RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Hyoyeon Paling Berbahaya Di Dancing With Star season 2

Hyoyeon Paling Berbahaya Di Dancing With Star season 2



 
  • Hyoyeon Girls' Generation rupanya sangat menikmati keterlibatannya dalam acara "Dancing with the Stars 2". Baru-baru ini personil yang dijuluki Ratu Dansa itu berfoto bersama salah seorang penari profesional, Park Ji Woo, di acara tersebut.


  • Dalam foto tersebut, Hyoyeon tampak memakai baju berwarna oranye yang seksi. Menariknya, saat berfoto bersama Hyoyeon tangan Park Ji Woo tak memegang pinggang atau lengannya. Ia mengepalkan tangan di balik tubuh Hyoyeon karena bersikap sopan.


  • Sikap sopan yang ditunjukkan penari itu pun mendapat banyak pujian dari fans. "Kukira Park Ji Woo hanya seorang penari yang handal, tapi ternyata dia juga punya perilaku yang baik," ujar salah seorang fans.


  • Dalam dua minggu terakhir, Park Ji Woo menjadi pemenang acara tersebut bersama aktris Choi Yeo Jin. Sedangkan Hyoyeon dan partnernya, Kim Hyung Suk, mengikuti di belakang peringkat Park Ji Woo di "Dancing with the Stars 2 

Selain itu,Hyoyeon Girls' Generation membuktikan kemampuannya sebagai ratu dansa. Di acara "Dancing with the Stars 2" episode pertama, Hyoyeon berhasil memukau penonton saat berdansa dengan partnernya, Kim Hyung Suk.


Sebelumnya, Hyoyeon sempat mengaku merasa canggung dan kikuk karena harus menari bersama pria di acara itu. Padahal partnernya, Hyung Suk, merupakan seorang penari profesional. Namun secara mengejutkan Hyoyeon dapat tampil enerjik dan menawan di acara itu.


Tak ayal, setelah menyuguhkan tariannya, bintang acara "Invincinble Youth 2" ini berhasil mendapat banyak pujian. Ia bahkan dijuluki sebagai Britney Spears versi Korea.


"Dancing with the Stars 2" digelar di Olympic Hall in Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan. Acara yang ditayangkan stasiun MBC ini memasangkan penari profesional dan selebritis untuk berkompetisi menampilkan kemampuan menarinya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada