RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Sinopsis Drama * Love Rain * Episode 16 FulL Seaseon

Sinopsis Drama * Love Rain * Episode 16 FulL Seaseon

 

   
Dimulai dengan ciuman ....Setelah Joon menciumnya Hana lari. Dia mengunci pintu dari dalam. Joon berlari mencarinya.  
 

Joon mengejarnya, "Kenapa kau lari?" Tanya Joon ketika ia akhirnya menemukan Hana "Aku tidak akan melihatmu lagi," kata Ha Na. "aku masih tidak bisa melupakan mu, masih merindukanmu, Melihat mu hatiku sakit, aku sakit juga. Tapi apa pun, kita masih tidak bisa melakukan ini "Ha Na mengatakan " akan mulai bertemu dengan seseorang lain dan Joon juga harus melakukan hal yang sama.. "aku sangat takut," kata Ha Na. "Itu sebabnya kita harus mulai bersama orang lain." Ha Na pergi, sementara Joon berusaha menahan air matanya.



Inha mengatakan  mereka harus membatalkan pernikahan karena ia tidak bisa mengorbankan Joon. Yoon Hee setuju dengan pembatalan rencana pernikahan mereka. Dia mengerti In Ha adalah tipe orang yang akan berkorban untuk orang lain, sama seperti apa yang terjadi dengan dia dan Dong Wook saat itu. Sekarang ia harus melakukannya untuk Joon, tapi itu tidak mengubah Yoon Hee yang sangat menyukai In Ha. Yoon Hee mengatakan tidak apa-apa bagi mereka untuk merasakan sakit sekarang, karena mereka akan bisa melaluinya dan perasaan mereka terhadap satu sama lain masih sama.
 
Malamnya, Inha  datang ke kafe Chang Mo dan mabuk Dia terus berkata ia tidak akan menyerah pada sesuatu, tapi tidak jelas apa yang dia tidak menyerah ... Dia benar-benar membuat Chang Mo bingung.


Sunho sedang  bicara  pada dirinya sendiri tentang situasi kencan dengan Ha Na. Mi Ho pulang sendirian. Seon Ho bertanya mengapa dia tidak dengan Joon. Mi Ho tidak tahu di mana Joon
 
 Ha Na terkejut ketika ia sampai di rumah Tae Seong sudah menunggunya. Tae Seong bersikeras mereka perlu bicara. Dia begitu khawatir  dia mengorbankan kebahagiaannya untuk  ibu dan Joon. Ketika Ha Na masuk ke dalam, ibunya berada dalam kondisi buruk. 
 
Ha Na merawat ibunya, tapi Yoon Hee katanya ingin sendirian.
 
 Di studio, Seojoon   membuat hal-hal yang jelas dengan Mi Ho. Dia menolak untuk mengencaninya. Joon akhirnya bertemu Jeong So, tetapi suasana hatinya tidak baik. 
  
Ketika ia pergi, ia melihat Ha Na dan Seon Ho di sebuah kafe  . Ha Na sebenarnya meminta Seon Ho untuk konsultasi kesehatan  ibunya. Tapi Joon bertanya apakah ia mulai bertemu orang lain seperti ini. "Ya, aku akan bertemu orang lain sekarang," kata Ha Na. Joon marah dan pergi. Dia bahkan tidak ingin mendengarkan penjelasan Seon Ho. Kemudian Ha Na minta diri dan Seon Ho menawarinya makan siang bersama. Joon kemudian bersikeras mereka semua harus makan siang bersama.
 
Mereka berdebat tentang rencana makan siang ketika Mi Ho tiba-tiba hampir ditabrak sepeda motor dan Joon menyelamatkannya.   Ha Na menabrak dinding batu dan melukai lengannya. Joon ingin membantunya, tapi Mi Ho mencegahnya. Seon Ho mengobati luka Ha Na sebagai gantinya. Jeong  akhirnya melihat Ha Na di tempat Seon Ho dan menemukan bagaimana semua orang terhubung.

Ha Na dengan Sun Ho, Ha Na pergi dan nabarak si rocker (keponakan chang mo) , si rocker baru sadar itu cewe yang menangis pas denger lagu dia, dia pengen ngejar Ha Na but Ha Na uda jauh dan Sun Ho keluar dan bilang "kamu kenal Ha Na" dan bilang Ha Na pacarnya Joon", si rocker heran bukannya orang tua mereka akan menikah, sangat complicated.


Ha Na ternyata nungguin Joon, ngeliat Ha Na, Joon ingin pegang tangan Ha Na tapi Ha Na menolaknya dan Joon mengatakan"apa lenganmu baik-baik saja" Ha Na bilang " tidak apa-apa" Joon bilang, kamu pikir kita sudah putus?kenapa kita tidak memikirkan kita berdua saja, Ha Na menangis dan langsung
pergi Joon memanggil namanya "Hana ah". tapi tetap saja Ha Na pergi


Joon mabuk dan datang ke tempat ayahnya dan mengatakkan ini bukan karena kamu
ini karena dia" mereka membicarakan masalah mereka, In Ha mengtakan ini merupakan kebangganku'
Joon mengatakan "sejak kamu bercerai, kamu tidak pernah menemuiku, apa yang kamu sebut kebanggan:
joon mengatakan dia merasa sngat sakit, kemudian joon tertidur 



Pagi hari In Ha mengajak Joon sarapan, tapi Joon tidak mau, dia mengatakaa  melihat foto-foto Ha Na.  gambar yang bagus. "Kemudian lanjutnya," aku ingin meminta padamu "Joon langsung motong pembicaraan ayahnya dengan mengatakan," Tolong jangan bilang kau membutuhkan aku untuk foto pernikahan mu "In Ha. Tidak pernah bisa benar-benar mengatakan Joon. Apa yang dia ingin katakan karena anaknya masih terlalu marah untuk mendengarkan.

nha bertemu dengan Yoonhee In Ha mengatakan, aku tidak ingat, dulu sekali kita melihat
itu adalah waktu yang paling indah bagiku, kemudian In Ha memberikan jam tangan pada Yoon He, dan
mengatakan aku senang mengembalikan itu padamu: dan dia minta kmaaf karena telah meninggal Yoon He dua kali, Yon ha mengatakan "cinta tak harus mengatakan maaf" dan In Ha memberikan surat pada Yoon Ha. dia mengatakan terima kasih sudah ada dalam hidupku, kamu membuat hiduku completed dan penuh kebahagiaanaku merasa sangat bahagia bersama denganmu, dan dia mengatakan akan pergi ke suatu tempat


Ha Na bertanyan  pada ibunya "kenapa prof tidak datang" Yon Ha mengatakan "mungkin dia sibuk" dan Yoon Ha mengatakan "aku ingin ke sekolahmu besok dan mengatakan sesuatu padamu", Ha Na "mengatakan knp tidak sekarang, Yoon He bilang besok saja"

Joon di taman dan dia mengirim sms ke Ha Na "Aku rindu padamu", Ha Na baca sms nya dan hanya diam
dan kemudian Ha Na balas sms dia forwad SMS Joon "Aku rindu padamu,   joon pengen bales sms " bisakah kita.......' ga di lanjtkan lagi n ragu tiba2 ada tl p masuk, ternyata Yoon He tlp Joon n disana ada Ha Na juga akhirnya mereka bertiga ketemu dan Yoon He minta maaf pada joon dan mengatakan"
maaf aku menelpon mu tiba-tiba, ayahmu sedang pergi dan akan kembali minggu depan, kami tidak jadi menikah". mereka kaget mendengarnya, kami hanya teman sekarang, itu yang tearbaik, jadi ingin mengatakan pada kalian.

apa ayahku mengatakan sesuautu, tidak itu keputusan kami.joon pergi lalu HN mengejarnrya dan mengatakan "apa kamu mengatakan pada ayamu", Joon mengatakan " tidak dia sudah mengatahui huungan kita" apa mereka putus karena kita "HaNa ingin masuk menemui ibunya tapiJoon mengatakan "ibumu blm tau"dia belum tau, lalu apa yang kita lakukan. kemudian mereka pergi ke pantai


Joon mengatakan "kita tidak boleh menyerah dengan hubungank kita, mereka tidak jadi menikah karena kita

jadi mari kita terus bersama"
Ha Na membocarakan dengan Yoon He mengatakan pada Ha Na kalau tidak jadi menikah karena mempertimbangkan keluarga mereka masing-masing, dia tidak ingin menyakiti Joon dan ibunya".
 

Ha Na mengatakan dan menangis "maaf ibu, jika aku bisa melakukan pilihan yang benar,
mengapa kamu minta maaf, Ha Na cma menangis dan bilang maaf" lalu masuk ke kamarnya (lagu love rain di putar bikin hati makin miris) joon menelpon tapi ga di angkat Ha Na. Yoon Ha  ke kamarnya dan menangis


 Joon terus mencoba menelpon Ha Na tapi tetap tidak diangkat


In Ha balik ke seoul dan ibu joon mendengar kalau In Ha and Yoon Ha tidak jadi menikah,
dan mengatakan pada Mi Ho kalau ayah Joon tidak jadi menikah, dan Min Ho kelepasan bicara
"apa karena joon", mama joon kaget "Apa katamu? Kenapa itu karena Joon "



Joon siap-siap  melakukan pemotretan kemudian naik mobil dan tiba2 bilang hentikan, shooting akan di cancel , dan joon mencari Ha Na saambil menelpon HP Ha Na tapi selalu mailbaox, dia terus mencari Ha Na, Yoon He yang sedang di kebun ternyata penglihatannya semakin hilang dan In Ha tiba2 datang ke tempatnya, ibu Joon juga datang ke tempat Yoon Ha

apa kamu tidak akan menjawa teleponku", bagaimna bisa, apa yang aku bicarakan, Joon mengatakan "
apa yang ingin kamu katakan, katakan saja, kamu tidak ingin mengatakan apa-apa"
Ha Na diam aja dan dengan suara pelan bilang'aku ingin bersana dengannmu"..(Ost love rain again suara sukkie kali ini),

lalu dia meluk Ha Na dan narik tangan Ha Na mereka lari sambil tersenyum Di bagian bawah jembatan, ibu Seojoon   melihat mereka! END
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada