RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Jessica Mengutarakan perasaan yang sebenarnya tentang "Ice Princess" Julukan dan Imagenya

Jessica Mengutarakan perasaan yang sebenarnya tentang "Ice Princess" Julukan dan Imagenya


  • Girls 'Generation Jessica bertamu pada episode kemarin dari TVN itu "Taksi," menandai solo perdananya penampilan berbagai acara sejak debutnya. Dengan mengenakan blus merah muda yang indah panas, ia melanggar gambar es putri dan menggantinya dengan seorang gadis, imut berbuih.Selama episode, 
 
  • Jessica mengungkapkan perasaan yang sebenarnya tentang panggilan akrabnya dan citra sebagai "es putri." Dia mulai, "Saya tidak terlalu suka berbicara tentang hal itu banyak. Saya tidak bisa mendapatkannya lurus sendiri. Itu sebabnya saya merasa tidak nyaman muncul dalam berbagai acara "Jessica melanjutkan," Saya sering digambarkan sebagai 'chic', tapi saya pikir orang mengatakan bahwa berdasarkan penampilan saya saja..  
 
  • Beberapa orang juga mengatakan bahwa saya adalah seorang heodang (istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang tampaknya sempurna, tapi sebenarnya tidak, juga dapat berarti canggung dan tidak mengerti). Banyak orang berpikir saya tidak memiliki masalah atau kekhawatiran, tapi bukan itu. Saya benar-benar berpikir banyak tentang mereka . " 
 
  • Jessica juga memamerkan aegyo nya, adorably mengatakan "Ah ing ~ ~" setiap kali dia malu atau gugup. Sementara itu, Super Junior Sungmin dan f (x) Luna membuat penampilan kejutan tamu di acara itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada