RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Cerita Unik Tentang Kuku Taeyeon SNSD Dan Cerita Lainya Dari TaeTiSeo




Taeyeon SNSD : Menurutku,aku mempunyai kekurangan dikaki kiriku

Jakarta - Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Bagi Taeyeon 'SNSD' kekurangannya adalah kuku jempol kaki kanannya. Kenapa ya?

"Kekuranganku adalah kuku jempol kaki. Kuku jempol itu sudah cedera 4 kali," ujar Taeyeon dalam program KBS 'Hong Jin Kyung's 2PM' dilansir Soompi, Selasa (8/5/2012).

Terakhir kuku kaki itu cedera saat Taeyeon menjadi MC di Gaon Chart KPop Awards. Taeyeon sampai harus meneruskan membawa acara dengan menggunakan sandal jepit.

Saat itu disebutkan bahwa Taeyeon hampir kehilangan kuku kakinya. Kini ia menyebut bahwa kuku jempol kaki kanannya sudah tidak ada.

"Kuku jempol kaki kananku hilang. Ia pernah tersangkut sandal berhak tinggiku. Pernah juga ia masuk ke dalam roda. Sekarang aku tak bisa pakai sandal cantik atau sandal jepit di musim panas," keluh Taeyeon.



 
Taeyeon, Seohyun, Tiffany (MBC)
Jakarta - Make up menjadi hal yang penting bagi selebriti. Banyak pula selebriti yang tak rela jika foto mereka tanpa make up beredar. Bagaimana rupa Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun 'SNSD' tanpa make up?

Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun saat ini sedang disibukkan dengan sub-unit SNSD TaeTiSeo. Mereka pun menghadiri sebuah acara radio MBC 'Jung Oh's Request Line Sweet Sorrow'.

Karena tak manggung, ketiganya tak mengenakan make up tebal. Apalagi konsep TaeTiSeo jika di panggung sepertinya memang berupa make up yang lebih tebal daripada SNSD.

Dilansir Soompi, Rabu (9/5/2012) foto itu di-posting melalui akun Twitter program radio tersebut. Terlihat TaeTiSeo tanpa bulu mata palsu dan eyeliner yang biasanya melingkar tebal.

Rambut Taeyeon pun pendek tanpa extension. Sementara rambut Tiffany pun tampak natural, lurus tak ikal seperti di panggung. Bagaimana menurut kalian SONE?



Kalo Menurutku Mereka......emhhhhh YOU Are So Beautifull


 
SNSD (Ilgan Sports)
Jakarta - Tahun ini personel SNSD fokus pada aktivitas individual. Terbiasa bersama-sama, kesembilan personelnya pun mengaku kangan satu sama lain.

Untuk mengatasi rasa kangen itu, mereka membiasakan dari saling menelepon atau video call setiap hari. Hal tersebut diungkapkan Taeyeond dalam sebuah sesi wawancara bersama OSEN.

"Sebenarnya malu bilang seperti ini, tapi seluruh member kami bilang kami merindukan satu sama lain akhir-akhir ini," ujar Taeyeon dilansir Koreaboo, Senin (7/5/2012).

Tak heran karena mereka sudah bersama-sama sejak training di bangku sekolah dasar. Kini setelah sulit bertemu, Taeyeon pun menyempatkan untuk berfoto dengan personel lainnya jika kebetulan bertemu.

"Setelah di SMP dan SMA, kami jarang berfoto bersama. Tapi sekarang kalau kami bertemu kami harus foto bersama-sama," pungkas Taeyeon.




 
Taetiseo untuk TWINKLE (SME)
Jakarta - SNSD kini sedang sibuk dengan aktivitas individual. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun membentuk trio bernama TaeTiSeo. Apa beda manggung bersama SNSD dan TaeTiSeo?

Menurut sang leader Taeyeon bedanya ada di fokus penampilan. SNSD lebih mementingkan tarian sementara TaeTiSeo fokus pada vokal.

"Di SNSD, tarian kami adalah faktor penting, tapi ketika bertiga, vokal lebih penting daripada tari. Itu adalah poin siginifikan yang membuat keduanya berbeda," ujar Taeyeon pada OSEN dilansir Koreaboo, Senin (7/5/2012).

Taeyeon pun menyatakan ketiganya bekerja sangat keras di TaeTiSeo. Maklum, panggung yang biasanya untuk sembilan orang kini hanya untuk bertiga saja.

"Kami bertiga sebagai TaeTiSeo, bekerja sangat keras dengan percaya diri. Tapi ada energi yang berbeda dengan kami di panggung bersembilan. Lalu karena TaeTiSeo hanya bertiga, ruang tunggu kami jadi lebih kecil!" pungkasnya.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada