RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Jang Geun Suk Membuktikan Bahwa Wajah SNSD Yoona Kecil?

Post : SNSD/ Girls Generation

Jang Geun Suk Membuktikan Bahwa Wajah SNSD Yoona Kecil?

Aktor Jang Geun Suk mengungkapkan foto yang ia ambil bersama dengan SNSD Yoona.
 
  • Jang Geun Suk mengunduh sebuah foto melalui akun twitternya pada tanggal 19 Mei, 
 
“Jika aku tidak berani mengambil foto dengan Yoona karena aku takut aku tidak akan ragu-ragu.  Wajah Yoona sangat kecil (aku mengunduh ini dengan izin dari Yoona) “ 
  • Foto tersebut menunjukkan Yoona yang terlihat lucu dengan menusuk pipinya dengan jari telunjuknya.
 
  • JangGeun Suk terlihat membuktikan pendapatnya tentang wajah Yoona yang kecil dengan menggunakan jari-jarinya untuk menggambarkan ukuran  wajah Yoona.
 
  • Netizens berkomentar, “aku pikir mereka sedang syuting.Hwaiting buat mereka berdua “,” Yoona terlihat seperti malaikat. kau sangat beruntung bekerjasama dengan Yoona ”,” Aku benar-benar menikmati ’Love Rain’ ”

Jang Geun Suk dan Yoona saat ini membintangi drama ‘Love Rain’  sebagai pasangan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada