RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Inilah Berat Badan Asli Taeyeon, Tiffany dan Jessica SNSD

11 May 2012 13:16:41 WIB
Rahasia berat badan yang sesungguhnya itu dibeberkan saat mereka tampil di acara 'Happy Together 3'.
 
 
 
WowKeren.com

Melihat tubuh ramping , banyak yang penasaran dengan berat badan asli para personilnya. , dan akhirnya membeberkan rahasia berapa berat badan mereka yang sebenarnya saat tampil di "Happy Together 3" (KBS), beberapa waktu lalu.

"Agensiku (SM Entertainment) selalu mengatakan berat badanku adalah 45 kilogram," kata Jessica. "Tapi sebenarnya kadang berat badanku bertambah berat satu atau dua kilogram (46-47 kg)."

"Berat badanku sekitar 46 hingga 47 kilogram," aku Tiffany. Sementara Taeyeon mengatakan, "Aku tidak pernah diet. Aku juga benci olahraga."

MC Yoo Jae Suk kemudian bertanya apa menu makanan yang mereka makan sehari-hari. Para personil ternyata tidak terlalu banyak makan dalam porsi besar. "Kami makan seperti itu kalau kami sedang menyiapkan album baru," kata Tiffany. "Kami tidak bisa bekerja kalau kami banyak makan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada