RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Bukti Popularitas Girls Grub SNSD / Girls Generation di Tahun 2012

Personil SNSD Bertarung Popularitas di Tahun 2012


Para personil Girls’ Generation akan bertarung popularitas di tahun 2012.
Walau tergabung dalam satu grup yang sama, tapi beberapa personil sudah dikontrak untuk membintangi proyek solo masing-masing, Proyek solo itulah yang akan bersaing di tahun depan.
Setelah Yoona dan Sooyoung, kini giliran Jessica yang muncul di TV. Selain itu, Kwon Yuri juga akan tampil di sebuah serial layar kaca. Dengan demikian, keempat gadis cantik ini akan bertarung di slot tayang serial Korea Selatan mulai tahun depan.

Yoona sudah menyelesaikan sebagian syuting serial terbarunya, “Love Rain”, bersama Jang Geun-suk. Tidak seperti teman-temannya di Girls’ Generation, akting Yoona sudah diakui oleh publik Korea karena ini bukan kali pertama debut akting gadis kelahiran 30 Mei 1990 itu. Dia juga pernah membintangi dua serial, “You Are My Destiny” dan “Cinderella Man”, yang semuanya pernah ditayangkan di Indonesia. “Love Rain” sendiri akan ditayangkan pertengahan awal tahun depan.
Sementara itu, akting Sooyoung di serial “Speed” mulai bisa ditonton April mendatang. Banyak yang menanti akting Sooyoug di serial ini, karena sebelumnya dia berperan sebagai remaja ceria di serial KBS, “Unstoppable Marriage”.
Jessica yang sebelumnya banyak dikenal sebagai artis musikal, kini menjajal berakting di depan kamera melalui serial terbaru KBS, “Wild Romance”. Penayangan serial ini lebih awal daripada serial teman-temannya. “Wild Romance” akan menayangkan episode perdananya mulai 4 Januari depan.
Terakhir, Yuri akan memperkuat daftar pemain serial baru SBS, “Fashion King”. Serial ini akan ditayangkan sebulan lebih awal dari serial Sooyoung, Maret tahun depan.
Sumber : Indonews.org

SNSD Girlband Paling Disorot di Amerika Tahun 2012

05 Jan 2012 15:58:12 WIB
Menurut Just Jared, popularitas Girls' Generation berhasil didapat di Amerika berkat adanya akses Facebook, Twitter dan YouTube.

WowKeren.com - Pernyataan ini dilontarkan oleh situs hiburan Amerika, Just Jared. Mereka menyebutkan bahwa wajib mendapat perhatian dari pendengar musik Amerika. Melihat popularitas Just Jared yang sering diakses orang dari seluruh dunia, maka pernyataan situs tersebut makin menggenjot nama Girls' Generation di mata dunia.

"Girls Generation dan adalah pilihan pertama untuk tahun ini," tulis Julie Pilat selaku Assistant Program Director and Music Director KIIS FM. "Berterimakasihlah pada Facebook, Twitter dan YouTube, Girls Generation bisa mendapatkan popularitas global dan kini mereka jelas menjadi grup yang paling diperhatikan selama tahun 2012."

"K-Pop adalah fenomena yang menarik. Di Korea Selatan, agensi hiburan mendatangi sekolah, mencari bakat dan membuat mereka menjadi bagian dari program beasiswa," tambah Julie. "Selama beberapa tahun agensi membina girlband, boyband dan artis solo dalam industri K-pop, mengawasi kehidupan dan karir para trainee melalui pelajaran koreografi, vokal dan mempelajari beberapa bahasa saat di sekolah."

Girls' Generation pun banyak menuai pujian karena nama mereka sudah dikenal di Amerika. "Aku akan selalu mendukung SNSD di Just Jared," komentar seorang fans bule. Keseluruhan tulisan itu bisa dibaca di sini.

Sementara itu, Girls' Generation akan merilis album spesial "The Boys" di Amerika pada 17 Januari depan. Sebelumnya, mereka telah merilis single "The Boys" di seluruh dunia pada 20 Desember lalu. (wk/dn)

Berita Girls' Generation lainnya :
Tiffany SNSD Ternyata Pernah Iri dengan Jessica
SNSD dan Super Junior Diundang Google Manggung di Amerika
Yoona SNSD Kaget Akting Yuri Lebih Baik Darinya
 
  BY WOW KEREN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada