RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

SNSD TaeTiSica + YoonA in HAPPY TOGETHER Part I



  • Pada tanggal 10 Mei, Taeyeon, Jessica, dan Tiffany muncul di "Happy Together Season 3" KBS, di mana mereka membahas topik mulai dari menjadi gugup saat tampil di panggung untuk memutuskan antara menonton baik "Hujan Cinta" atau "Fashion King".Acara dimulai dengan penampilan singkat dari "Twinkle" oleh Taeyeon dan Tiffany, dua dari tiga anggota Girls 'Generation subunit pertama ini, "Girls' Generation - TTS". MC melanjutkan untuk bertanya kepada mereka tentang penciptaan nama tim mereka, komentar, Taeyeon menjawab, "Awalnya, ada wasn'ta nama khusus memutuskan untuk kita" TaeTiSeo nama sangat unik. ". Mereka hanya berhasil dengan menempatkan nama kita bersama. "Mereka kemudian bertanya, "Mengapa [nama] dalam urutan tertentu?" Jawab Taeyeon, "Kami MCing program musik setiap minggu, dan agar kita berdiri di adalah Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Hal ini juga terjadi menjadi urutan usia kita. " 



 
  • Para anggota juga membahas kesalahan saat melakukan dan terkejut MC dari "Happy Together" dengan mengakui bahwa mereka memiliki demam panggung, meskipun mereka berada di tahun kelima mereka setelah debut. Jessica mengungkapkan, "Selama kita tahap comeback 'Hoot', saya membuat kesalahan dengan mencampur jenis kelamin dalam lirik. Saya pikir tahap kecil membuat saya lebih gugup daripada yang lebih besar. "Tiffany menceritakan saat-saat gugup, mengingat, "Saya ragu pada tahapan program musik, dan," Tangan saya dan lutut gemetar selama tahap pertama untuk 'Twinkle' ". Dia juga mengungkapkan, "Setelah kinerja, selama wawancara, tangan Taeyeon yang gemetar."Taeyeon menjelaskan, "Aku gemetar karena saya harus melakukan wawancara tepat setelah saya turun dari panggung dalam keadaan yang sangat bersemangat."Yoo Jaesuk, seorang MC pada "Happy Together", kemudian mengangkat topik Yuri dan drama Yoona, meminta, "Jangan Yoona dan Yuri drama udara pada saat yang sama? Yang mana yang Anda tonton? "Jessica disebabkan tawa dengan menjawab, "Saya menonton drama Yoona Yoona ketika muncul dan kemudian beralih ke drama Yuri ketika Yuri muncul, sehingga remote control terbakar. Aku tidak tahu apa drama sekitar. "Taeyeon dan Tiffany berkata, "Karena semua promosi akhir-akhir ini, kami tinggal di rumah jika kita tidak perlu pergi ke mana pun. Tapi Yuri tampaknya tidak sibuk sama sekali dengan drama, jadi dia pulang pukul 10 malam setiap waktu, dan dia menyalakan TV untuk memantau dirinya sendiri. Kami tidak punya pilihan selain untuk menonton dengan dia. " 
 


  •  Girls Generation sesama anggota Yoona kemudian membuat kejutan di acara itu, sebagai syuting untuk "Hujan Cinta" itu terjadi di dekat set "Happy Together". Jessica, yang baru-baru ini muncul di "Romantis Liar", dan Yoona mengambil kesempatan untuk memberikan rincian tentang adegan ciuman dalam drama masing-masing. Jessica mengungkapkan bahwa untuk adegan ciuman kepadanya, "Ada NG. Terlalu dingin. "Yoona ditanya apakah atau tidak canggung antara dia dan Jang Geunsuk setelah tiga langkah adegan ciuman mereka. Dia menjawab, "Itu hanya seperti akting. Kami berbicara biasanya setelah itu "Dia menambahkan," Saya melakukan parodi benar 'Gag Concert' sebelum melakukan adegan ciuman "..


Foto masa kecil SNSD Taeyeon, Jessica dan Tiffany



  • Setelah meninggalkan Yoona untuk melanjutkan syuting untuk "Hujan Love", Taeyeon, Jessica, dan Tiffany mengungkapkan beberapa foto dari masa kecil mereka. Set pertama foto-foto itu Jessica sebagai gadis muda, yang tertegun semua orang seperti itu menunjukkan Jessica terlihat cantik sama seperti yang dilakukannya hari ini. Juga ditunjukkan adalah gambar dengan adiknya Krystal, serta gambar yang memamerkan getaran matang Jessica bahkan di kelas empat.Berikutnya adalah foto dari hari dasar Taeyeon di sekolah dan fotonya dengan sempurna berpose di sebuah taman bunga. Terakhir, foto Tiffany dengan sama mata-senyum mengumpulkan perhatian. Sebuah foto dirinya selama hari-hari trainee-nya di kelas delapan juga terungkap. Tiffany memiliki keindahan yang tidak terlalu jauh berbeda dari sekarang. 


  • Foto menggemaskan sewaktu  keci lSNSD Taeyeon, Tiffany, dan Jessica telah terungkap.

Tiga anggota SNSD Taeyeon, Tiffany, dan Jessica menjadi bintang tamu pada siaran 10 Mei KBS 2TV itu’ Happy Together 3 ‘dimana produser menyiapkan foto-foto ketika mereka masih kecil.,Dalam foto, Jessica, yang pada saat itu berusia 4thn, membuktikan bahwa dia memiliki kecantikan alami sambil memegang adiknya, f (x) Krystal.
Foto Tiffany mendapatkan banyak perhatian karena bibir mungilnya dan Trademark mata-senyum sudah ada bahkan ketika ia masih kecil. Bintang tamu yang lain berkomentar, “Dia memiliki kecantikan yang lebih sejak masih kecil.”
Terakhir, Taeyeon melelehkan hati para pemain yang memiliki kucir rambut yang lucu dan tersenyum lebar memamerkan giginya.
 

  • MC kemudian meminta Taeyeon, Jessica, dan Tiffany tentang kebiasaan mereka dan pikiran. Ketika Park Myungsoo mulai dengan meminta anggota "Apakah Girls 'Generation gas lulus juga?", Semua orang mengkritik Dia, katanya: "Pertanyaan macam apa adalah bahwa meminta dewi?" Namun, Tiffany dengan jenaka menjawab, "Girls' Generation adalah anggota manusia juga, "menyebabkan semua orang menjadi tertawa.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada