Min pernah bingung dengan keakraban Yesung dan Ryeowook yang terlalu dekat.
60. Bagian Favorit Ryeowook di MV SNSD adalah ketika SNSD melakukan tarian tendangan.
61. Nama Inggris Ryeowook adalah Nathan Kim.
62. Kalo SJ lagi pada makan buah, pasti buahnya sudah terkupas, Karena Ryeowook yang ngupasin semuanya.
63. Ryeowook pengen punya sifat seperti Kyuhyun.
64. Ryeowook adalah salah satu member SJ yang suka jalan jalan. Jadi kalau Sudah dilepas di Jalan raya pasti susah dicari, dan tidak tahu kemana dia pergi.
65. Ryeowook termasuk member yang sulit di kenali keberadaannya.
66. Ryeowook pernah memanggil Eunhyuk dengan kata berengsek, dan akhirnya mengatakan “saranghae hyung” sebagai permintaan maaf.
67. Ryeowook  itu orangnya ramah. Makannya hampir disetiap tulisan yang ia buat ada karakter.
68. Serial tv favoritnya Prison Break.
69.Saat SJ promosi Album Sorry2 di Chin2, Ryowook bilang dia ingin nyiptain lagu buat Taeyeon.


Fakta tentang Eunhyuk

1. 이혁재 adalah Hangeul untuk Lee Hyukjae. Dan 은혁 untuk Eunhyuk.
2. Lahir pada tanggal 4 April 1986. Tingginya 174. Golongan darahnya O.
3. Di Jepang, ketika member SJ yang lain membeli es krim, muncul Eunhyuk dengan membawa kentang manis. Ketika member SJ berkata bahwa dia tidak boleh memilikinya, Eunhyuk pun menangis. Member SJ lainnya meminta maaf padanya dan membiarkannya memakan kentang manis dengan air mata di wajahnya.
4. Eunhyuk itu juga pelit. Bahkan kalau pergi bareng dan masalah bayar – membayar dia suka bilang sama Leeteuk “ Hyung, bukannya kamu yang bayar ? “. Contoh lainnya, eunhyuk pernah pergi ke supermarket dengan membawa uang sekitar 20000-an (dalam rupiah). Kontan aja Eunhyuk mengembalikan sebagian barang yang akan dibeli karena uangnya kurang. Kata Leeteuk, Eunhyuk suka ngutang tapi lupa bayar.
5. Pernah suatu kali, Leeteuk ditanya kalau disuruh milih anggota yang disuruh keluar dari SJ itu siapa ??. dan Leeteuk milih Eunhyuk karena kata Leeteuk, Eunhyuk itu bikin ngiri orang. Sudah pinter nari, pinter nge-RAP, suaranya lumayan, dan tampangnya juga tidak jelek, bahkan dengan melihat mukanya saja, sudah buat orang ketawa.
6. Member SJ pernah menjadi cheerleader pertandingan football. Di jeda istirahat, mereka tampil menghibur penonton. Tiba – tiba ada bola yang menggelinding dekat kaki Eunhyuk. Tanpa basa basi, Eunhyuk menendangnya kea rah penonton. Tapi dia gak nyadar kalau sepatunya juga ikut – ikutan melayang. Salah seorang penonton di tribun menangkap sepatu Eunhyuk dan tidak berniat mengembalikannya. Tapi setelah 3 menit kemudian, dia lagsung melemparkannya lagi pada Eunhyuk.
7. Eunhyuk adalah anggota paling jorok karena jarang mandi. Tapi kamar tidurnya paling rapi.
8. Dulu pada saat nama SJ belum terbentuk, Eunhyuk ingin menamai grup SJ dengan nama “ Prince “ dan sebutan untuk fansnya adalah “ Princess “. Tapi waktu didengar namanya aneh, dan pada akhirnya usulan Eunhyuk ditolak.* kalau fansnya Cewek sih gpp dipanggil princess, nah kalau fansnya Cowok gimana*.
9. Saat Eunhyuk ditanya “ siapa di SJ yang paling sering berkacadi cermin ? “. Lalu dia menjawab “aku memang tidak terlalu sering bercermin, tapi tiap kali bercermin, yang ada di pikiranku adalah ‘wow, aku tampan sekali’.
10. Temenan sama Junsu DBSK dari kecil.
11. Olahraga favoritnya adalah sepak bola.
12. Tipe cewek idealnya adalah Emma Watson.
13. Dulu waktu masi muda, Eunhyuk sama Junsu ikut Kontes kecantikan, nah disitu semua pesertanya cowo yang pada jadi cewek.
14. Saat Hangeng pertama kali masuk SJ, Eunhyuk menyatakan dirinya bahwa dia adalah WonBin, jadilah Hangeng memanggil Eunhyuk dengan sebutan “WonBin hyung” selama 3 bulan.
15. Terkenal dengan anggota SJ yang paling jahil dan suka nonton Yadong.
16. Pernah ngejahilin Donghae dengan Junsu, dengan berkata “sekarang kamu berubah” dan Donghae pun sedih dan menangis di kamar mandi.
17. Buah favoritnya adalah strawberry, orange dan gyool. Suka sekali dengan susu strawberry.
18. Anggota SJ yang paling banyak makan.
19. Rapper dan dancer machinenya SJ.
20. Salah satu dari beberapa anggota SJ yang mudah menangis.
21. Suka bermain piano.
22. Cita-cita nya ketika masih kecil adalah pemain bola dan penyanyi.
23. Saat di Jepang, member SJ yang lain sedang membeli es krim dan tiba-tiba Eunhyuk muncul dan membawa banyak permen dan manisan lainnya. Para member berkata bahwa Eunhyuk tidak boleh memiliki semuanya itu. Lalu Eunhyuk menangis dan member lainnya meminta maaf dan mengizinkannya memakan semuanya. Lucunya, Eunhyuk memakan semuanya dengan air mata yang masih mengalir.
24. Mengoleksi siput.
25. Eunhyuk dan Junsu sewaktu kecil bersumpah untuk tidak minum alcohol dan merokok.
26. Eunhyuk gampang tertipu, sering banget dia dibodo2in sama member Suju lainnya.
27. Sekolah tempat Eunhyuk belajar dulu :
Preschool
ByungSuhl
Kindergarten
NeungGohk
Elementary School
HwahSoh High School
HwahGohk High School

28. Sewaktu radio Show, lagi membahas siapa yang punya bibir terbaik. Donghae tiba – tiba ngomong “Eunhyuk kalau bangun tidur”.
29. Sangat protektif pada laptopnya dan tidak membiarkan anggota Suju lainnya menyentuh laptopnya karena takut passwordnya diketahui dan Ia menggantinya sebanyak 6 kali.
30. Karena kurus, dia dipanggil myeol chi artinya “ ikan kecil “.
31. Karena ingin menjaga imagenya sebagai idola, Ia mencukur bulu kakinya.
32. Sudah memiliki SIM dan mobil sendiri.
33. Eunhyuk punya kakak cewek namanya Lee Sora.
34. Eunhyuk paling gak deket sama Hangeng, dengan alasan Hangeng bahasa koreanya tidak jelas dan ngomongnya terlalu cepat dan ketika Eunhyuk nanya lagi “apa?”, Hangeng akan marah.
35. Pernah Eunhyuk semalaman gak tidur untuk buat rekaman ultahnya Leeteuk tahun 2008. Waktu lagunya diputer di depan Leeteuk, Leeteuk langsung terharu dan nangis.
36. Fans Eunhyuk numpuk di Paris.
37. Bahasa Thailandnya Hello adalah Sawatdikrup. Menurut Eunhyuk, bahasa Thailandnya Tough Guy adalah “Robocop”.
38. Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga ini lengkap.
39. Hyukjae memilih nama Eunhyuk untuk nama panggungnya karena Oppa tidak ingin orang bingung dan tertukar antara dia dan komedian Lee Hyukjae.
40. Laptop Eunhyuk banyak poto XxX !!.
41. Eunhyuk pernah kena tipu ketika main 3 cup waktu dia lagi liburan di Paris.
42. Ketika pulang liburan dari Prancis, Eunhyuk membagi-bagikan gantungan kunci sebagai oleh-oleh. Tapi gak ada satu pun anggota yang percaya bahwa itu beneran dari Prancis karena bentuknya yang biasa banget.
43. Eunhyuk waktu dulu, Keluarganya menghadapi masalah ekonomi, bapaknya pun lagi sakit. Saat itu, dia punya pacar, tapi gak punya uang buat kencan atau beliin hadiah buat ceweknya. Dia udah pernah minjem duit ke temennya dan dia gak mau minjem lagi. Akhirnya dia gak mau kencan soalnya takut nyakitin cewenya akhirnya mereka putus, terus katanya Eunhyuk, dia membiarkan cewenya pergi karena cinta.
44. Eunhyuk sangat pemalu sama cewek. Member yang lain bilang Eunhyuk sangat pemalu, kalau dia sama cewe berdua aja,dia gak akan megang tangannya cewek itu.
45. Eunhyuk mengklaim bahwa dia udah tampil di tv tahun 1992, waktu itu dia sama bapaknya jalan – jalan liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, kamudian malah disiarin di tv show.
46. Eunhyuk pernah berencana untuk mengoperasi gusinya, tapi batal karena dia merasa gusinya indah dan gak buruk.
47. Eunhyuk suka mencari perhatian dengan tamu Sukira yang cewek. Dan dia suka minta no telpon tuh cewek.
48. Ketika Leeteuk meminta kuenya Eunhyuk sedikit saja, dan dia ingin memberikannya. Harusnya Eunhyuk memberikan semuanya, tapi dia selalu memotongnya dan hanya memberi sedikit buat Leeteuk.
49. Eunhyuk pengen ganti image dancenya jadi image nyanyi, tapi member lain gak setuju.
50. Eunhyuk suka bikin lirik buat nge-Rap, contohnya di Mirror (Goul). Rap’annya itu berdasarkan pengalaman dia patah hati sama ceweknya yg dulu.
51. Warna favorit Eunhyuk : putih, biru, abu – abu.
52. Eunhyuk pengen banget ke Australia, Mesir, dan Jepang.
53. Waktu Kangin sakit, Eunhyuk khawatir banget. Padahal beberapa hari lagi ada show. Dia pengen banget bilang “Hyung, ini memang sulit bagimu, Fighting !!!”. lalu eunhyuk ngobrol terus dengan Kangin sebelum ngucapin kata itu. Waktu uda 30 menit mereka ngobrol, dia jadi malu bilangnya dan akhirnya gak jadi.
54. Eunhyuk audisi bareng sama Junsu, tapi dia ditolak terus nyoba lagi setaun berikutnya, terus diterima.
55. Waktu masih sekolah, dia sama Junsu pergi jalan-jalan, tapi waktu diperjalanan mereka berantem, Akhirnya Eunhyuk ke Junsu terus minta maaf soalnya dia gak mau mereka marahan.
56.Saat Yoona dan Taeyeon bermain bowling bersama member SJ, Eunhyuk nulis di cyworldnya dan bilang kalau Taeyeon payah banget dan tidak bisa main.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada