RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Taetiseo, Sub Grup Girls Generation Menuai Sukses

Taetiseo, Sub Grup Girls Generation Menuai Sukses

14/05/12















Taetiseo, Sub Grup Girls Generation Menuai Sukses 


ngomongin industri musik Korea yang lagi heboh emang selalu menarik. Apalagi kalau kita cerita tentang cewek-cewek cantik yang bisa nyanyi dan nari, makin enak aja dong pagi harinya. Soalnya bikin seger mata yang mandang dan telinga juga adem. Itulah yang bakalan kamu rasain kalau liat penampilan dari Trio Taetiseo.
  • Sub grup dari girlband papan atas Korea, Girls Generation atau biasa disebut SNSD ini emang lagi nikmatin sukses setelah ngeluarin single perdana dari mini album “Twinkle”. Trio yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany serta Seohyun ini sukses menang diberbagai tangga lagu di Korea, salah satunya acara musik “Inkigayo” yang disiarkan disaluran SBS.
      
  • Udah ga heran sih kalau ketiga cewek cantik itu menarik perhatian pecinta musik K-Pop. Soalnya Taetiseo emang nawarin musik dengan kekuatan vokal yang khas dari tiga personilnya. Dimana, perlu kamu tahu kalau Taeyeon, Tiffany serta Seohyun adalah vokalis utama dari girlband Girls Generation. Jadi ga usah heran kalau mereka bikin trio juga bakalan bagus. 
  •  Walau diawal banyak yang bertanya apakah dengan adanya Taetiseo, SNSD bakalan bubar? Tenang aja, SM Entertainment selaku agensi mereka jelasin kalau sub grup ini hanya sebagai sarana untuk ngembangin bakat dari masing-masing personil Girls Generation. Dan girlband papan atas itu hanya vakum sementara setelah sukses dengan album “The Boys” dan berkeliling dunia.  

Trus, gimana ya sepak terjang Trio Taetiseo berikutnya? Kamu suka ga sama Taeyeon, Tiffany serta Seohyun ini???????


" Kalo Aku Berharap Bisa Bertahan Selama 10 MINGGU Bahkan Lebih,Sebagai Juara Di Music Core,Music Bank,Dan Acara Musik Lainya Di Korea Dan Di Seluruh Dunia"




소원없는 소시는 핑크없는 파니!!
이번주도 넘 즐겁고 감사하고 수고하셨습니당~^^

Soshi tanpa sone seperti haan tanpa merah muda!
minggu ini sangat menyenangkan, terima kasih untuk semua kerja keras ~ ^ ^





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada