RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Banyak Cerita Di Film Documenter Milik SM ENTERTAIMENT yang Berjudul IAM


Teaser Film 'I AM'

Film semi-dokumenter ini dibintangi Kangta, BoA, DBSK, SuJu (Super Junior)dan lain-lain.

Rabu, 2 Mei 2012, 01:12 WIB
 
 

BERITA TERKAIT
 
VIVAnews - Bagaimana jika bintang-bintang Korea Selatan berkumpul jadi satu dalam sebuah film? Apalagi jika film itu menceritakan perjalanan, keseharian, debut pertama, serta cuplikan konser masing-masing artisnya. Dalam film I AM, itu semua bisa terjadi. Film ini seakan menjadi tontonan wajib bagi para penggemar artis Korea, sekaligus ajang reunian bagi artis-artis Korea yang tergabung di SM Entertainment.

SM Entertainment memang dikenal sebagai perusahaan yang juga pencari bakat, penerbit, serta produser di Korea. Banyak artis populer yang telah ditelurkan perusahaan ini. Inisial SM yang dijadikan nama perusahaan, tidak lagi merujuk pada sang pendiri, Lee Soo Man.

Namun berganti menjadi Star Museum (museum bintang), saking banyaknya bintang Korea yang dihasilkan. Bisa dibilang, SM Entertainment merupakan ‘rumah’ dari grup-grup band Korea legendaris, juga bintang Korea masa kini seperti Suju, BoA, Girl’s Generation, dan sebagainya.

Tahun ini, SM Entertainment akan merilis film I AM, yang merupakan film semi-dokumenter tentang artis-artis Korea yang dinaunginya. Isinya, berupa kompilasi dari 4.824 rekaman artis-artis SM Entertainment selama 16 tahun terakhir.

Film itu juga dibintangi Kangta, BoA, DBSK, SuJu (Super Junior), Girls Generation atau SNSD, SHINee, dan f(x). Selain menampilkan artis-artisnya, film itu juga akan menceritakan betapa jatuh bangun pembuatan SM Entertainment.

Film  I AM rencananya akan rilis pada 10 Mei mendatang. Di Indonesia, film ini diputar di bioskop Blitzmegaplex selama tiga hari, 18-20 Mei 2012. Penasaran? Lihat teaser-nya di 


Ada banyak cerita di dalamnya

1.Sooyoung SNSD Yang Benostalgia lewat I AM

WowKeren.com - Dirilisnya film "", bagaikan sebuah hadiah untuk . Lewat film tersebut, Sooyoung jadi bernostalgia masa lalunya bersama anggota SNSD lainnya.

Saat itu, ia belum menjalani debut bersama SNSD dan masih berstatus sebagai trainee di SM Entertainment. Dalam tayangan itu, dimunculkan adegan saat Sooyoung tengah berlatih dan masih berusia belia. Aktris serial "The Third Hospital" ini pun mengaku terkesan dengan tayangan itu.

"Melihat film ini, aku sangat terkejut saat melihat sejumlah adegan di masa lalu yang bahkan tidak kuingat lagi," ujar Sooyoung. "Aku sangat terkesan dan penasaran bagaimana caranya pembuat film ini bisa mendapatkan dan mengedit tayangan lama itu untuk film ini."

"Film ini sangat mengingatkanku dengan kenangan masa lalu. Aku sangat sibuk untuk mengingat-ingat kembali masa laluku saat menjadi trainee," tambahnya. "Dengan melihat film ini, aku jadi bisa melakukannya. Film itu aku dedikasikan untuk fans, tapi ini juga menjadi hadiah yang hebat bagiku."

"I AM" merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupan para idola K-Pop SM Entertainment, termasuk , , , , dan . Film itu akan mengungkap sejumlah kisah menarik saat konser mereka dan persiapannya, serta kehidupan sehari-hari di balik panggung. Rencananya, film tersebut juga akan dirilis 18-20 Mei mendatang di bioskop Blitzmegaplex, Indonesia. (wk/rs)




2.Sulli f(x) dan Hyoyeon SNSD Sempat Menyesal Masuk SM Entertainment

Sulli f(x) dan Hyoyeon SNSD Sempat Menyesal Masuk SM EntertainmentHyoyeon dan Sulli foto: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pada tanggal 30 April, showcase film terbaru SM Town, I AM, digelar di teater CGV di Seoul. Dihadiri oleh artis-artis SM Entertainment yang lain seperti Super Junior, SHINee, Kangta, Girls Generation, fx dan masih banyak lagi, acara showcase ini berlangsung cukup lancar. Dalam kesempatan tersebut, Hyoyeon Girls Generation, dan Sulli fx mengakui mereka sempat merasa menyesal masuk SM Entertainment.
Sulli mengatakan, "Setelah menjadi trainee sejak aku kelas 5 SD, aku sangat merindukan rumah. Namun rumahku jauh di Busan dan aku tak bisa sering mengunjungi rumah. Aku sangat merindukan ibuku."

Senada dengan Sulli, Hyoyeon pun mengatakan bahwa ia telah menjadi trainee sejak ia sangat muda. "Rumahku berada tiga jam perjalanan dari studio dan aku harus pulang-pergi dari rumah ke studio. Masa-masa itu sangat berat, dan aku pernah menyesalinya," tutur Hyoyeon. Ia pun menambahkan, "Aku rindu bermain dengan teman-temanku."

Selain Sulli dan Hyoyeon, Krystal juga mengaku ia pernah membenci fakta bahwa ia harus terus berada di kantor manajemen setiap hari. Selain mereka, Kangta juga mengaku masa trainee-nya sangat sulit karena ia tak bisa memakan sesuatu yang lebih mahal dari Jjajangmyun (sejenis mie Korea dengan saus kacang hitam).
Meskipun sempat menyesal, kini nyatanya mereka semua telah sukses. Apakah mungkin masih ada dari artis-artis SM Entertainment yang menyesal? (kpl/soo/rzm)


tau kan pasngan HYOHYUK..???
kali ini ada fakta mengejutkan tentang mereka

Kapanlagi.com - Eunhyuk Super Junior yang dikenal sebagai seorang dancing machine, mengakui jika dirinya belajar beberapa gerakan dari Hyoyeon yang juga seorang main dancer di SNSD.

Dalam showcase film I AM yang digelar pada tanggal 30 April 2012, artis-artis SM mengungkap cerita yang tidak pernah mereka buka di masa lalu.
Seperti dilansir Allkpop, Eunhyuk mengundang banyak perhatian dengan pengakuannya, "Aku belajar banyak gerakan dance dari Hyoyeon," ucapnya.

"Ketika kami masih trainee, Hyoyeon nampak menonjol di antara 100 trainee yang ada. Banyak orang yang mendekati Hyoyeon untuk meminta bantuan, dan aku salah satunya. Aku belajar banyak darinya saat itu," ungkapnya. (alk/sjw)
Aduh oppa so seet,gak salah kalian di pasangang"in sam netizer dan SONELF ,Xixixixixixix 

Tunggu cerita yang lainya ya...?????

bonus:
dan ini poster IAM Dr semua ARTIS yang Ada Di SM Entertaiment yang Penuh popularitas


 
 
 
 
 
 
2 Votes
20120413-204339.jpg
Ryeowook: Even on the stage we are oddly competitive.

20120413-204551.jpg
Kyuhyun: Although the 13 of us are one team, living together is too difficult.

20120413-204620.jpg
Donghae: Idols only survive 5 years? However I thought I would be better.

20120413-204645.jpg
Eunhyuk: Out of 4 minutes, I have 10 seconds for my part. In order to give my everything for those 10 seconds, I forget everything once I go on stage.

20120413-204727.jpg
Sungmin: Even when I’m 40 years old I want to perform.

20120413-204750.jpg
Siwon: Whether I’m in front of the camera or not, I’m always the same!

20120413-204818.jpg
Shindong: Mom, I signed a contract with SM!

20120413-204842.jpg
Yesung: I didn’t think of any other exit!

20120413-204910.jpg



IAM-SNSD


pemotretan, masing-masing memiliki keterangan yang unik disetiap posternya; 

Taeyeon: “Apakah aku… sudah berubah?
Jessica: “7 tahun sebagai trainee seperti tersapu oleh panorama”
Sunny: Saya sudah 4 tahun lebih dipanggil Sunny dari 20 tahun dipanggil Soon Kyu. Saya sangat gembira ketika dipanggung.
Tiffany: Konsepku adalah kerja keras
Hyoyeon: Aku banyak menangis karena tidak puas dengan penampilan audisiku
Yuri:Aku sering jatuh, tapi pada akhirnya Aku tidak gagal
Sooyoung: ”Sooyoung adalah pekerja keras, Choi Sooyoung adalah anak perempuan termuda yang suka bermain
YoonA: ”YoonA banyak bersembunyi di TV
Seohyun: “ini terasa sulit untuk pergi di jalan yang berbeda dari teman-teman saya





 Poster siapa yang paling kamu suka?
“I Am” akan berisi cuplikan dari balik layar konser SMTOWN serta proses persiapan dan kehidupan sehari-hari artis SM Entertainment. Film ini akan tayang di bioskop pada bulan Mei. Apakah akan tayang di Indonesia juga? Kita tunggu saja.


'I AM' Movie Poster - f(x)


 " I want to dance 24/7 !" - Amber


" I like the way I am " - Krystal

 " I thought i didn't have many talent " - Sulli

 " I can't help that i am very ambitious " - Victoria

" Unless i feel pain after hours of dance routines , i get really anxious " - Luna
 

'I AM' Movie Poster - TVXQ - BOA - KANGTA

" We are representatives of Korea right ? " - UKnow TVXQ

" I had no idea that i would become a star " - Max Changmin TVXQ

" How did i land on top of the Oricon charts " - BOA

 

'I AM' Movie Poster - SHINee

" I am genius " - Onew

" I always wanted my life to be more dramatic " - Taemin

" I have 50.000 songs in my MP3 Player " - JongHyun

" My friends didn't believe me at first when i told them i would perform at the Madison Square Garden in New York " - Key

" From the moment i made my debut , i've been making my own move every day " - Minho
 
SUMBER  http://sqanisaa12.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada