RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Berita Terbaru Personil SNSD / Girls Generation dan Berita Sub-unite TAETISEO

1.[Video] KBS Invincible Youth 2 eps 22 - Sunny, Hyoyeon & Taeyeon (eng)


Setelah sukses dengan musim pertama dengan mengenalkan kelompok idola wanita bernama
G7, kini Invincible Youth kembali hadir dengan musim tahun ke-2. Pada tahun pertama, IY mengundang 2 member SNSD, Yuri dan Sunny, sebagai pemain tetap bersama dengan 5 member dari girl group berbeda lainnya.

Nah, pada musim ke-2 ini, IY membawa lagi 2 anggota SNSD, Sunny dan
Hyoyeon, sebagai pemain andalan yang diharapkan bisa mengangkat kembali nama G8 (dulu G7 karena anggotanya 7 orang, sekarang 8 orang), tapi sekarang telah berubah menjadi G6 dengan mundurnya 2 member.

Pengen tahu seperti apa keseruan yang dibawa oleh Sunny dan Hyoyeon dalam
Invincible Youth 2? Saksikan video berikut ini!

Untuk episode ini, bintang tamu-nya adalah SNSD
Taeyeon dan BEG Narsya.


Invincible Youth 2 eps 22 featuring Sunny, Hyoyeon dan Taeyeon (ENG sub)

2. seputar Sub-unite "Girls' Generation-TaeTiSeo"


  • SNSD Taeyeon, Tiffany dan Seohyun melengkapi minggu debut mereka sebagai "Girls' Generation-TaeTiSeo" dengan tampil di SBS “Inkigayo” pada tanggal 6 Mei dengan membawakan lagu “Twinkle” dan “Baby Steps”.

  • Seperti penampilan sebelumnya, mereka bertiga kembali menampilkan performa yang menawan. Mereka sepertinya semakin nyaman menyanyi dipanggung meski hanya tampil bertiga saja.

  • Dan sekali lagi, para SONEs kembali meramaikan Twitter dengan membuat “#SONEsloveTTS” menjadi trending topic nomer satu. Bahkan, video Youtube, “120506 Inkigayo TTS – Interview Cut” dan “120506 TTS – Baby Step” sempat menjadi trending topic juga karena penggemar antusias melihat kembali penampilan TTS..
  • Antisipasi untuk album debut sub unit SNSD, Girls' Generation-Taetiso berjudul "Twinkle" begitu tinggi, jadi bukan hal yang mengherankan jika para penggemar sangat menanti penampilan trio ini Live. Dan untuk yang pertwama, mereka mengawali untuk tampil di Mnet M! Countdown.
Tiffany, Seohyun, dan Taeyeon mengambil alih panggung untuk menampilkan lagu “Twinkle“ dan lagu lain yang bernuansa balada dalam album ini berjudul  “Baby Steps“.

Taetiseo mecetak rekor dalam tangga lagu Billboard Amerika


Sub unit
SNSD, Girls’ Generation-Taetiseo kembali mencetak sejarah sebagai artis Korea yang mampu mencapai ranking Billboard Amerika paling tinggi!

Album debut mereka, "
Twinkle", masuk ke jajaran peringkat 126 di "Billboard 200" chart album. Ini merupakan rekor tertinggi untuk artis Korea hingga saat ini, terlebih lagi ini adalah album Korea, bukan album debut Amerika mereka yang resmi.

SM Entertainment menyatakan, “Kami dapat menyimpulkan popularitas SNSD yang telah menyebar di kalangan pencinta musik di seluruh dunia melalui prestasi ini. Tanpa promosi, mereka mampu menjadi artis Korea dengan ranking tertinggi di Billboard 200, juga peringkat pertama dalam Billboard World Album Chart, dan peringkat kedua dalam Billboard Heatseekers Chart.

Selamat untuk Taetiseo!

 

Wawancara OSEN dengan "Girls' Generation-TaeTiSeo" 


Dalam wawancaranya dengan
OSEN, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun serentak mengatakan, “Karena semua member SNSD sedang sibuk dengan jadwal individu masing-masing. Kami selalu berhubungan lewat chatroom di smarthone, dan ini benar-benar memberi kami semangat.”

Taeyeon mengatakan, “Ini mungkin sedikit memalukan, tapi kami sering mengatakan bahwa kami saling merindukan satu sama lain akhir-akhir ini. Kami tidak pernah mengambil photo bersama setelah lulus SMA, tapi sekarnag kami selalu berfoto bersama setiap kali kami bertemu. Kami sudah mencoba sekuat tenaga dengan hanya 3 member TTS, tapi energi kami bertiga terasa sangat berbeda saat dengan saat kami berada di panggung sebagai 9 anggota.” Dia tertawa, dan menambahkan, “Karena kami hanya terdiri dari 3 orang, ruang tunggu yang disiapkan untuk kami juga lebih kecil.”

Tiffany mengatakan, “Saya sangat bersyukur member lainnya mendukung ‘Girls’ Generation – TaeTiSeo’. Saya melihat music video dengan member lainnya dan tertawa cukup lama karena mereka cemburu. Mereka bergurau bahwa sepertinya perusahaan menginvestasikan lebih banyak tenaga kepada TTS dari pada SNSD. Saya rasa kami sudah sangat dekat antara satu dengan lainnya.”

Ada beberapa hal yang juga menjadi lebih baik saat mereka memulai promosi ini. Tiffany menyatakan, “Saat kami promosi dengan 9 member, style yang bisa digunakan sangatlah terbatas, jadi kami sering menggunakan style yang dalam satu waktu promosi. Namun dengan 3 orang, ada begitu banyak pilihan. Saya rasa kami akan bisa menunjukkan berbagai macam style dari pada saat kami promosi sebagai SNSD.”

Taeyeon menambahkan, “Koreografi adalah elemen yang penting untuk SNSD, tapi dengan tiga orang seperti ini, penampilan kami akan lebih fokus pada vokal dari pada koreografi. Ini merupakan perubahan yang terbesar.”

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada