RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Tips Resep Tubuh Ramping Ala Personel SNSD

Tips Resep Tubuh Ramping Ala Personel SNSD

 

Senin, 14 Mei 2012

Tips Resep Tubuh Ramping Ala Personel “SNSD” – Pada kesempatan kali ini Ane akan bagikan Tips Resep Tubuh Ramping Ala Personel “SNSD”. KELANGSINGAN tubuh personel girlband SNSD memang sudah menjadi rahasia umum. Tak jarang, para penggemarnya tertarik untuk memiliki tubuh bak idolanya tersebut.



SNSD
                                        Tips Resep Tubuh Ramping Ala Personel “SNSD”
  • Keingintahuan fans tentang idolanya memang menyoal berbagai hal. Tidak saja mengenai karya yang ditelurkan, tapi juga seputar penampilan mereka, termasuk tubuh langsing yang dimiliki. Diantara sederet pesohor yang mengulik perhatian penggemarnya, girlband SNSD salah satu yang menyedot perhatian besar publik. Pasalnya, para penggemarnya selalu penasaran dengan berbagai hal dari girlband beranggotakan sembilan orang ini, diantaranya mengenai kerampingan tubuh personelnya.

  • Guna menghilangkan penasaran tersebut, beberapa personelnya yakni Tiffany, Taeyeon, Jessica pun akhirnya membeberkan rahasia diet mereka yang ungkapkan dalam acara KBS ‘Happy Together 3′.
  • Dalam acara tersebut, ketiganya diminta untuk mengatakan informasi sesungguhnya seputar profil mereka. Secara serempak, ketiganya mengatakan bahwa sebenarnya Sooyoung memiliki tinggi badan 170 cm dengan berat badan 48 kg, sedangkan Yoona memiliki tinggi 168 cm dan berat badan 48 kg.

“Pada profil ditulis bahwa kami memiliki berat badan 45 kg, tapi hal sebenarnya yakni kami lebih berat tiga kg dari angka yang sebenarnya dikabarkan,” aku Jessica dan Taeyeon pada acara tersebut, seperti dilansir Allkpop.

  • Sedangkan Tiffany, sebenarnya memiliki berat badan 46-47 kg, tapi pada profilnya ditulis dengan dikurangi satu hingga dua kilogram.

  • Mengenai berat badan yang ideal tersebut, diakui mereka tidak ada diet khusus yang dilakukannya. Bagi ketiganya, diet hanya disesuaikan dengan agenda mereka selama ini.

Diet yang kami lakukan hanya berlaku untuk personel yang memiliki banyak aktivitas. Jadi, diet itu bukan untuk kita semua. Diet ekstra biasanya hanya dilakukan personel yang memiliki kegiatan tambahan seperti drama. Itu pun dilakukan guna memertahankan citra tertentu,” tandas Tifanny.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada