RSS

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED

WELCOM SONE I SOWON I SO-ONE AND SNSD MAMBER BIASED
Anyeonghaseo........ Hai... Sones Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya hanya ingin memberikan sebuah berita yang berhubungan tentang SNSD Atau GIRLS GENERATION semoga kalian suka, mianhe kalo kurang bagus.... Gomawoyoo <3 <3 <3

Micky Yoochun dan Yoona SNSD Idola K-Pop dengan Akting Terbaik

Micky Yoochun dan Yoona SNSD Idola K-Pop dengan Akting Terbaik

12 May 2012 12:21:57 WIB
Micky berhasil menduduki peringkat pertama dalam sebuah survei tentang akting para idola K-Pop, disusul kemudian Yoona.
 
 
 
WowKeren.com

Chosun News baru saja melakukan survei untuk menentukan 10 aktor dan aktris terbaik yang berasal dari idola K-Pop. Survei tersebut dilakukan oleh sejumlah ahli yang menilai akting para bintang ini berdasarkan 3 hal yakni analisa karakter, pengucapan dialog dan proses akting. Hasilnya, dan menduduki daftar teratas.

Micky berada di peringkat pertama karena aktingnya yang cemerlang di serial "Rooftop Prince". Sedangkan Yoona menduduki peringkat kedua atas peran gandanya yang ia mainkan di "Love Rain". Berikutnya, akting di "Ojakgyo Brothers" meraih peringkat ketiga.

Di peringkat empat, akting dianggap berhasil di serial "Dream High". Selanjutnya berturut-turut ada Siwan ZE:A ("The Moon Embracing Sun"), ("Dream High 2"), JYJ ("Protect the Boss"), ("Paradise Ranch") dan terakhir, SNSD ("Fashion King").

Sejumlah idola ini memang tak main-main saat memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Mereka tak hanya aji mumpung dan rela menjalani serangkaian training keras untuk akting. Terbukti, kini kerja keras mereka pun terbayar dengan respon positif masyarakat terhadap akting mereka.

Simak daftar tersebut berikut ini:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin komentar,tolong sopan dan jangan menggunakan kata-kata yang kotor

Obat kapsul pembesar penis herbal

Obat kapsul pembesar penis herbal
Obat Capsul Vimax Canada