RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

YoonA SNSD dan Cowok Keren yang Menjadi Pasangannya

Post : SNSD/ Girls Generation
 

YoonA SNSD dan Cowok Keren yang Menjadi Pasangannya






Wajah cantik dan penuh karisma selalu identik dengan salah satu personel girlband Girls’ Generation, YoonA. Pesonanya itu juga yang membuatnya menjadi pilihan untuk membintangi produk – produk tertentu. Seringkali dalam membintangi sebuah produk atau dalam sebuah drama, YoonA tidak sendiri. Ia biasanya dipasangkan dengan aktor yang juga memiliki pesona semenarik dia. Siapakah cowok keren yang menjadi pasangannya dalam iklan dan drama? Yuk simak daftarnya berikut.

1. Lee Min Ho


Pasangan YoonA yang pertama adalah Lee Min Ho. Cowok keren yang sukses setelah perannya dalam Boys Before Flowers dan City Hunter memikat banyak orang. Lee Min Ho dan YoonA SNSD dipasangkan untuk membintangi sebuah merk outdoor outfit Eider dan sebuah produk kosmetik Innisfree.

2. Choi Siwon Super Junior


Pasangan ini sering disebut – sebut sebagai pasangan idaman. Selain sama – sama menarik dan terkenal, YoonA dan Siwon dinobatkan sebagai member terkaya untuk masing – masing grup. YoonA untuk SNSD dan Siwon untuk Super Junior. Keduanya sering dipasangkan untuk menjadi cover majalah dan brand ambassador produk pakaian
.
3. Donghae Super Junior


Sama seperti halnya dengan Siwon, YoonA dan Donghae juga menjadi pasangan favorit pilihan SONE dan ELF. Keduanya juga dikabarkan telah menjadi sahabat dekat, bahkan ada rumor jika Donghae dan YoonA sering terlihat bersama.

4. Jang Geun Suk

YoonA dan Jang Geun Suk dipasangkan dalam drama Korea, Love Rain. Kesuksesan Geun Suk dalam serial You’re Beautiful dan debut akting YoonA dalam Cinderella Man membuat mereka menjadi pilihan yang dirasa tepat untuk memerankan karakter Suh Joon dan Jung Ha Na dalam drama percintaan, Love Rain. Love Rain bahkan telah dibeli hak siarnya oleh negara – negara di benua Asia, Eropa dan Amerika.

5. Taecyeon 2 PM

YoonA dan Taecyeon 2 PM dipasangkan dalam untuk mempromosikan sebuah iklan bertajuk Carribean Bay. Dalam iklan tersebut, YoonA dan Taecyeon berperan sebagai anggota klun Carribean Bay yang kemudian saling jatuh cinta. Selain mereka, Yuri dan Seohyun dari SNSD serta 2 anggota 2 PM lain turut menjadi bintang.
Dari kelima cowok keren di atas, siapa yang menurut Anda paling pantas menjadi pasangan si cantik YoonA?



"Menurut kalianj Siapa Yang Lebih Cocok,????Tinggalkan Coment Kalian Tanks????? "

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada