RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Rahasia kecantikan Hyoyeon adalah menerima banyak Cinta?

Post : SNSD/ Girls Generation

Rahasia kecantikan Hyoyeon adalah menerima banyak Cinta?

 

  • Girls ‘Generation dancing machine, Hyoyeon, telah membuat nama untuk dirinya sendiri akhir-akhir ini di ‘ Dancing with the Stars 2 ‘dengan keterampilan menari dan penampilannya yang menarik.
 
  • Pada episode 25 Mei acara, MC Kim Gyu Ri bertanya Hyoyeon apa rahasia kecantikannya itu. Hyoyeon tersenyum malu-malu saat ia menyatakan, “Saya tidak yakin …”.
 
  • Setelah memberikan beberapa pemikiran, dan melihat Lee Hoon berdiri di sampingnya, dia bercanda, “Ini karena Lee Hoon oppa”. Dia juga menambahkan, “Saya pikir, itu karena saya telah menerima banyak cinta yang membuat aku sudah menjadi lebih cantik.
 
  • Dalam berita terkait, Hyoyeon baru ini mengklaim tempat pertama pada episode minggu lalu ’Dancing with the star 2′
 
Source & Photo: Osen

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada