RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Jessica SNSD Ingin Cepat Menikah Setelah Bertemu Kekasih

 Jessica SNSD Ingin Cepat Menikah Setelah Bertemu Kekasih



Walau berstatus sebagai artis K-Pop global, tapi ternyata sama seperti wanita pada umumnya. Personil ini mengaku ingin segera menikah jika kelak bertemu dengan kekasihnya. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara tvN, "Taxi".

Menurut Jessica, diantara personil Girls' Generation, adalah personil yang akan menikah duluan dibanding lainnya. Sedangkan yang paling terakhir menikah adalah .

"Aku dan personil Girls' Generation lainnya sering ngobrol tentang bagaimana dan kapan kami ingin menikah," kata Jessica. "Kurasa Sunny akan menikahi pangerannya dari luar negeri. Aku bisa melihat dari gaya hidupnya, berjalan dengan 10 pudel-nya. Sedangkan Tiffany tidak terlalu peduli pada pernikahan. Dia sangat suka bekerja."

"Aku sendiri masuk grup yang ingin segera cepat menikah," lanjutnya. "Aku suka pria yang gentle, pintar dan baik hati. Seseorang yang selalu merawatku."

Foto Tiffany saat tampil di acara "Taxi":

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada