RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

SNSD TaeTiSica + YoonA in HAPPY TOGETHER Part II



  • Selanjutnya, ketika ditanya, "Apakah alkohol Generasi minuman Girls 'juga?", Tiga anggota menjawab, "Kami orang dewasa juga." Tiffany mengakui bahwa ia memiliki toleransi tertinggi untuk alkohol, mengatakan, "Para anggota lain tidak dapat minum terlalu baik, "dan menambahkan," Baru saja saya suka minum anggur es dengan Taeyeon. "
  • Semua anggota G4 (catatan editor: kelompok muntah yang muncul pada "Happy Together") juga meminta anggota, "Mengapa wanita menyembunyikan berat badan mereka ketika tidak ada salahnya untuk gambar mereka?" Girls 'Generation kemudian mengungkapkan mereka berat sementara menunjukkan fakta bahwa pria berpikir wanita berat kurang dari yang sebenarnya mereka lakukan.


  • Anggota dengan tubuh yang paling mengejutkan adalah Sooyoung, yang adalah 170 cm dan berat 48 kg. Yoona, dengan gambar polos dia, adalah 168 cm dan berat 48 kg.

  • Taeyeon dan Jessica, yang berat 45 kg sesuai dengan profil mereka, mengatakan bahwa mereka sebenarnya "bolak-balik sekitar satu atau dua kg", dan Tiffany mengungkapkan berat badannya menjadi 47 kg. Selain itu, ketika ditanya apakah mereka diet, Taeyeon menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki diet khusus dan berkata, "Saya sebenarnya tidak suka berolahraga," dan, "Aku akan runtuh sementara berjalan." Namun, mereka juga menjelaskan bahwa beberapa anggota yang lain banyak suka berolahraga, sedangkan Taeyeon dan Tiffany adalah dua orang yang tidak menyukainya.

  • Tiffany juga berkomentar tentang "diet Girls 'Generation" yang membuat online masalah, menjelaskan, "Kami makan seperti itu sebagai cara untuk manajemen berat badan," dan, "Ini biasanya karena ketika kita sudah siap untuk bermain kembali." Taeyeon melanjutkan, "Jika kita terus makan seperti itu, kami tidak bisa melakukan dengan baik."

  •  Akhirnya, Taeyeon, Jessica, dan Tiffany memainkan permainan di mana mereka menggunakan dayung untuk dengan cepat menjawab "ya" atau "tidak" pada pertanyaan. Ketiga menjawab "ya" ketika ditanya apakah mereka kadang-kadang ingin menjadi normal. Mereka mengatakan bahwa hal tersebut karena mereka memiliki penggemar yang ingin tahu tentang setiap saat dalam hidup mereka, dan mereka harus berhati-hati ketika melakukan sesuatu.

  • Taman Misun setuju dengan mereka dengan memberitahu semua orang bahwa ada hujan kamera berkedip ketika Taeyeon, Jessica, dan Tiffany datang ke set bersama. Tiffany juga bercerita tentang bagaimana ia pergi ke bioskop dengan Sooyoung, dan penggemar mengenali mereka dengan melihat kaki mereka, serta bagaimana mereka pergi ke bagian hiburan dengan masker, dan penggemar mengenali mereka dengan melihat tangan mereka. Tiga anggota mengakui bahwa tinggal di rumah lebih mudah daripada pergi keluar dan mengungkapkan keinginan sederhana untuk pergi ke sungai Han di siang hari cerah.
Bonus Pick




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada